Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
8227
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007275985/cewek-yang-berusaha-bunuh-diri-di-dalam-bis
Gila bener nih cewek.... gak tau masalah apa yang sedang menimpanya.... tiba-tiba saja didalam bis dia mengambil sebuah kutter dan menghiriskan ketangan kirinya.... sehingga membuat heboh para penumpang bis. Akhirnya cewek yang setengah waras (kalli ya...) dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan dari pihak medis. langsung aja deh nih penampakannya......... jangan lupa yang ijo ijo ny
Lapor Hansip
02-03-2011 11:31

Cewek yang berusaha bunuh diri di dalam bis

Gila bener nih cewek.... gak tau masalah apa yang sedang menimpanya.... tiba-tiba saja didalam bis dia mengambil sebuah kutter dan menghiriskan ketangan kirinya.... sehingga membuat heboh para penumpang bis. Akhirnya cewek yang setengah waras (kalli ya...) dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan dari pihak medis.

langsung aja deh nih penampakannya.........
test 1

test 2

test 3

test 4

test 5


jangan lupa yang ijo ijo nya ya gan emoticon-Big Grin
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

sory kl ane emoticon-Purple Repost

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 291 dari 413
Cewek yang berusaha bunuh diri di dalam bis
01-02-2012 08:20
wah serem gan ,untung keburu di tolong
0 0
0
Cewek yang berusaha bunuh diri di dalam bis
01-02-2012 08:21
ihhh serem ah mang emoticon-Wink
0 0
0
Cewek yang berusaha bunuh diri di dalam bis
01-02-2012 08:27
klo mo bun-dir mbok ya jgn nyusahin org......

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
0 0
0
Cewek yang berusaha bunuh diri di dalam bis
01-02-2012 08:49
niat buangettuh orang bunuh diri di bus
0 0
0
Cewek yang berusaha bunuh diri di dalam bis
01-02-2012 08:52
udah gak waras kali tu cewe emoticon-Gila
0 0
0
Cewek yang berusaha bunuh diri di dalam bis
01-02-2012 08:53
gak jelas amat tuh cewek
0 0
0
Cewek yang berusaha bunuh diri di dalam bis
01-02-2012 08:53
wah gila itu cewek kaga sayang nyawa apa
0 0
0
Cewek yang berusaha bunuh diri di dalam bis
01-02-2012 08:55
bunuh diri kok cari perhatian gan emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Cewek yang berusaha bunuh diri di dalam bis
01-02-2012 08:56
ada DP nya kk emoticon-Cape d...
0 0
0
Cewek yang berusaha bunuh diri di dalam bis
01-02-2012 08:59
gue kira di sini gan
0 0
0
Cewek yang berusaha bunuh diri di dalam bis
01-02-2012 09:03
dah stres berat kyanya gan... emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Cewek yang berusaha bunuh diri di dalam bis
01-02-2012 09:03
waaahhh gilaa ngapain coba bunuh diri emoticon-Big Grin
0 0
0
Cewek yang berusaha bunuh diri di dalam bis
01-02-2012 09:07
perbuatan yg tidak berguna ..
0 0
0
Cewek yang berusaha bunuh diri di dalam bis
01-02-2012 09:07
aduhh om aku h aku h ae yo gan,..
kenopo bunuh diri di bus segala bray

0 0
0
Cewek yang berusaha bunuh diri di dalam bis
01-02-2012 09:08
wihh sadis . .
0 0
0
Cewek yang berusaha bunuh diri di dalam bis
01-02-2012 09:12
ditinggal lari ama mas toyib kayanya emoticon-Wink
0 0
0
Cewek yang berusaha bunuh diri di dalam bis
01-02-2012 09:14
niat bener itu mau bunuh diri di bus yah emoticon-Takut (S)
0 0
0
Cewek yang berusaha bunuh diri di dalam bis
01-02-2012 09:17
ngeri gan harakiri.
0 0
0
Cewek yang berusaha bunuh diri di dalam bis
01-02-2012 09:17
harusnya bersyukur bisa naik bis
0 0
0
Cewek yang berusaha bunuh diri di dalam bis
01-02-2012 09:53
dan kenapa harus dalam bis?
0 0
0
Halaman 291 dari 413
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia