Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
1526
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007599909/secangkir-kopi-ternyata-perlu-140-liter-air-hot
Pastinya agan2 udah tau semua dong dengan yang namanya KOPI? dan pastinya banyak juga dong yang penggemar kopi.. langsung aja deh gan: Berapa jumlah air yang dibutuhkan untuk menyajikan secangkir kopi? Beberapa dari Anda mungkin akan dengan mudah menjawab, "Pastinya satu cangkir." Tapi, berdasarkan Water Footprint , rata-rata jumlah air yang dibutuhkan untuk menyajikan secangkir kopi ada
Lapor Hansip
23-03-2011 21:27

Secangkir Kopi Ternyata Perlu 140 Liter Air [HOT]

Pastinya agan2 udah tau semua dong dengan yang namanya KOPI? dan pastinya banyak juga dong yang penggemar kopi..
langsung aja deh gan:

"Kopi"


"Kopi"


"Kopi"


"Kopi"


"Kopi"


"Kopi"


"Kopi"


"Kopi"


jangan lupa emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan emoticon-Big Grin
*kaskusnya lagi ga bisa upload foto nih gan, sorry ya!
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 20 dari 77
Secangkir Kopi Ternyata Perlu 140 Liter Air [HOT]
31-01-2012 09:25
detail banget
wah banyak banget ya gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo









▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
jawakeren here !
copy this comment will get banned by hansip !
copyright to anti bot copas™
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

0 0
0
Secangkir Kopi Ternyata Perlu 140 Liter Air [HOT]
31-01-2012 09:26
boros air gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Secangkir Kopi Ternyata Perlu 140 Liter Air [HOT]
31-01-2012 09:30
wah bagitu gan. ogut baru tau emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia



@BARCA-MANIA

0 0
0
Secangkir Kopi Ternyata Perlu 140 Liter Air [HOT]
31-01-2012 21:34
pantesan banyak gt

dr awal toh
0 0
0
Secangkir Kopi Ternyata Perlu 140 Liter Air [HOT]
31-01-2012 21:35
enak gan kopi
0 0
0
Secangkir Kopi Ternyata Perlu 140 Liter Air [HOT]
31-01-2012 21:35
aku ga suka kopi gan..
0 0
0
Secangkir Kopi Ternyata Perlu 140 Liter Air [HOT]
31-01-2012 21:39
wahhh bener juga yaa gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Secangkir Kopi Ternyata Perlu 140 Liter Air [HOT]
31-01-2012 21:40
Walau boros air, ttep aja terasa nikmat kl dsajikan di pagi hari.. emoticon-2 Jempol
0 0
0
Secangkir Kopi Ternyata Perlu 140 Liter Air [HOT]
01-02-2012 03:56
ternyata proses penanamannya toh..

emoticon-Cape d...
0 0
0
Secangkir Kopi Ternyata Perlu 140 Liter Air [HOT]
01-02-2012 03:57
ane baru tau gan, tnyata butuh aer sgt byk ya bwt proses numbuhin biji kopi smpe di hidangkan pake cangkir kopi.. emoticon-Matabelo

nice inpoh gan emoticon-Angkat Beer

ane bantu emoticon-Rate 5 Star, smoga cpt HT ya gan.. emoticon-Shakehand2
0 0
0
Secangkir Kopi Ternyata Perlu 140 Liter Air [HOT]
01-02-2012 03:58
negara kita banyak lautan jangan takuts kehabisan air emoticon-Smilie
0 0
0
Secangkir Kopi Ternyata Perlu 140 Liter Air [HOT]
01-02-2012 05:21
jadi banyak banget emoticon-Smilie

pemborosan
0 0
0
Secangkir Kopi Ternyata Perlu 140 Liter Air [HOT]
01-02-2012 07:19
Ane kira beneran gan emoticon-Big Grin



taunya dari awaL nanem emoticon-thumbsup
0 0
0
Secangkir Kopi Ternyata Perlu 140 Liter Air [HOT]
01-02-2012 09:06
banyak amat butuh airnya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Secangkir Kopi Ternyata Perlu 140 Liter Air [HOT]
01-02-2012 09:07
nice share gan
0 0
0
Secangkir Kopi Ternyata Perlu 140 Liter Air [HOT]
01-02-2012 09:10
ihirrr gua suka kopi coy buat temen kaskus :cher
0 0
0
Secangkir Kopi Ternyata Perlu 140 Liter Air [HOT]
01-02-2012 09:12
yang penting kopi tetep enak bray emoticon-Ngakak
tapi gak nyangka sebanyak itu dr tanem ampe jadi emoticon-Matabelo
0 0
0
Secangkir Kopi Ternyata Perlu 140 Liter Air [HOT]
01-02-2012 09:17
emoticon-Matabelo banyak juga ya gan. sumpah gak kepikiran lah sampe segitu banyak. ckckckckck
0 0
0
Secangkir Kopi Ternyata Perlu 140 Liter Air [HOT]
01-02-2012 09:20
smpe sedetail itu agan ngitungny emoticon-Matabelo bnyak juga ternyata y
0 0
0
Secangkir Kopi Ternyata Perlu 140 Liter Air [HOT]
01-02-2012 09:41
selamatkan sumber air om emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 20 dari 77
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia