Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
9978
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006972255/renungan--ane-aja-ampe-nangis-bikinnya---part-1
Catatan : BACA PELAN-PELAN dan RESAPI Ribuan kilo jalan yang kau tempuh Lewati rintang untuk aku anakmu Ibuku sayang masih terus berjalan Walau tapak kaki penuh darah penuh nanah Seperti udara kasih yang engkau berikan Tak mampu ku membalas... Ibu Ibu Ingin kudekap dan menangis dipangkuanmu Sampai aku tertidur bagai masa kecil dulu Lalu do'a-do'a baluri sekujur tubuhku Dengan apa membala
Lapor Hansip
08-02-2011 22:09

Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya...

Catatan : BACA PELAN-PELAN dan RESAPI

IBU


Quote:Bait 1 : Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintang untuk aku anakmu,
Begitulah sosok seorang manusia yang diciptakan Tuhan yang meski hujan, badai akan terus membawa beban berat ketika ia mengandung, 9 bulan hingga akhirnya dia meneteskan air mata kebahagiaan melihat makhluk mungil yang dipanggil sebagai anak


Quote:Bait 2 : Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki penuh darah penuh nanah,
Jika anda mungkin saat ini terpaku menatap monitor anda, tapi diluar sana, mungkin seorang janda yang ditinggal mati suaminya tengah mengorek sampah sambil menggendong sosok dekil yang terpanggang matahari, berharap kelak sang anak dapat dibanggakannya


Quote:Bait 3 : Seperti udara kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas...
Karena begitulah kenyataannya, ketika anda menaiki kenderaan pribadi anda, anda tidak pernah tau kalau mereka merelakan makanan jam makan siang mereka demi pekerjaan yang harus diselesaikan, atau malah jika anda merasa kurang mampu maka sadarilah saat anda berinternet ria maka dibalik tawa anda ada nafas anda yang belum anda bayar kepada Ibu anda


Setelah ketiga bait itu anda selesaikan maka yang anda dapat hanya penyesalan, Penyesalan ketika orang yang anda panggil "Ibu" menjadi renta, penglihatannya memudar, dan ketika anda berkunjung kerumahnya hanya senyum tersungging diwajahnya, atau bahkan anda tidak menyadari kalau dia yang anda Sebut "Ibu" telah lenyap dari sisi anda, berbaring dengan sejuta perasaan dibawanya dalam pembaringannya yang gelap dan dingin,.


Dengar saran saya, Jika anda masih punya ibu (orang tua) yang tidak serumah dengan anda datangi mereka malam ini juga, Katakan anda sayang dengan mereka, Dan jika anda berada di perantauan telepon mereka sekarang juga, jangan biarkan sedetikpun suara mereka anda lewatkan. Katakan bahwa anda akan pulang dan membawa kebahagiaan untuk mereka.

Lanjutan



UPDATE ANE GAN


SUMBER LENGKAP

Quote:Mampir di Trit berkualitas laen Gan
Mother Monster yang asli, Ketika Keluarga Monster Yunani Berkumpul emoticon-Rate 5 Star

Makhluk-Makhluk yang dapat Menghancurkan Dunia emoticon-Rate 5 Star

Renungan yang bikin ribuan kaskuser mewek gan emoticon-Rate 5 Star

Orang-Orang yang ngalahin kepintaran Einstein No Hoax + Pict emoticon-Rate 5 Star

RENUNGAN JILID 2 emoticon-Rate 5 Star

Santapan Jiwa (1) emoticon-Rate 5 Star

Senjata-Senjata Karya Anak Bangsa (Pict no Hoax) Buatan Pindad emoticon-Rate 5 Star



Ngarep ==> emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) No emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 302 dari 501
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
01-02-2012 09:21
gw jadi inget nyokap gwa ganemoticon-Sorry
izin bookmark ya
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
01-02-2012 09:23
ga sanggup baca ampe abis coy
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
01-02-2012 09:36
Klo ngomongin ibu wa jdi sedih bnget bang I lope my mom emoticon-Wink
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
01-02-2012 09:39
Emg dalem gan liriknya
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
01-02-2012 14:20
setuju gan, IBU adalah manusia paling super yg dciptakan Tuhan tuk kita
emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown ane bacanya gan




Quote:emoticon-TravellerTAS RANSEL LAPTOP MURAH emoticon-Traveller
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
01-02-2012 15:47
jd kangen emak ane........emoticon-Mewek
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
01-02-2012 15:49
sedih juga gan

jadi inget rumah, kangen nih
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
01-02-2012 15:50
Emak, Love you emak emoticon-Mewek:
Nenek, love you nenek emoticon-Mewek:
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
01-02-2012 15:52
perjuangan seorang mama takan pnah tergantikan n takan sanggup qta bales emoticon-Smilie
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
01-02-2012 15:54
jasa mami barangkali tdk bisa kita balas mungkin dg doa hanya bisa
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
01-02-2012 15:55
emoticon-Mewek emoticon-Mewek sedih gan, itu lirik lagu dari musisi kebanggan ane
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
01-02-2012 15:59
sedih buangetmas ane bacanyaemoticon-Smilie
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
01-02-2012 16:02
perjuangan seorang ibu takan pernah tergantikan dan takan sanggup kita balas emoticon-Embarrassment
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
01-02-2012 16:07
wew...... sedih nya gan.......emoticon-Mewek
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
01-02-2012 16:12
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
01-02-2012 16:13
lagunya iwan fals emang bikin emoticon-Mewek bos
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
01-02-2012 16:14
Every once and a while we need to refresh and look back.

All I see is my parent.
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
01-02-2012 16:15
gua gak tahan gan denger lagu ini
buat ane selalu salah sm orang tua aye
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
01-02-2012 16:17
anee nangisss gannn gua terharu ngebacanyaaa emoticon-Sorry
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
01-02-2012 16:17
jadi inget simboke
0 0
0
Halaman 302 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia