others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
64
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008339114/deztastore-testimonial-archives
Welcome To VERY TRUSTED SELLER WE ARE OPEN SINCE 2010 Bookmark Atau Tinggalkan Jejak Dulu Sebelum Meninggalkan Trit Ini Supaya Tidak Menyesal Di Kemudian Hari Read This Before Ask!! 1. Kami disini merupakan agen penjualan terlengkap & termurah. 2. Kami menjual dengan harga grosir. 3. Kami menjamin barang kami sampai di tempat dengan keadaan utuh. 4. Kami melakukan pengiriman barang secara cepat. 5
Lapor Hansip
04-05-2011 19:15

DeztaStore Testimonial Archives

Welcome To

DeztaStore Testimonial Archives

VERY TRUSTED SELLER
WE ARE OPEN SINCE 2010


Bookmark Atau Tinggalkan Jejak Dulu Sebelum Meninggalkan Trit Ini
Supaya Tidak Menyesal Di Kemudian Hari


Quote:Read This Before Ask!!

1. Kami disini merupakan agen penjualan terlengkap & termurah.
2. Kami menjual dengan harga grosir.
3. Kami menjamin barang kami sampai di tempat dengan keadaan utuh.
4. Kami melakukan pengiriman barang secara cepat.
5. Barang yang kami jual merupakan kualitas bagus.
6. Resi akan di berikan setelah 1 hari pengiriman barang

Terms and Conditions

Semua Barang di thread ini READY STOCK. Jadi, tidak perlu tunggu-menunggu alias PRE-ORDER
Foto-Foto di thread ini juga merupakan FOTO ASLI.
Barang dikirim dari Kota Surabaya Menggunakan jasa expedisi TIKI


Quote:
Contact Us
SMS/CALL DEZTA - 081 999 6666 90

YM - dezta1993


DeztaStore Testimonial Archives


PIN BB - BY REQUEST

DeztaStore Testimonial Archives

Email - Dezta93@gmail.com


Quote:
Rekening Kami

BCA
Rizkhy Destatama
0900995954

Mandiri
Rizkhy Destatama
1440012118839


Quote:
Bisa Menggunakan
REKENING BERSAMA KASKUS [Fee Ditangung Buyer] Di Bawah Ini



- Rekber Piggybank -
DeztaStore Testimonial Archives
- Rekber Yusendo -
DeztaStore Testimonial Archives
- Rekber Lazarusbank -
DeztaStore Testimonial Archives
- Rekber Sanbank -
DeztaStore Testimonial Archives
- Rekber Blackpanda -
DeztaStore Testimonial Archives



Quote:


DeztaStore Testimonial Archives


Sample Testimonial
testimonial


Quote:Original Posted By Blank.MyName
Testimoni From Blank.MyName

DeztaStore Testimonial Archives
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
DeztaStore Testimonial Archives



Barang udah tiba dengan selamat, walau awal sempet lama dapet no resinya,, maklum ane mesti trace, soalny lg

tinggal di tempat kk ane, takutnya brang nyasar
emoticon-Hammer


Sekalian titip lapak gan,, emoticon-Peace


Quote:Original Posted By bengal81
gan, ane mau ngasih testi nih

ane yg pesen monster beat dr BSD Tangerang

pelayanan agan yg satu ini mantap, segala macam pertanyaan pasti di jawab.
transfer duit hr sabtu, dan barang langsung di kirim hr yg sama.

bungkus nya jg rapih bgt gan...sekarang, lg proses burn in earphone gan,
biar suaranya tmbh maknyusssss
pokoknya, ga bakal nyesel deh klo beli earphone dr agan yg satu ini

maka dari itu, ane menobatkan agan sebagai ::::

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By Yudiiduy
Maaf baru bisa kasi testi, baru OL lagi soale. emoticon-Big Grin

Cuma mau bilang aja, sennheiser CX-500 udah sampe dengan selamat di tangan ane. Suaranya pakem! Dari kemarin udah tes denger lagu apaan aja

suaranya jernih, ga pecah, bass juga okem!

Untuk pelayanan juga mantep punya si agan ini. Ane bbm, sms, semuanya dibales (padahal kalo udah bbm ga perlu sms, ya. emoticon-Big Grin ). Kalo masalah

pengiriman ane ga bisa komentar, soalnya itu urusan si TIKI. emoticon-Ngakak (S)

Pokoknya jangan ragu sama agan dezta!
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:
emoticon-Angkat BeerFAQ emoticon-Angkat Beer

1. Harganya apa sudah termasuk ongkir?
Belum.

2. Setelah transfer jam berapa barang dikirim?
Apabila anda transfer sebelum jam 4, barang akan kami kirim pada hari yang sama.
untuk hari sabtu adalah jam 1

3. Hari apa saja untuk pengiriman?
Senin s/d sabtu. Minggu dan tanggal merah kami libur.

4. Apa bisa retur bila ada cacat produk?
Bisa, tetapi hanya bisa tukar dengan barang dan size yang sama.

5. Kapan Nomer resi saya bisa dapat?
1 hari setelah barang dikirim.

6. Kok nomer resi ga bisa di tracking?
TIKI Belom support Web tracking. Kalau mau cek, cek dgn TIKI setempat.
Akan tetapi kalo JNE bisa gan emoticon-Angkat Beer

7. Berapa hari rata-rata pengiriman?
3 hari kerja. Untuk daerah yang aga jauh seperti papua sekitar 4 - 5 hari kerja.

8. Bagaimana bila barang sudah lebih dari 3 hari belum sampai?
Hubungi kami dan kami akan mencoba membantu.
Untuk menghindari hal ini, mohon beri kami Nama dan Alamat yang lengkap.


Quote:
Testi Spesial
Dari Moderator Kaskus 100% No HOAX

DeztaStore Testimonial Archives




Diubah oleh Deztajunior
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
feedback--testimonial
Feedback & Testimonial
119 Anggota • 5.8K Threads
Halaman 2 dari 4
DeztaStore Testimonial Archives
22-11-2011 22:49
gan barang tas selempang udah nyampe dengan selamat sentosa tanpa kurang suatu apapun emoticon-thumbsup

Recommended Seller agan satu ini

emoticon-Recommended Seller
0 0
0
DeztaStore Testimonial Archives
30-11-2011 20:27
Quote:Original Posted By maozh
gan.. tengkiu nih..
kmrenan ane pulang ada paket.. pas ane liat isi nya ternyata pesenen ane..

dibungkus rapi euy... muantaf lah..
ini ni yg ane demen.. klo gk salah kt org rumah nympe hri snin.. brarti cpt bgt donk ampenya.. salut gan..

pokoke gan recommended seller lah..

"kalo berkenan bole lah.."
0 0
0
DeztaStore Testimonial Archives
30-11-2011 22:39
Quote:Original Posted By wen hau
td sore bru ke toko buat ngambil monster studio nya..
pertama sih agak susah nyari nya...untung naik motor, jd bsa muter2 bebas n gk sebrp macet dibandingin naik mobil emoticon-Stick Out Tongue

bis mpe sana n ngmg seperti yang dezta bilang di bbm, org yg di toko gk pke banyak tanya, lgs ok ma hrg nya emoticon-Big Grin

udh nyoba barangnya di toko,lancar jaya, trus blk lg deh ke kos.nyampe kos lgs di cb2 lg...sip deh barangnya pokoknya emoticon-I Love Indonesia (S)

skr ttg sellernya nih...
aku bbm tanya2,dijwb ramah..kgak ngomel2, judes ato gmn gt.. emoticon-Blue Guy Peace
intinya emoticon-Recommended Seller deh....
sukses trus gan....emoticon-2 Jempol
0 0
0
DeztaStore Testimonial Archives
06-12-2011 14:18
Quote:Original Posted By aripbsatriani
Laporan dan..2 alfalink EA29 + screenguard IPAD2 udah sampe di makassar..
Thanks gan..LAPAK JURAGAN YG 1 INI ASLI,BUKAN TIPU2..

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
0 0
0
DeztaStore Testimonial Archives
13-12-2011 12:56
Quote:Original Posted By bengal81
gan, ane mau ngasih testi nih

ane yg pesen monster beat dr BSD Tangerang

pelayanan agan yg satu ini mantap, segala macam pertanyaan pasti di jawab.
transfer duit hr sabtu, dan barang langsung di kirim hr yg sama.

bungkus nya jg rapih bgt gan...sekarang, lg proses burn in earphone gan,
biar suaranya tmbh maknyusssss
pokoknya, ga bakal nyesel deh klo beli earphone dr agan yg satu ini

maka dari itu, ane menobatkan agan sebagai ::::

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
0 0
0
DeztaStore Testimonial Archives
13-12-2011 12:59
Quote:Original Posted By Refan
Mantap gan ane pesen Sennheiser MX-760 dari jumat malem payment via e-banking, Sabtu pagi dikirim sama Dezta dari Surabaya, hari senin jam 11 siang udah sampe di rumah, kurirnya telp ane karena no rumah ane yg bro Dezta tulis salah!!! Lalu dirumah ane gak ada orang. Kurirnya gw minta titip tetangga, doi gak berani, klo barang belom sampe ke penerima... bagus juga seh kurirnya punya inisiatif dan ide cemerlang barangnya dilempar lewat jendela ventilasi kamar ane, ya sudah gak ada cara lain selain itu, gw suruh buang ke jendela atas, dan tanda terimanya si kurir yang nulis pake nama ane. si Indra (alias kurir) gak berani resiko kyknya, udah SOP (standard operation) dari kebijakan TIKI.

Pas ane sampe rumah balik kerja, ternyata tuh barang kena Speaker Sub-woofer 2.1 sampe jatoh. Gak masalah lah dan gak rusak speaker ane ^_^.... barang yg di kirim masih tertutup rapat dan safety, kirimnya dilapisin bungkus yg tebal supaya gak rusak, di dalemnya masih dibungkusan lagi yg tebal.... bener2 menjaga pelayanan barang yg dikirim si agan Dezta

Di Tes kualitas suaranya luar binasa, treble dan bassnya nendang abis... Output sound dari earphonenya ngelebar... Gak mengecewakan beli sama agan Dezta... barang dijamin dan worth it lah dengan harganya. Pedagang yang jujur memang OEM, dan bukan Kw/Grade A or B+

thx bro Dezta, senang berbisnis dengan anda
0 0
0
DeztaStore Testimonial Archives
15-12-2011 13:09
Quote:Original Posted By crixp
DeztaStore Testimonial Archives
Barang telah tiba dengan packing yang memuaskan gan emoticon-Big Grin SIP dah emoticon-Recommended Seller
membalas YM dan BBM juga sangat cepat dan ramah

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
0 0
0
DeztaStore Testimonial Archives
19-12-2011 18:59
Quote:Original Posted By truevalkyrie
gan..
barang uda sampe bandung dengan selamat..
tapi gan..

packing nya rapih bener..ane susah buka nya..

trus kualitas barang nya kq bagus bener sih??
ga salah gan jual harga murah kualitas bagus??
ati2 rugi gan..

1 lagi yg ane bingung..
Nur sapa ya gan??
alamat bener,telepon bener,kode pos bener..
tapi kq namanya salah..
oh iya itu mah salah ane..
ane lupa kasih nama ane..
haha..
maaph gan...
sukses gan jualannya..

emoticon-Recommended Seller
0 0
0
DeztaStore Testimonial Archives
27-12-2011 14:43
Quote:Original Posted By scorpitariuz


Barang Sudah SEmpEE Gann
Lagi Jajalin nich di sela Waktu BREAK. gak pake ragu2 aku transfer duluan 200RB

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


SENANG BERBISNIS DENGAN AGAN YANG INIemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2. Kirim JUmat Udah Sampe skarang?
0 0
0
DeztaStore Testimonial Archives
05-01-2012 17:38
Quote:Original Posted By the.666
Lapor gan!!!
Smart cover n anti gores ipad2ny ud d terima dalam keadaan selamat tgl 31 des 2011 kemaren.
Kualitasny ga bohong gan!

RECOMMENDED SELLER deh agan yg satu ini.
0 0
0
DeztaStore Testimonial Archives
15-01-2012 16:06
Quote:Original Posted By Roots Radical
Gan ane yg beli OMX 80 di Jakarta. Suarany mantep bgt di ipod ane pokoknya PUASSSS emoticon-Smilie)

Agan ini juga sangat cepet bales pertanyaan ane.. Very Recommended Seller emoticon-Smilie
0 0
0
DeztaStore Testimonial Archives
17-01-2012 17:34
Okee bgt gan, ninggalin jejak, skalian mau COD an aja, lengkap bgt lapaknya
0 0
0
DeztaStore Testimonial Archives
17-01-2012 20:01
QUOTE=asx79;632179656]Lapor Gan, TDK pesenan ane dah sampe...
Packingnya rapi & aman...barangnya juga OK (menurut kuping ane sih)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
REC SELL dehh..

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller[/QUOTE]
0 0
0
DeztaStore Testimonial Archives
27-01-2012 12:40
Quote:Original Posted By nyuky
brangnya udah nyampe tadi siang gan
agan emang
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
0 0
0
DeztaStore Testimonial Archives
09-02-2012 16:59
Quote:Original Posted By POtero048
Barang dah sampe nih bos.
semuanya ok dan d bungkus dengan rapih.

di tunggu aja pesanan selanjutnya..
psati akan pesan lagi.

Thanks....
0 0
0
DeztaStore Testimonial Archives
10-02-2012 15:55
Maaf baru bisa kasi testi, baru OL lagi soale. emoticon-Big Grin

Cuma mau bilang aja, sennheiser CX-500 udah sampe dengan selamat di tangan ane. Suaranya pakem! Dari kemarin udah tes denger lagu apaan aja suaranya jernih, ga pecah, bass juga okem!

Untuk pelayanan juga mantep punya si agan ini. Ane bbm, sms, semuanya dibales (padahal kalo udah bbm ga perlu sms, ya. emoticon-Big Grin ). Kalo masalah pengiriman ane ga bisa komentar, soalnya itu urusan si TIKI. emoticon-Ngakak (S)

Pokoknya jangan ragu sama agan dezta!
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
0 0
0
DeztaStore Testimonial Archives
25-04-2012 22:54
Quote:Original Posted By VitoFP
LAPOR GAN
Earphone sennheiser cx 500 yg ane pesen udah sampe
kondisi mulus dan new seperti di lapak ente
sukses gan jualannya makin banyak yang beli
Agan agan lain jgn takut beli ma agan Deztajunior
ane jamin aman 100%
RECOMMENDED SELLER emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-I Love Kaskus emoticon-Kaskus Lovers
0 0
0
DeztaStore Testimonial Archives
29-05-2012 15:22
Quote:Original Posted By leekwan
gan, sori baru ngasih testi, lagi sibuk di real world.
Barang pesenan dah nyampek.., jumlah sesuai, barang mulus, packing rapi, jadwal pengiriman tepat waktu, pelayanan memuaskan. Siap-siap next order ya gan..!!!.

Hadiah buat agan:

very recommended seller

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By ilesanc
tgl 29/09 ane order, tgl 01/10 pagi barang udh nyampe malang. Isinya sesuai ma di thread, pokoknya ane puas & pastinya gak kapok untuk repeat order...
Buat agan-agan lain yang minat gak usah ragu ma ts, kalo udh pilih barang tinggal dinego trus transfer gak usah pake rekber...ane juga gak pake rekber lancar kok!
DeztaStore Testimonial Archives

0 0
0
DeztaStore Testimonial Archives
16-06-2012 13:54
Quote:Original Posted By mazus_rocks
Gan, barang diterima dengan baik...Bungkus rapi, tepat waktunya, dan respond cepat..Agan patut diberi gelar emoticon-Recommended Seller
0 0
0
DeztaStore Testimonial Archives
16-06-2012 13:55
Quote:Original Posted By Blank.MyName
Testimoni From Blank.MyName

DeztaStore Testimonial Archives
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
DeztaStore Testimonial Archives



Barang udah tiba dengan selamat, walau awal sempet lama dapet no resinya,, maklum ane mesti trace, soalny lg tinggal di tempat kk ane, takutnya brang nyasar emoticon-Hammer


Sekalian titip lapak gan,, emoticon-Peace


0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia