Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
835
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010967803/alasan-kenapa-wanita-suka-menangis
Assalamu 'Alaikum Wr.Wb Bismillahirrahmanirrahim Imej cengeng terkadang melekat pada hampir setiap wanita. Terkadang kita sering bertanya "Kenapa ya kok cewe itu sensitif dan gampang nangis?". Mungkin thread dari ane ini bisa memberi sedikit jawaban dari pertanyaan tersebut. Karena wanita itu unik. Wanita diciptakan sebagai makhluk istimewa. Bahunya dikuatkan untuk menjaga anak-anak
Lapor Hansip
14-10-2011 15:41

Alasan kenapa wanita suka menangis

Assalamu 'Alaikum Wr.Wb

pertama-tama



Quote:
Quote:Imej cengeng terkadang melekat pada hampir setiap wanita. Terkadang kita sering bertanya "Kenapa ya kok cewe itu sensitif dan gampang nangis?". Mungkin thread dari ane ini bisa memberi sedikit jawaban dari pertanyaan tersebut.



Quote:
jawaban




Quote:
.


,



thanks


MAMPIR KE LAPAK ANE YANG LAIN YA
1. Cara khatamin Al-Qur'an kurang dari 5 menit
2. Aliran sesat (kenali dan hindari)
3. Yang solatnya masih bolong2 wajib masuk
4. Dahsyatnya kalimat Subhanallah
5. Pentingnya kebenaran dan keadilan di negeri ini
6. Maukah agan2 punya sahabat seperti ini?
7. Jika masih ada yang mengeluh dengan kekurangan diri sendiri, baca ini
8. Berhentilah mengeluh dan lakukanlah sesuatu
9. Pahala yang hanya bisa diraih oleh wanita
10. Renungan untuk menjadi lebih baik
11. Allah akan memberikan yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan
12. Alasan kenapa wanita suka menangis
13. Hikmah Dibalik Penyakit
14. 5 Macam Gaya Rumah Tangga
15. Ternyata Wudhu Bisa membuat Orang Sehat
16. Anggaplah Cobaan Sebagai Sebuah Ujian



Ane akhiri
Wassalamu 'Alaikum Wr.Wb
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 42
Alasan kenapa wanita suka menangis
07-02-2012 20:37

sappyrit Wolsey

waaaah kirain apa gan.. haha ternyata itu.. hla so jadi knapa gan kalo boleh tanya wanita sering nangis ?? ada ilmiah nya ga gan ?? hehe
0 0
0
Alasan kenapa wanita suka menangis
07-02-2012 20:44
gue setuju banget gan
gue juga kadang2 sering nangis
cwo gue selalu tanya kenapa aku gampang nangis
0 0
0
Alasan kenapa wanita suka menangis
10-02-2012 15:51
malah nangis pula sisil baca threadnya
hadudu tapi emang beneran kok itu
setuju gannnn
0 0
0
Alasan kenapa wanita suka menangis
12-02-2012 08:33
oooooohhh .... jadiii bgituuu too... mmmm emoticon-Add Friend (S)
0 0
0
Alasan kenapa wanita suka menangis
12-02-2012 10:58
betul bgt gan
ane terharu emoticon-Mewek
0 0
0
Alasan kenapa wanita suka menangis
12-02-2012 10:58
owh jadi begitu ya gan
0 0
0
Alasan kenapa wanita suka menangis
12-02-2012 13:32
emoticon-Matabelo bener jg ya gan
0 0
0
Alasan kenapa wanita suka menangis
12-02-2012 13:34
wahh ane baru tau gannn.. ternyata begitu yaahh..
0 0
0
Alasan kenapa wanita suka menangis
12-02-2012 13:34
karena wanita ingin dimengerti.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Alasan kenapa wanita suka menangis
12-02-2012 13:41
ijin copas gan.. mantap kata"nya.. emoticon-Big Grin

emoticon-Rate 5 Star dh meluncur.. emoticon-2 Jempol
0 0
0
Alasan kenapa wanita suka menangis
12-02-2012 13:48
IJIN NYARI REJEKI DI THREAD ORANG

[CENTER]MP3 MURAH, RESELLER MASUK !!![/CENTER]
0 0
0
Alasan kenapa wanita suka menangis
12-02-2012 13:48
itulah mengapa stigma "laki2 tidak boleh menangis" bisa ada emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Alasan kenapa wanita suka menangis
12-02-2012 13:57
kalo menurut lagu..
karena wanita ingin dimengerti...
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Alasan kenapa wanita suka menangis
12-02-2012 14:08
hmmm..agak2 maksa sih
ya boleh lah..
0 0
0
Alasan kenapa wanita suka menangis
03-03-2012 01:00
wanita emang kuat gan, ane setuju ma TS
0 0
0
Alasan kenapa wanita suka menangis
12-03-2012 15:38
Quote:Original Posted By 8390843
nangis kan ga membuktikan wanita itu lemah emoticon-Big Grin

hanya ungkapan rasa yg lebih emoticon-Big Grin


iya betul,
kalo diliat dari jawabannya kayanya ini sista emoticon-Smilie
0 0
0
Alasan kenapa wanita suka menangis
12-03-2012 15:38
nice info gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Alasan kenapa wanita suka menangis
12-03-2012 15:38
1 dulu deh emoticon-Ngacir
0 0
0
Alasan kenapa wanita suka menangis
12-03-2012 15:39
yesssss!!! aku sangat setuju bahwa air mata pada wanita itu untuk membersihkan luka batinnya emoticon-2 Jempol
0 0
0
Alasan kenapa wanita suka menangis
12-03-2012 15:39
Quote:Original Posted By taijokigor
wanita itu pada awalnya diciptakan untuk menemani Nabi Adam,dan selanjutnya untuk menjaga anak - anak Nabi Adam,mungkin dikarenakan tugasnya yang lebih,sifat wanita jadi bermacam - macam,dikarenakan kondisi pada suatu rumah tangga emoticon-Smilie


setuju gan, jd jangan dianggap jd wanita itu mudah emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 6 dari 42
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia