Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
4900
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002993798/demi-anak-seorang-ibu-rela-dahinya-di-tatoo
Karolyne Smith hidup dengan papan iklan permanen di dahinya setelah dia menerima penawaran sebesar USD 10.000,- dari Goldenpalace.com untuk ruang iklan 'Dia butuh uang untuk mengirim putranya Brady ke sebuah sekolah swasta. ' Karolyne berkata, "Saya benar-benar ingin melakukan ini untuk orang lain, tampaknya seperti bodoh untuk dilakukan. Bagi saya, $ 10.000 adalah seperti sejuta do
Lapor Hansip
24-12-2009 13:42

Demi Anak, Seorang Ibu Rela Dahinya di Tatoo :)

picnya


Karolyne Smith hidup dengan papan iklan permanen di dahinya setelah dia menerima penawaran sebesar USD 10.000,- dari Goldenpalace.com untuk ruang iklan

'Dia butuh uang untuk mengirim putranya Brady ke sebuah sekolah swasta. '

Karolyne berkata, "Saya benar-benar ingin melakukan ini untuk orang lain, tampaknya seperti bodoh untuk dilakukan. Bagi saya, $ 10.000 adalah seperti sejuta dolar. "

"Saya hanya hidup sekali dan saya melakukannya untuk anakku. Ini adalah pengorbanan kecil untuk membangun masa depan yang lebih baik untuk anakku."

Karolyne tidak mengambil keputusan ringan. Dia membicarakan hal itu selama lebih dari tiga minggu dengan pacarnya Jeremy Williams.

Karolyne melelang dahinya di ebay dan langsung menjadi hit mencpai 27.000. Penawaran terakhir mencapai USD 999,99 sebelum akhirnya Goldenplace.com memenangkan dahinya tersebut sebesar $10.000,-.

Melirik kisah sukses tersebut, kini ada beberapa orang lain yang siap menggadaikan dahinya di ebay.

sumber

mampir gan :

Biografi Thomas Alfa Edison (+pic)

Inilah Proyek Pesawat Rahasia Uni Soviet (+pic)

Pesawat Amerika Tergelincir di Jamaika, Terbelah 3 ! (+pic)

[HEBOH] Santa Claus Merampok Bank (+pic)

Batboat VS Pemburu Paus (+pic) [CEKIDOT]


Demi Anak, Seorang Ibu Rela Dahinya di Tatoo :)

mohon maaf sebesar-besarnya jika


TS bener-bener gak mau ini


TS hanya mau ini


dan tidak lupa TS minta ini juga
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 153 dari 247
Demi Anak, Seorang Ibu Rela Dahinya di Tatoo :)
01-02-2012 09:02
ck ck ck pengorbanan seorang ibu demi anak ny.jad terharu bacanya coy
0 0
0
Demi Anak, Seorang Ibu Rela Dahinya di Tatoo :)
01-02-2012 09:07
kasih ibu bisa disalurkan lewat berbagai cara ya gan emoticon-thumbsup:
0 0
0
Demi Anak, Seorang Ibu Rela Dahinya di Tatoo :)
01-02-2012 09:13
wah mantab kasi ibu ini
0 0
0
Demi Anak, Seorang Ibu Rela Dahinya di Tatoo :)
01-02-2012 09:13
pengorbanan seorang ibu ya gan emoticon-Belo
0 0
0
Demi Anak, Seorang Ibu Rela Dahinya di Tatoo :)
01-02-2012 09:14
bagai sang suRya meNyinaRi duniaaa. . . ituLah IBU,!!! emoticon-Mewekemoticon-Mewek
0 0
0
Demi Anak, Seorang Ibu Rela Dahinya di Tatoo :)
01-02-2012 09:14
wahduh kasian smpe dgadaikan di ebay emoticon-Mewek
0 0
0
Demi Anak, Seorang Ibu Rela Dahinya di Tatoo :)
01-02-2012 09:20
wah salut deh ama ibunya itu emoticon-thumbsup

0 0
0
Demi Anak, Seorang Ibu Rela Dahinya di Tatoo :)
01-02-2012 09:24
ibu yang patut menjadi contoh nih
0 0
0
Demi Anak, Seorang Ibu Rela Dahinya di Tatoo :)
01-02-2012 09:25
kok ¡sa ya gan? emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Demi Anak, Seorang Ibu Rela Dahinya di Tatoo :)
01-02-2012 09:28
terharu ane bacanya sampe emoticon-Mewek ibu...oh...ibu
0 0
0
Demi Anak, Seorang Ibu Rela Dahinya di Tatoo :)
01-02-2012 09:29
cinta ibu emang sepanjang zaman...
0 0
0
Demi Anak, Seorang Ibu Rela Dahinya di Tatoo :)
01-02-2012 09:38
pengorbanan
kasih ibu tak tegantikan
0 0
0
Demi Anak, Seorang Ibu Rela Dahinya di Tatoo :)
01-02-2012 09:38
bukti kasih sayang orang tua tuh kak khususnya ibu
0 0
0
Demi Anak, Seorang Ibu Rela Dahinya di Tatoo :)
01-02-2012 09:41
Kasih ibu coy ..jd emoticon-Frown ane
0 0
0
Demi Anak, Seorang Ibu Rela Dahinya di Tatoo :)
01-02-2012 09:42
sakit dah jaman sekarang mah emoticon-Nohope
nah sekarang kalo udah di tato kan permanen emoticon-Nohope
0 0
0
Demi Anak, Seorang Ibu Rela Dahinya di Tatoo :)
01-02-2012 09:46
gilakkkkk ibunya baiikk beeeett dehhh hmmm
0 0
0
Demi Anak, Seorang Ibu Rela Dahinya di Tatoo :)
01-02-2012 09:48
laku aja ya... ada aja lagi yang mau beli.
0 0
0
Demi Anak, Seorang Ibu Rela Dahinya di Tatoo :)
01-02-2012 09:48
ibu yg sangat cinta pada ank nyab
0 0
0
Demi Anak, Seorang Ibu Rela Dahinya di Tatoo :)
01-02-2012 09:48
parah banget deh...
saking sayang ama anaknya yah...
0 0
0
Demi Anak, Seorang Ibu Rela Dahinya di Tatoo :)
01-02-2012 09:49
kasian tuh si ibu emoticon-Cape d...
0 0
0
Halaman 153 dari 247
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia