Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
10228
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009355040/benda-apa-yang-gk-layak-ditelen-tapi-pernah-ditelen-agan
gan share yuk benda apa yang gak layak ditelen tapi pernah agan telen secara sengaja maupun tidak disengaja? ceritain juga gan kronologisnya :ngakak ane:dulu pas ane masih kecil :babyboy1 ane pernah nelen bedak gan ...jd ane lagi baringan dikasur samping lemari..tiba2 bedak diatas lemari jatoh n langsung kemulut ane...Ga ada rasanya gan :(,ane langsung batuk-batuk..sumpah langsung nyesek tenggoaka
Lapor Hansip
23-06-2011 23:03

benda apa yang gk layak ditelen tapi pernah ditelen agan?

gan share yuk
benda apa yang gak layak ditelen tapi pernah agan telen secara sengaja maupun tidak disengaja?
ceritain juga gan kronologisnya emoticon-Ngakak

ane:dulu pas ane masih kecil emoticon-Baby Boy 1 ane pernah nelen bedak gan ...jd ane lagi baringan dikasur samping lemari..tiba2 bedak diatas lemari jatoh n langsung kemulut ane...Ga ada rasanya gan emoticon-Frown,ane langsung batuk-batuk..sumpah langsung nyesek tenggoakan ane

mungkin agan-agan disini juga ada yang pernah nelen sesuatu yang gak layak,share disini ya gan !emoticon-Ngakak

yang pernah jugak
Diubah oleh donatsusu
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 403 dari 513
benda apa yang gk layak ditelen tapi pernah ditelen agan?
19-02-2012 15:49
eek ane sendiri .. ;malu:
gara gara di kerjain ama abang ane emoticon-Mad:
untung uda ane bales ngerjain ke anak nya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
benda apa yang gk layak ditelen tapi pernah ditelen agan?
19-02-2012 15:53
Tai emoticon-Tai: Anak Ane ganemoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
kirain ane cabe gan ada di piring ane
ya udh ane makan
rupanya Tai emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
0 0
0
benda apa yang gk layak ditelen tapi pernah ditelen agan?
19-02-2012 15:53
nelen pasir gan emoticon-Ngakak
0 0
0
benda apa yang gk layak ditelen tapi pernah ditelen agan?
19-02-2012 15:57
UPIL gan emoticon-Ngakak
0 0
0
benda apa yang gk layak ditelen tapi pernah ditelen agan?
19-02-2012 15:59
bener tuh gan..semut pedes..laen kali klo cabe mahal pake semut aja gan..^_^



bawah gue kayaknya nelen topo dapur dah..makanya mulutnya bau tujuh turunan..>. emoticon-shakehand
0 0
0
benda apa yang gk layak ditelen tapi pernah ditelen agan?
19-02-2012 15:59
permen karet gan emoticon-Big Grin
0 0
0
benda apa yang gk layak ditelen tapi pernah ditelen agan?
19-02-2012 16:00
apaan ya gan kayaknya kertas deh gan emoticon-Ngakak
0 0
0
benda apa yang gk layak ditelen tapi pernah ditelen agan?
19-02-2012 16:00
ogut dulu nelen permen karet bro waktu kecil
0 0
0
benda apa yang gk layak ditelen tapi pernah ditelen agan?
19-02-2012 16:01
kalau guue pernah minum minyak goreng, kirain nnyang digelas itu air putih, ternyata malah minyak goreng.. emoticon-Hammer2
0 0
0
benda apa yang gk layak ditelen tapi pernah ditelen agan?
19-02-2012 16:01
aye si gada yg aneh bos palin dlu pernah nelen permen karet
0 0
0
benda apa yang gk layak ditelen tapi pernah ditelen agan?
19-02-2012 16:01
Baygon gan.emoticon-Malu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
benda apa yang gk layak ditelen tapi pernah ditelen agan?
19-02-2012 16:02
kencing gan..
salah minum waktu itu emoticon-Mewek
0 0
0
benda apa yang gk layak ditelen tapi pernah ditelen agan?
19-02-2012 16:02
biji jeruk gan!!!

sampe masuk ke hidung gw,di operasi gw biar biji jeruk nya keluar zzz
0 0
0
benda apa yang gk layak ditelen tapi pernah ditelen agan?
19-02-2012 16:03
kl ane tisu,, kertas,, ama permen karet gan. . . wakakaka emoticon-Ngakak
0 0
0
benda apa yang gk layak ditelen tapi pernah ditelen agan?
19-02-2012 16:04
uang logam gan
0 0
0
benda apa yang gk layak ditelen tapi pernah ditelen agan?
19-02-2012 16:05
banyak gan, duit koin Rp 50,- trus sabun mandi (krn dihukum bokap gw ngerokok), kelereng (gak sengaja, krn gw kulum2 gak tau kenapa lupa gw), trus lagi upil pernah jg (asin), congek kuping jg pernah (agak pait), yg lain lupa
maklum gw kecilnya serba pingin tau wkwkwkwk
0 0
0
benda apa yang gk layak ditelen tapi pernah ditelen agan?
19-02-2012 16:06
ane pernahnya semut gan... , pas minum susu.. , ada semut puluhan yg ane telen gan.... , tpi untung semut udh mati semua..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
benda apa yang gk layak ditelen tapi pernah ditelen agan?
19-02-2012 16:07
tutup pulpen gan emoticon-No Hope
0 0
0
benda apa yang gk layak ditelen tapi pernah ditelen agan?
19-02-2012 16:08
waktu kecil ane pernah nelen duit logam
0 0
0
benda apa yang gk layak ditelen tapi pernah ditelen agan?
19-02-2012 16:09
permen karet gan.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 403 dari 513
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia