Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9990
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012537643/percaya-gak-gan-ane-masih-punya-mainan2-kaya-gini
BUDAYAKAN KOMENTAR DAN RATE DULU JURAGAN Waktu ane SD kira2 tahun 1999-2004 banyak banget tuh mainan2 anak kecil yg beken banget waktu. ane juga pasti ikutan koleksi sama kaya temen ane, tp bedanya mungkin punya temen2 ane skrg udah pd hilang entah kemana, kalo ane si ane simpen dilemari khusus maenan cz sayang banget kalo kebuang hehe:matabelo Setalah sekian tahun gak pernah ane buka ternyata uda
Lapor Hansip
14-01-2012 12:45

[PICT UPDATE !!] Percaya gak gan ane masih punya mainan2 super jadul kaya gini??

Quote:



BUDAYAKAN KOMENTAR DAN RATE DULU JURAGAN
Percaya gak gan ane masih punya mainan2 kaya gini??


Quote:Waktu ane SD kira2 tahun 1999-2004 banyak banget tuh mainan2 anak kecil yg beken banget waktu. ane juga pasti ikutan koleksi sama kaya temen ane, tp bedanya mungkin punya temen2 ane skrg udah pd hilang entah kemana, kalo ane si ane simpen dilemari khusus maenan cz sayang banget kalo kebuang heheemoticon-Matabelo
Setalah sekian tahun gak pernah ane buka ternyata udah banyak sarang laba2 di dlmnya haha
ane mau ngeshare nih gan, sekalian nostalgia masa2 SD dulu hehe emoticon-2 Jempol


Percaya gak gan ane masih punya mainan2 kaya gini??

Ini gan sebagian koleksi ane, ada beyblade, tamiya, macem2 tazos, crushgear, dan yg paling itu totoro digimon yg jumlahnya puluhan.
[/spoiler]

Koleksi


Brankas maenan ane gan


Brankas maenan ane gan


inget kinoman gan??


inget buku cerita ini gan??


inget maenan super jadul ini gan??


kerangka totoro digimon


mainan starwars


teropong jadul


mainan starwars


UPDATE LAGI GAN !!

UPDATE !!


Buat agan2 yg laen bisa share mungkin maenan jadulnya ada disini gan.
Mari kita bernostalgia ke masa yang penuh bahagia..


Mampir gan ke trit ane yang ini ya ganemoticon-Request

[Karnaval Karya] Fotografi : Wallpaper Ciamik Bermodal Camdig !!


Percaya gak gan ane masih punya mainan2 kaya gini??Percaya gak gan ane masih punya mainan2 kaya gini??


Makasih banget buat agan" yg ngasih cendol emoticon-Matabelo
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Cendol


Komentar dari agan2 yg laen
Diubah oleh bluesandh
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 5 dari 502
Percaya gak gan ane masih punya mainan2 kaya gini??
30-01-2012 10:37
itu beneran punya TS..
wah TS rapi bener nyimpen koleksinya...
0 0
0
Percaya gak gan ane masih punya mainan2 kaya gini??
30-01-2012 10:39
waaaaaaaaaaaah mainan ane banget waktu kecil tuh emoticon-Matabelo

btw crushgear ama tamiya gak ada gan?
0 0
0
Percaya gak gan ane masih punya mainan2 kaya gini??
30-01-2012 10:43
ane gak lepas dari mini 4 wd gan....emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Percaya gak gan ane masih punya mainan2 kaya gini??
30-01-2012 10:52
yg tazos ane msh punya jg gan..

jamannya dulu kartu basket lg booming ane punya mpe skrg.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Percaya gak gan ane masih punya mainan2 kaya gini??
30-01-2012 10:55
banyak juga gan koleksi mainan ente, ane aja udah pd tau kemana tuh emoticon-Big Grin
0 0
0
Percaya gak gan ane masih punya mainan2 kaya gini??
30-01-2012 10:55
iyah percaya lah gan... emoticon-EEK!:/
lah itu ente poto2in semua... emoticon-Amazed
gak hoax tandanya...



btw... nice collection... emoticon-thumbsup:
0 0
0
Percaya gak gan ane masih punya mainan2 kaya gini??
30-01-2012 10:59
wuih salut deh gan huhuhu bisa dapet segitu banyaknya n lebih lagi sampe sekarang masih ada emoticon-Cool
0 0
0
Percaya gak gan ane masih punya mainan2 kaya gini??
30-01-2012 11:14
banyak amir gan ..mainan jadulnya ..
0 0
0
Percaya gak gan ane masih punya mainan2 kaya gini??
30-01-2012 11:16
bagus gan di koleksi ntar anak cucu ente kasih tau kalo itu tuh maenan ente dulu emoticon-Big Grin
0 0
0
Percaya gak gan ane masih punya mainan2 kaya gini??
30-01-2012 11:25
Kalo ane sampe sekarang masih koleksi tamiya gan.....
0 0
0
Percaya gak gan ane masih punya mainan2 kaya gini??
30-01-2012 11:26
yg tazoz ane jg masih punya gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Percaya gak gan ane masih punya mainan2 kaya gini??
30-01-2012 11:33
wah waktu kecil ane maenannya kelereng sama layangan gan
emoticon-Malu
0 0
0
Percaya gak gan ane masih punya mainan2 kaya gini??
30-01-2012 11:47
ada kinoman tazos ama beyblade emoticon-Matabelo
Percaya gak gan ane masih punya mainan2 kaya gini??
0 0
0
Percaya gak gan ane masih punya mainan2 kaya gini??
30-01-2012 11:54
gw masih nyimpen gangsing waktu sd..itu doank hehe
0 0
0
Percaya gak gan ane masih punya mainan2 kaya gini??
30-01-2012 11:55
ane yang sisa cuma tazos sama kelereng pas jaman sd di rumah emoticon-Malu







maicih mode : ON emoticon-Genit:
0 0
0
Percaya gak gan ane masih punya mainan2 kaya gini??
30-01-2012 11:57
Waaaaaaaaah.... emoticon-Belo
ane paling suka tazos gan, maenan ane waktu kecil tuh..... jadi teringat masa lalu ane...
0 0
0
Percaya gak gan ane masih punya mainan2 kaya gini??
30-01-2012 11:59

Wah Nostalgia Masa Lampau

Beneran Jadi Inget Nostalgia Dulu ... Sempet Punya Ratusan biji dari hasil ngadu dengan temen ... wah tahu gitu punya ane dulu gue museum kan yach sapa tahu ada kolektor yg mau beli dengan harga mahal /.....

Nice share gan
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Percaya gak gan ane masih punya mainan2 kaya gini??
30-01-2012 12:03
beberapa saya ada yang punya cmn terkadang suka di kasihin dan di buang makanya jadi kaga punya simpanan
0 0
0
Percaya gak gan ane masih punya mainan2 kaya gini??
30-01-2012 12:04
Wah, keren gan koleksinya!!
Ane juga waktu kecil koleksi maenan-maenan kayak agan, tapi semenjak pindah rumah koleksi ane banyak yang ilang...
0 0
0
Percaya gak gan ane masih punya mainan2 kaya gini??
30-01-2012 12:06
ane kenal smua gan emoticon-Ngakak..

sayangnya dah pd ilang emoticon-Frown
0 0
0
Halaman 5 dari 502
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia