others
Batal
link has been copied
2923
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013021556/hal-hal-yang-tak-dapat-dibeli-uang
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 Maafkan bila terjadi :repost diantara kita. lihat Makasih buat mimin, momod, dan kaskuser semua HT pertama ane Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang Uang,
Lapor Hansip
09-02-2012 22:10

Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Quote:
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Quote:
Maafkan bila terjadi emoticon-Blue Repostdiantara kita.

[CENTER]lihat[/CENTER]

Quote:
Makasih buat mimin, momod, dan kaskuser semua
HT pertama ane

akhirnya

Quote:
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang
Uang, siapun butuh uang. Orang Dewasa, Remaja bahkan anak – anak kecil sekalipun kenal dengan benda yang namanya uang. Memang uang penting dalam kehidupan, tanpa alat tukar ini kita tidak mungkin bisa memenuhi kebutuhan hidup. Uang membuat sebagian orang bisa melakukan banyak hal daripada orang yang tidak memilikinya. Tetapi seberapapun pentingnya uang, ternyata masih ada hal yang tidak bisa dibeli dengan uang.

Quote:
Bakat
Quote:
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang

Kita dilahirkan dengan bakat tertentu. Dengan uang, yang bisa kita lakukan adalah mengasah bakat tersebut, misalnya belajar musik. Namun para ahli mengatakan, untuk menjadi ahli di bidangnya, kita membutuhkan bakat.

Quote:
Cinta

Quote:
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang

Cinta tidak bisa dibeli dengan uang, akuilah hal ini benar. Memang dengan uang kita bisa membuat orang tertarik, tapi cinta berasal dari rasa saling menghargai, perhatian, berbagi pengalaman dan kesempatan untuk berkembang bersama. Itu sebabnya banyak pasangan yang menikah karena uang, tak bertahan lama.

Quote:
Kebahagiaan

Quote:
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang

Untuk membelikan makan dan pakaian yang bagus – bagus untuk anak tercinta memang membutuhkan uang. Tapi anda tidak bisa menggunakan uang untuk memberi rasa aman, tanggung jawab, sikap yang baik serta kepandaian pada anak anda. Hal ini merupakan buah dari waktu dan perhatian yang anda curahkan untuk mereka dan hal – hal baik yang anda ajarkan. Uang memang membantu kita memenuhi aspek pengasuhan, tapi waktu telah membuktikan bahwa kebutuhan dasar tiap anak adalah berapa banyak waktu yang diberikan orangtuanya, bukan orangnya.

Quote:
Kebahagiaan Anak

Quote:
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang

Untuk membelikan makan dan pakaian yang bagus – bagus untuk anak tercinta memang membutuhkan uang. Tapi anda tidak bisa menggunakan uang untuk memberi rasa aman, tanggung jawab, sikap yang baik serta kepandaian pada anak anda. Hal ini merupakan buah dari waktu dan perhatian yang anda curahkan untuk mereka dan hal – hal baik yang anda ajarkan. Uang memang membantu kita memenuhi aspek pengasuhan, tapi waktu telah membuktikan bahwa kebutuhan dasar tiap anak adalah seberapa banyak waktu yang diberikan orangtuanya, bukan orangnya.

Quote:
Kedamaian

Quote:
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang

Bila uang bisa membeli kedamaian, barangkali kita tak lagi mendengar tentang perang. Justru yang sering terjadi sebaliknya, uang lah yang menjadi sumber pertikaian dan permusuhan.

Quote:

Kesehatan

Quote:
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang

Kita butuh uang untuk mengongkosi biaya perawatan dan membeli obat, tapi uang tak bisa menggantikan kesehatan yang hilang. Itu sebabnya pepatah lebih baik mencegah daripada mengobati sebaiknya kita terapkan. Mulailah berolahraga, berhenti merokok, dan banyak hal lain yang pasti sudah Anda tahu.

Quote:
Kesuksesan

Quote:
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang

Beberapa orang memang ada yang mencapai kesuksesan dengan menyuap, tapi ini adalah pengecualian. Kesuksesan hanya berasal dari kerja keras, kemauan, dan sedikit kemujuran. Ada aspek kecil dari usaha menuju sukses yang bisa didapatkan dengan uang, misalnya mengikuti pelatihan atau membeli peralatan, tapi sukses lebih banyak berasal dari usaha yang Anda lakukan sendiri.

Quote:
Penerimaan Atau Aktulisasi Diri

Quote:
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang

Pernahkah anda berfikir Untuk dapat diterima oleh lingkungan pergaulan, anda bisa membelinya dengan uang? Anda mungkin saja bisa menyenangkan hati orang-orang disekeliling anda dengan membelikan barang yang mereka ingini misalnya. Tapi untuk diterima atau pengakuan diri anda, Anda Tidak butuh uang. Bila Anda ingin diterima, fokuskan energi Anda untuk membuat diri Anda berharga bagi lingkungan sekitar dengan menjadi teman dalam suka dan duka.

Quote:
Sikap Yang Baik

Quote:
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang

Banyak orang yang kaya raya tapi sikapnya kasar dan ucapannya sinis. Tak sedikit orang sederhana yang tutur katanya sopan dan menunjukkan rasa hormat pada orang lain. Jadi, jumlah uang yang dimiliki bukan penentu sikap atau manner seseorang.

Quote:
Waktu

Quote:
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang

Uang tidak akan bisa mengembalikan waktu yang telah berlalu. Setelah hari berganti, maka waktu 24jam tersebut akan hilang dan tidak akan mungkin akan kembali lagi. Karena itu gunakan setiap kesempatan yang ada untuk menyatakan perhatian dan kasih sayang anda kepada orang yang sangat anda sayang dan anda cintai, juga pergunakan waktu untuk hal-hal yang baik sebelum waktu itu berlalu dan anda menyesalinya.

Ya, itu tadi masih sebagian kecil dari sekian banyak hal-hal yang tidak dapat dibeli dengan uang. Banyak sekali hal-hal yang tidak dapat dibeli dengan uang dan sekiranya hal-hal yang membuat agan-agan bahagia justru datang dari hal-hal yang tidak dapat dibeli dengan uang. Oleh karena itu, nikmatilah selalu hidup ini. Bersyukurlah atas segala hal yang agan dapatkan, yang agan rasakan, yang agan lihat, yang agan dengarkan dan yang agan miliki saat ini.



Quote:
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:
Kalo tidak berkenan rela deh ditimpuk emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:
Terima kasih banyak buat agan" yang udah nimpuk ane ijo", semoga Allah membalas baik budinya. Sekali lagi terima kasih.

emoticon-Angkat BeerSemoga Bermanfaat emoticon-Angkat Beer


Quote:
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 101 dari 148
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang
11-02-2012 07:14
tapi rasanya itu semua sudah bisa anda dapatkan dengan uang.. apalagi yang namanya cinta. emoticon-Nohope
0 0
0
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang
11-02-2012 07:15
bener juga gan, hal-hal tersebut diatas emang gak bisa dibeli dengan uang emoticon-Smilie
0 0
0
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang
11-02-2012 07:16
bener juga gan, hal-hal tersebut diatas emang gak bisa dibeli dengan uang emoticon-Smilie
0 0
0
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang
11-02-2012 07:19
wah, ane paling setuju yg terakhir gan, WAKTU! waktu gak bisa dibeli dengan uang. (tapi gak tau kalo nanti mesin waktu udah ditemukan gan) emoticon-Hammer2
0 0
0
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang
11-02-2012 07:19
dalam sekejap uang bisa abis.jadi yang punya uang banyak jangan takabur emoticon-Smilie
0 0
0
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang
11-02-2012 07:19
bener juga gan, hal-hal tersebut diatas emang gak bisa dibeli dengan uang emoticon-Smilie
0 0
0
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang
11-02-2012 07:22
bener itu gan
semuanya gak bisa dibeli pake uang

banyak lagi gan yang gabisa dibeli pake uang
0 0
0
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang
11-02-2012 07:24
bener itu gan
gabisa dibeli pake uang
selamat gan jadi HT
0 0
0
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang
11-02-2012 07:25
PHP Code:
 
waduh selamat gan jadi HT emoticon-Selamat
keren nih thread
0 0
0
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang
11-02-2012 07:25
ane cuma setuju yang gak bisa dibeli sama uang cuma bakat, sikap dan waktu, yang lain bisa dibeli dengan uang
0 0
0
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang
11-02-2012 07:29

Uang Bukan Segalanya

Benar sekali uang bukan segalanya ... terkadang ada orang yang rela melepaskan jerih payah uangnya untuk memperoleh kepuasan batinnya ... thread ini bagus emoticon-Smilie
0 0
0
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang
11-02-2012 07:32

Uang Bukan Segalanya

Benar sekali uang bukan segalanya ... terkadang ada orang yang rela melepaskan jerih payah uangnya untuk memperoleh kepuasan batinnya ... thread ini bagus emoticon-Smilie
0 0
0
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang
11-02-2012 07:32
hidup di dunia yg penting bahagia
0 0
0
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang
11-02-2012 07:34
Quote:Original Posted By hang2303
apakah ini yg disebut monolog??????

Quote:Original Posted By soksd
tidak semua di dunia ini bisa dibeli dgn uang


Quote:Original Posted By gugun.botak.
setuju dgn TS
uang bukanlah segalanya di dunia ini


Quote:Original Posted By blackberry..
dunia ini bukan hanya sekedar uang dan uang !!!


Quote:Original Posted By airsoftgun.
kau hanya akan menikmati uang sesaat , tapi tidak untuk selamanya


Quote:Original Posted By andra.backbone
uang bukanlah segalanya
tapi bisa membeli segalanya , hahaha

kau bisa dapatkan harta, tahta, dan wanita dgn uangmu
tapi tidak dgn kebahagiaan


Quote:Original Posted By backbo
kau bisa berjalan keluar membawa uangmu, tapi tidak dgn sebuah kebahagiaan


Quote:Original Posted By softe.
saya muak mendengar uang, uang dan uang

masih banyak yg bisa kau cari di dunia ini selain uang


Quote:Original Posted By burit.wangi
Cinta tidak bisa dibeli dengan uang, akuilah hal ini benar. Memang dengan uang kita bisa membuat orang tertarik, tapi cinta berasal dari rasa saling menghargai, perhatian, berbagi pengalaman dan kesempatan untuk berkembang bersama. Itu sebabnya banyak pasangan yang menikah karena uang, tak bertahan lama.

tapi justru para wanita melihat pria melalui materinya, itu fakta !
tdk mungkin wanita mau menikahi pria miskin


Quote:Original Posted By degan.mantap
kebahagiaan anak anak kita bukan hanya melulu lewat uang, tapi lewat kasih sayang


Quote:Original Posted By pendrive.
Bila uang bisa membeli kedamaian, barangkali kita tak lagi mendengar tentang perang. Justru yang sering terjadi sebaliknya, uang lah yang menjadi sumber pertikaian dan permusuhan.

setuju, uang membuat orang saling sikut dan pukul


ya....terkadang memang gw berfikir seperti itu tp uang dapat mengubah segalanya...walaupun tak secara langsung,,,,(bahkan merebutnya)


Huahahaha, ya TS lanjut sndiri dengan klonengan2nya..

Tp sepertinya uang bisa membeli kesuksesan emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang
11-02-2012 07:35
overpost..
0 0
0
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang
11-02-2012 07:36
dopost, sorry gan
0 0
0
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang
11-02-2012 07:38
kaskus overload.. dopost
0 0
0
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang
11-02-2012 07:38
nice share gan, izin repost ye gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang
11-02-2012 07:40
nice share gan, izin repost ye gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Hal-Hal Yang Tak Dapat Dibeli Uang
11-02-2012 07:40
hidup di dunia yg penting bahagia
0 0
0
Halaman 101 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia