others
Batal
link has been copied
133
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010704128/surat-tanggapan-telkomsel-update-by-ts---copy-by-mod
Kepada Yth. Pimpinan Redaksi Surat Pembaca kaskus.co.id Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 16 September 2011, tentang “TELKOMSEL BIS dan CS nya NGAWUR” atas nama Bapak. M. Din Montazery. Penjelasan Layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel untuk Bapak M. Din Montazery Menanggapi surat pembaca Bapak M. Din Montazery di kaskus.co.id dengan
Lapor Hansip
27-09-2011 15:38

Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]

Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id

Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 16 September 2011, tentang “TELKOMSEL BIS dan CS nya NGAWUR” atas nama Bapak. M. Din Montazery.


Penjelasan Layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel untuk Bapak M. Din Montazery

Menanggapi surat pembaca Bapak M. Din Montazery di kaskus.co.id dengan menggunakan id zerinfo mengenai layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel, dapat kami sampaikan bahwa kami telah memberikan solusi dengan menghubungi langsung pelanggan, menginformasikan bahwa kini layanan BIS Telkomsel untuk paket Extreme di nomor 082155418*** sudah dapat digunakan kembali dan telah dilakukan refund pulsa pada nomor 082184851***. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Pelanggan Telkomsel dapat menikmati berbagai paket layanan Blackberry yang dapat diakses dengan mudah melalui *363#.

Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.


Jakarta, 21 September 2011



R. Indra
GM Corporate Communications
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
-1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 7 dari 12
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
20-01-2012 10:07
sebelum disunat ama momod mo tanya dulu
--------
Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.
-------
post di atas termasuk iklan nga mod? semua post jawaban ts ada post diatas
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
20-01-2012 11:19
Quote:Original Posted By yvess
sebelum disunat ama momod mo tanya dulu
--------
Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.
-------
post di atas termasuk iklan nga mod? semua post jawaban ts ada post diatas


Yah iyalah gan, masak yang kayak gene bukan disebut iklan............emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

sorry yah momod, abis kalau sijambrong merah memang gatel anenya......emoticon-Ngakak

emoticon-Peaceemoticon-Peace
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
21-01-2012 13:47
Quote:Original Posted By kentts
hayah....
punya ane aja ga ditanggapin kok.

emoticon-Hoax

emoticon-Hoax


sabar gan sabar,

nunggu giliran
soalnya banyak yang kerjaan tuh telkomselnya

heheh

CMIIW
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
22-01-2012 01:47
Quote:Original Posted By cikakak105
sabar gan sabar,

nunggu giliran
soalnya banyak yang kerjaan tuh telkomselnya

heheh

CMIIW


artinya banyak yang komplain yah hehehehe
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
25-01-2012 11:47
telkomsel emoticon-Recommended Seller

jujur saya sangat puas Cumiai produk anda emoticon-Recommended Seller

cek kulkas dah ane ijoin isinya emoticon-shakehand
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
31-01-2012 14:03

Surat Tanggapan Telkomsel untuk Bapak Yudha Satria

Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id

Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 11 Desember 2011, tentang “Layanan TELKOMSELFlash” atas nama Bapak Yudha Satria.


Penjelasan Layanan TELKOMSELFlash untuk Bapak Yudha Satria

Menanggapi surat pembaca Bapak Yudha Satria di kaskus.co.id dengan menggunakan id yudhasatriaw mengenai registrasi paket TELKOMSELFlash pulsa telah terpotong namun paket tidak aktif pada tanggal 27 November 2011, dapat kami sampaikan sebagai berikut. Terkait gagalnya registrasi paket TELKOMSELFlash, Telkomsel sedang melakukan peningkatan layanan bagi pelanggan pengguna broadband. Kami telah mengkonfirmasi bahwa telah dilakukan refund pulsa pada tanggal 13 Desember 2011 kepada pelanggan. Serta memberikan informasi tentang cara aktivasi paket Flash via SMS dan UMB melalui handphone atau modem pelanggan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.



Jakarta, 31 Januari 2012





Hari Purwanto
Manager External Corporate Communications Telkomsel
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
31-01-2012 14:08

Surat Tanggapan Telkomsel untuk Bapak Dendy

Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id

Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 15 Desember 2011, tentang “Layanan Penggantian Kartu Rusak” atas nama Bapak Dendy.


Penjelasan Layanan Penggantian Kartu Rusak untuk Bapak Dendy

Menanggapi surat pembaca Bapak Dendy di kaskus.co.id dengan menggunakan id phoenixzzz mengenai layanan penggantian kartu yang rusak di GraPARI Roxy Mas namun dikenakan biaya sebesar Rp. 10.000, dapat kami sampaikan sebagai berikut. Kami telah menghubungi pelanggan, menginformasikan bahwa untuk proses ganti kartu dapat dilakukan di GraPARI atau Gerai HALO terdekat. Telkomsel akan mengenakan biaya untuk penggantian kartu, apabila pelanggan yang belum terdaftar sebagai anggota Gen Asik (untuk Kartu As) dan simPATIzone (untuk simPATI). Kami telah mendaftarkan nomor pelanggan ke Komunitas Gen Asik yang sesuai dengan data yang diberikan oleh pelanggan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.



Jakarta, 31 Januari 2012






Hari Purwanto
Manager External Corporate Communications Telkomsel
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
31-01-2012 14:16

Surat Tanggapan Telkomsel untuk Bapak/Ibu Dennisavanger

Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id

Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 17 November 2011, tentang “Promo Perdana TELKOMSELFlash” atas nama Bapak/Ibu Dennisavanger.


Penjelasan Promo Perdana TELKOMSELFlash untuk Bapak/Ibu Dennisavanger

Menanggapi surat pembaca Bapak/Ibu Dennisavanger di kaskus.co.id mengenai promo perdana TELKOMSELFlash untuk paket 50 ribu/30 hari yang tidak sesuai, dapat kami sampaikan bahwa promo perdana TELKOMSELFlash 50 ribu hanya berlaku selama 6 bulan saja setelah aktivasi pembelian pertama. Untuk bulan berikutnya pelanggan akan dikenakan tarif regular TELKOMSELFlash.

Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.



Jakarta, 31 January 2011






Hari Purwanto
Manager External Corporate Communications Telkomsel
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
31-01-2012 14:20

Surat Tanggapan Telkomsel untuk Bapak Anggi

Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id

Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 28 Oktober 2011, tentang “Layanan TELKOMSELFlash” atas nama Bapak Anggi.


Penjelasan Layanan TELKOMSELFlash untuk Bapak Anggi

Menanggapi surat pembaca Bapak Anggi di kaskus.co.id dengan menggunakan id ang19 mengenai registrasi paket layanan TELKOMSELFlash Unlimited 50 ribu namun paket hanya bisa digunakan 1 hari saja, dapat kami sampaikan sebagai berikut. Kami telah melakukan pemeriksaan dan perbaikan layanan bagi pengguna broadband Telkomsel. Kami telah menginformasikan bahwa refund pulsa sudah masuk ke nomor pelanggan pada tanggal 28 Oktober 2011. Serta memberikan informasi mengenai cara aktivasi paket TELKOMSELFlash Unlimited via UMB dan SMS. Pelanggan telah merespon dengan sangat baik penjelasan dari Telkomsel. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.



Jakarta, 31 Januari 2012





Hari Purwanto
Manager External Corporate Communications Telkomsel
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
01-02-2012 15:38

Surat Tanggapan Telkomsel untuk Bapak Abi Farris

Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id

Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 23 Januari 2012, tentang “Promo BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel 3 bulan” atas nama Bapak Abi Farris.


Penjelasan Promo BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel 3 bulan untuk Bapak Abi Farris

Menanggapi surat pembaca Bapak Abi Farrisdi kaskus.co.id dengan menggunakan id AbiFarris mengenai paket promo BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel 3 bulan namun baru 1 bulan berlangganan paket dinyatakan tidak aktif, dapat kami sampaikan sebagai berikut. Kami telah menghubungi pelanggan, menginformasikan layanan BlackBerry di nomor pelanggan sudah dilakukan upaya perbaikan oleh Telkomsel dan saat ini pelanggan sudah bisa menggunakan layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel dengan baik. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.



Jakarta, 31 Januari 2012





Hari Purwanto
Manager External Corporate Communications Telkomsel
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
01-02-2012 16:46
hayahhhh,

kalo ane baca sekilas, jawabannya hanya copy paste,

formalitassss belaka....

emoticon-Hoax
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
02-02-2012 14:43

Surat Tanggapan Telkomsel untuk Bapak Gunawan

Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id

Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 06 Januari 2012, tentang “Layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel” atas nama Bapak Gunawan.


Penjelasan Layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel untuk Bapak Gunawan

Menanggapi surat pembaca Bapak Gunawan di kaskus.co.id dengan menggunakan id gunawan0304 mengenai sudah berlangganan paket layanan Unlimited BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel bulanan namun pada saat mengakses internet masih terpotong tarif normal GPRS, dapat kami sampaikan sebagai berikut. Kami telah menghubungi pelanggan, menginformasikan bahwa Telkomsel telah melakukan peningkatan layanan pada nomor pelanggan. Pelanggan telah menerima dengan baik penjelasan dan solusi yang diberikan Telkomsel. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan oleh pelanggan.

Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel 155 untuk simPATI dan kartuAS atau layanan Call Center 188 dengan biaya hanya Rp 300 per panggilan, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.


Jakarta, 01 Februari 2012





Hari Purwanto
Manager External Corporate Communications Telkomsel
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
02-02-2012 18:04

surat

Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id

Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 13 Desember 2011, tentang “TELKOMSELpoin” atas nama Ibu Margaretha.


Pengambilan Hadiah TELKOMSELpoin untuk Ibu Margaretha

Menanggapi surat pembaca Ibu Margaretha di kaskus.co.id dengan menggunakan id tha313 mengenai mendapatkan informasi bahwa telah menang dalam undian program TELKOMSELpoin, sudah datang ke GraPARI namun hadiah belum dikirimkan, dapat kami sampaikan sebagai berikut. Kami telah menghubungi pelanggan dan mengkonfirmasikan untuk pengambilan hadiah dapat dilakukan pada tanggal 16 Desember 2011. Saat ini pelanggan telah menerima hadiah dari TELKOMSELpoin. Terima kasih atas informasi yang diberikan oleh pelanggan, mohon maaf atas ketidaknyaman yang dirasakan.

Telkomsel telah menghimbau kepada pelanggan untuk berhati-hati dengan SMS undian berhadiah yang berasal dari nomor yang tidak dikenal. Telkomsel telah membuka layanan SMS 1166 sebagai sarana pengaduan SMS penipuan. Format yang harus diisi dalam SMS pengaduan tersebut adalah : Penipuan#nomor pelaku penipuan#isi SMS penipuan kirim ke 1166.

Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel 155 untuk simPATI dan kartuAS atau layanan Call Center 188 dengan biaya hanya Rp 300 per panggilan, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.


Jakarta, 01 Februari 2012





Hari Purwanto
Manager External Corporate Communications Telkomsel
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
02-02-2012 18:05

Surat Tanggapan Telkomsel untuk Ibu Margaretha

Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id

Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 13 Desember 2011, tentang “TELKOMSELpoin” atas nama Ibu Margaretha.


Pengambilan Hadiah TELKOMSELpoin untuk Ibu Margaretha

Menanggapi surat pembaca Ibu Margaretha di kaskus.co.id dengan menggunakan id tha313 mengenai mendapatkan informasi bahwa telah menang dalam undian program TELKOMSELpoin, sudah datang ke GraPARI namun hadiah belum dikirimkan, dapat kami sampaikan sebagai berikut. Kami telah menghubungi pelanggan dan mengkonfirmasikan untuk pengambilan hadiah dapat dilakukan pada tanggal 16 Desember 2011. Saat ini pelanggan telah menerima hadiah dari TELKOMSELpoin. Terima kasih atas informasi yang diberikan oleh pelanggan, mohon maaf atas ketidaknyaman yang dirasakan.

Telkomsel telah menghimbau kepada pelanggan untuk berhati-hati dengan SMS undian berhadiah yang berasal dari nomor yang tidak dikenal. Telkomsel telah membuka layanan SMS 1166 sebagai sarana pengaduan SMS penipuan. Format yang harus diisi dalam SMS pengaduan tersebut adalah : Penipuan#nomor pelaku penipuan#isi SMS penipuan kirim ke 1166.

Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel 155 untuk simPATI dan kartuAS atau layanan Call Center 188 dengan biaya hanya Rp 300 per panggilan, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.


Jakarta, 01 Februari 2012





Hari Purwanto
Manager External Corporate Communications Telkomsel
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
02-02-2012 18:26
@TS

untuk pencantuman nama asli dari pengguna kaskus apakah sudah atas izin pihak yang bersangkutan?
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
13-02-2012 19:46

Surat Tanggapan Telkomsel untuk Bapak Roni Wijaya

Jakarta, 13 Februari 2012


Kepada Yth.
Redaksi kaskus.co.id
Email \t: support@kaskusnetwork.com

Di Tempat
Perihal: Tanggapan terhadap Surat Pembaca

Kami ingin menanggapi Surat Pembaca dari Bapak Roni Wijaya dengan id. Huang2008 mengenai Keluhan isi Pulsa m-Kios dan Transfer Pulsa yang dimuat di forum kaskus.co.id tanggal 1 Februari 2012.

Terkait dengan keluhan pelanggan tersebut, Telkomsel secara intensif melakukan pemeriksaan teknis serta peningkatan pelayanan terhadap nomor pelanggan. Pelanggan pun menerima penjelasan dan solusi yang diberikan Telkomsel dengan baik. Saat ini pelanggan telah kembali dapat melakukan pengisian pulsa melalui m-Kios dan transfer pulsa seperti biasa.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHALO dan *116# untuk pelanggan simPATI dan kartuAs. Pelanggan kartuHALO dapat juga menghubungi Call Center gratis di 111 sedangkan untuk pelanggan simPATI dan kartu As dapat menghubungi Call Center bebas pulsa 155 atau Call Center 188 dengan biaya Rp 300 per panggilan. Pelanggan juga dapat mengunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com atau mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Roni Wijaya menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah insipirasi kami untuk terus berkembang dan memberikan layanan yang terbaik.





Hari Purwanto
Manager External Corporate Communications Telkomsel
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
15-02-2012 10:13

Surat Tanggapan Telkomsel untuk Bapak Kurnia Riadhi

Jakarta, 14 Februari 2012


Kepada Yth.
Redaksi kaskus.co.id
Email : support@kaskusnetwork.com

Perihal: Tanggapan terhadap Surat Pembaca

Kami ingin menanggapi Surat Pembaca dari Bapak Kurnia Riadhi dengan id. pand4_biru mengenai Layanan Paket BlackBerry Full Service Rp 100 Ribu / 3 bulan dari Telkomsel yang dimuat di forum kaskus.co.id tanggal 27 Januari 2012.

Terkait dengan keluhan pelanggan tersebut, Telkomsel secara intensif melakukan pemeriksaan teknis serta peningkatan layanan paket BlackBerry Full Service terhadap nomor pelanggan. Pelanggan dapat menerima penjelasan dan solusi yang diberikan Telkomsel dengan baik dimana pelanggan saat ini telah dapat menikmati kembali sisa paket BlackBerry Full Service yang dimilikinya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHALO dan *116# untuk pelanggan simPATI dan kartuAs. Pelanggan kartuHALO dapat juga menghubungi Call Center gratis di 111 sedangkan untuk pelanggan simPATI dan kartu As dapat menghubungi Call Center bebas pulsa 155 atau Call Center 188 dengan biaya Rp 300 per panggilan. Pelanggan juga dapat mengunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com atau mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Kurnia Riadhi menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah insipirasi kami untuk terus berkembang dan memberikan layanan yang terbaik.




Hari Purwanto
Manager External Corporate Communications Telkomsel
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
17-02-2012 15:43

Surat Tanggapan Telkomsel untuk Bapak Ahmad Hadi

Jakarta, 16 Februari 2012


Kepada Yth.
Redaksi kaskus.co.id
Email : support@kaskusnetwork.com

Perihal: Tanggapan terhadap Surat Pembaca mengenai “Telkomsel Unlimited tapi Streming tetep bayar ? “

Kami ingin menanggapi Surat Pembaca dari Bapak Ahmad Hadi dengan id. amadhadi yang memuat mengenai Layanan Paket iPhone 4S Prabayar dari Telkomsel di Kompas.com tanggal 9 Februari 2012.

Terkait dengan keluhan pelanggan tersebut, Telkomsel secara intensif melakukan pemeriksaan teknis terhadap nomor pelanggan dimana pemotongan pulsa tersebut dikarenakan adanya pengiriman SMS oleh pelanggan ke nomor internasional/luar negeri. Pelanggan dapat menerima penjelasan yang diberikan Telkomsel dengan baik.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHALO dan *116# untuk pelanggan simPATI dan kartuAs. Pelanggan kartuHALO dapat juga menghubungi Call Center gratis di 111 sedangkan untuk pelanggan simPATI dan kartu As dapat menghubungi Call Center bebas pulsa 155 atau Call Center 188 dengan biaya Rp 300 per panggilan. Pelanggan juga dapat mengunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com atau mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Ahmad Hadi menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah insipirasi kami untuk terus berkembang dan memberikan layanan yang terbaik.




Hari Purwanto
Manager External Corporate Communications Telkomsel
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
20-02-2012 11:30
dopos emoticon-Nohope
0 0
0
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
20-02-2012 11:31
TSEL,

sebenernya tsel cukup ok sih, gue udah pake semua 3 superpower GSM Card di indo emoticon-Big Grin. plg yang mendekati OK dari semua yah bisa dibilang telkomsel. cuma kesel aja untuk sms content TSEL LBA kok memotong pulsa.

tadi saya dapat PM dari telkomsel untuk coba bantu mematikan layanan tersebut dan menonaktfifkan SEMUAAA layanan sms content (kecuali mbanking), mudah2an bisa dibantu dan semakin baik pelayanan TSEL untuk indonesia.

thanks.
0 0
0
Halaman 7 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia