Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3676
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010173496/rumah-beratap-rumput-dan-berlantai-kolam-renang-transparant
Assalamualaikum KASKUSER Saya Newbie Sekedar Share :iloveindonesias Makasih buat gan&sis yang udah ngasih cendol,abu gosok,dan bantu rate 5:kiss Design rumah unik ini dibuat dan diarsiteki oleh Guz Architects, mereka menyebutnya Meera House (lokasi di Sentosa Island, Singapore) dengan kolam renang tembus pandang dan mengadopsi sistem "Atap hijau" atau yang dikenal dengan Green-Roof. Coba
Lapor Hansip
17-08-2011 16:30

Rumah Beratap Rumput dan Berlantai Kolam Renang Transparant

Quote:Assalamualaikum KASKUSER
Saya Newbie Sekedar Share emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Makasih buat gan&sis yang udah ngasih cendol,abu gosok,dan bantu rate 5emoticon-Kiss


Quote:Rumah Beratap Rumput dan Berlantai Kolam Renang Transparant
Design rumah unik ini dibuat dan diarsiteki oleh Guz Architects, mereka menyebutnya Meera House (lokasi di Sentosa Island, Singapore) dengan kolam renang tembus pandang dan mengadopsi sistem "Atap hijau" atau yang dikenal dengan Green-Roof.
Rumah Beratap Rumput dan Berlantai Kolam Renang Transparant
Coba lihat bagaimana sang arsitek meletakkan taman di setiap atap lantai yang ada sehingga tidak hanya membuat sistem "Atap hijau" menjadikan rumah ini sejuk tetapi juga asri banget keliatannya.

Apalagi ditambah dengan kolam renang tembus pandangnya, siapa sih yang tidak mau tinggal di rumah seperti ini, ramah lingkungan dan indah.


Quote:Rumah Beratap Rumput dan Berlantai Kolam Renang Transparant

Rumah Beratap Rumput dan Berlantai Kolam Renang Transparant

Pic lainya


Tambahan Buka


Sumber
Diubah oleh nunyuuuuu
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 46 dari 185
Rumah Beratap Rumput dan Berlantai Kolam Renang Transparant
12-02-2012 11:18
repot klau musim kemarau....gimana nyiraminya???
0 0
0
Rumah Beratap Rumput dan Berlantai Kolam Renang Transparant
12-02-2012 11:18
udah mewah, bagus, pasti sejuk juga tuh gan emoticon-2 Jempol
Rumah Beratap Rumput dan Berlantai Kolam Renang Transparant
0 0
0
Rumah Beratap Rumput dan Berlantai Kolam Renang Transparant
12-02-2012 11:19
waw !!!
0 0
0
Rumah Beratap Rumput dan Berlantai Kolam Renang Transparant
12-02-2012 11:19
asli keren gan bisa di coba juga tuh emoticon-Big Grin
0 0
0
Rumah Beratap Rumput dan Berlantai Kolam Renang Transparant
12-02-2012 11:20
bisa buat main bola gak tu gan?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Rumah Beratap Rumput dan Berlantai Kolam Renang Transparant
12-02-2012 11:20
emoticon-Matabelo keren banget gan emoticon-Matabelo
kira2 berapa ya gan harganya.. emoticon-Matabelo
0 0
0
Rumah Beratap Rumput dan Berlantai Kolam Renang Transparant
12-02-2012 11:21
gile dah ini rumah idaman banget. bagus banget. ntah kapan bisa beli rumah kayak gini gan.
0 0
0
Rumah Beratap Rumput dan Berlantai Kolam Renang Transparant
12-02-2012 11:23
kaya rumah teletubies aja gan emoticon-thumbsup
0 0
0
Rumah Beratap Rumput dan Berlantai Kolam Renang Transparant
12-02-2012 11:24

Semua serasa hijau dan menyejukan mata

Kok rasanya idum / nyaman gitu yach ... semuanya begitu hijau di mata ...
Sebenernya kalau banyak yang kaya gini enak banget buat pemandangan ...
Ngebayangin Teletubies ...

emoticon-2 Jempol deh
0 0
0
Rumah Beratap Rumput dan Berlantai Kolam Renang Transparant
12-02-2012 11:24
jadi ngiler.... emoticon-Matabelo
kapan ane punya yang seperti itu.... emoticon-Genit
0 0
0
Rumah Beratap Rumput dan Berlantai Kolam Renang Transparant
12-02-2012 11:26
budget brp M tuh emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Rumah Beratap Rumput dan Berlantai Kolam Renang Transparant
12-02-2012 11:27
wah keren banget gan design nya
0 0
0
Rumah Beratap Rumput dan Berlantai Kolam Renang Transparant
12-02-2012 11:28
0 0
0
Rumah Beratap Rumput dan Berlantai Kolam Renang Transparant
12-02-2012 11:28
waw keren gan.. kapan bs punya rmh kya gt emoticon-Matabelo
0 0
0
Rumah Beratap Rumput dan Berlantai Kolam Renang Transparant
12-02-2012 11:29
buat go green tuh gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Rumah Beratap Rumput dan Berlantai Kolam Renang Transparant
12-02-2012 11:29
bagus bgt rumahnya.. mewah+go green emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Rumah Beratap Rumput dan Berlantai Kolam Renang Transparant
12-02-2012 11:29
wow! amazing gan! emoticon-Matabelo
jadi betah deh kalo di rumah kayak gitu emoticon-Matabelo
0 0
0
Rumah Beratap Rumput dan Berlantai Kolam Renang Transparant
12-02-2012 11:31
kok rumah ane dimasukin thread ente gini gan?

Hahahaha
0 0
0
Rumah Beratap Rumput dan Berlantai Kolam Renang Transparant
12-02-2012 11:32
sekilas kayak rumah2 yg di telletubies hahaha emoticon-Big Grin
btw itu akarnya bisa nembus atap rumah ga gan...?
0 0
0
Halaman 46 dari 185
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia