redbaronbaronAvatar border
TS
redbaronbaron
Tips Berpakaian Gaul untuk Memikat IGO
Tentunya agan pengen punya pacar seperti ini:
Spoiler for IGO maniez:


Mau tau yang pertama IGO lirik dari kita gan? Yap bener banget, apa yang kita kenakan, pastinya bisa berhubungan dengan pakaian kita. Tentunya ajaran guru SD supaya kita menggunakan pakaian “bekas pantas pakai” tidak berlaku disini gan. Pakaian mencerminkan apa yang ada di dalam diri agan semua, bisa kepribadian, bisa kekayaan, dsb.
Anak punk tentunya akan berpakain nge-punk. Anak nerd akan berpakaian nerdy juga gan (misal: memakai kacamata bingkai tebal dan kancing baju paling atas dikancingkan sampe lehernya kayak leher bebek kejepit pintu kandang). IGO suka jika kita trendi dan necis gan. Ikuti tips ini, dan raih IGO impianmu.

Berikut panduan berpakaian yang benar:
-\tPakai baju / kaos distro / kaos yang bermerk, atau bisa kemeja yang gaul kotak-kotak atau yang bergambar naga. Jangan pakai kaos bekas lap pel atau lap meja. Ingat bermodal sedikit itu perlu kita harus mengalah untuk membeli di toko fashion ternama, jangan beli di pasar karena akan terlihat norak meskipun agan ganteng seperti K*ngen.
Spoiler for Kaos Gaul:

-\t Pakailah celana panjang atau celana gaul selutut. Jangan menggunakan celana kolor, gan. Disarankan yang berwarna atau kotak-kotak atau blue jeans.
Spoiler for Celana Gaul Selutut:

-\tJangan lupa, pasangi rantai yang agan ikatkan ke dompet di saku belakang. Ini akan menambah kesan cool dan misterius dalam diri agan. Semakin besar rantainya, agan makin dipersepsikan memiliki dompet yang tebal.
Spoiler for Rantai Dompet:

-\tJika menggunakan kemeja, pastikan kerah kemejanya agan angkat dan lintinglah lengan baju agan yang sebelah kiri. Ingat hanya yang sebelah kiri yang dilinting, that’s the rules.
Spoiler for Gaya Keren:

-\tPakai juga sabuk untuk menambah kesan seram, usahakan cari sabuk yang mencolok mata supaya ada kesan macho dalam diri agan. Sangat disarankan menggunakan sabuk model Si Pitung/ sabuk dari kulit naga seperti yang dipakai Si Buta dari Gua Hantu dan monyetnya Kliwon.
Spoiler for Sabuk Kulit Naga:

-\tJangan lupa memakai aksesori tambahan seperti gelang-gelangan, kalung rantai galangan kapal, hula hop, atau sepatu roda taun 80-an.
Spoiler for Aksesoris Cool:

-\t Sepatu gunakanlah yang bermerek, jika tidak bisa membeli N*ke atau Ad*d*s belilah yang KW (di FJB banyak, ups..). Juga kalau lagi malas memakai sepatu bisa menggunakan sandal gunung merek C*rvil, atau sandal C*nv*rse. Bisa juga menggunakan sandal japit tapi yang bermerek N*ke atau Ad*d*s.
Spoiler for Sandal Gaul Modifikasi:

-\tBagi agan yang beruntung memiliki bentuk badan six pack, ada baiknya menggunakan baju-baju yang ketat dan celana ketat juga. Ini untuk menonjolkan bagian tubuh agan yang seksi. Bagi yang berbadan bengkak, jangan menggunakan baju bermotif garis-garis lurus melebar, hal ini akan mengakibatkan agan tambah kelihatan gemuk, samarkanlah tubuh tambun agan dengan memakai kaos Winnie The Pooh.

Spoiler for Baju Ketat:
0
3.2K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.