gadis.kecil.muAvatar border
TS
gadis.kecil.mu
Yang suka DRAMA KOREA MASUK!! Share film kesukaan kalian
Ngomong-ngomong..di indonesia sekarang kan lagi demam nya Kpop dan drama korea .. Nah share disini d0nk,drama korea agan dan sista yang paling di sukai ..

Kalo drama korea yg gw sukai ini...



Ini drama baru aja tamat di siarin di Stasiun TV indosia* .. Ceritanya bikin emoticon-Mewek dan emoticon-Ngakak sendiri ..bnyk banget pelajaran arti hidup yang bisa di ambil


Yang kedua ini ..



Ada yang masih ingat ama film full house.. Film k0nyol tentang nikah kontrak


Cuma itu gan dan sist..film yg gw suka.. Kalau film kalian apa?? Share ya..


NOTE : ini beberapa film drama korea ane ketahui

1. Lie to me

Drama terbaru Yoon Eun Hye ini direncanakan bakal tayang setelah Midas berakhir. Dan proses shooting sudah dimulai sejak 6 april. Judul sementara untuk drama ini adalah "Lie To Me". Cerita klasik ya, seorang cewek yang punya mimpi untuk punya kehidupan berkeluarga yang have fun.Dan siapa yang bakal mendampingin Yoon Eun Hye di drama ini? ( 16 episode )


2. Its okay's, daddy girl




Drama ini dimainkan oleh beberapa idol yang merupakan pendatang baru dalam bidang akting. Sebut saja Lee Dong hae (Super Junior) yang berperan sebagai Choi Wook Gi dan Lee Hee Jin (ex. member Baby VOX) yang berperan sebagai Eun Ae Ryung. Selain itu, Park In Hwan dan Moon Chae Won juga turut berakting dalam drama ini sebagai ayah dan anak (peran utama).


3. Secret garden




Drama ini sangat menarik untuk di tonton, selain karena pemerannya itu aktor dan aktris yang sudah berpengalaman jadi kualitas aktingnya gak perlu di ragukan lagi apalagi ada Hyun Bin Oppa hehehe, dan untuk alur cerita juga drama ini sangat menarik karena menceritakan tentang jiwa cewe sama cowo yang tertukar dan drama ini tidak terlalu serius karena ada komedi yang juga dimasukan dalam ceritanya. Di Korea, rating drama ini cukup baik apalagi beberapa kali menempati peringkat 1 yang itu artinya banya penonton yang menikmati drama ini. Tertarik nonton? emoticon-Wink

4. Mary stayed out all night




Peran Mary dalam drama ini adalah putri seorang pebisnis yang gagal, dan nantinya akan menjalani “kimpoi-kontrak” dengan karakter Jang Geun Suk, Mu Gyul. Dan nantinya, akan terlibat cinta segitigadengan seorang pria keturunan keluarga chaebol ( masih belum diaudisi ).
Seperti yang kita ketahui, drama Moon Geun Young tahun ini adalah Cinderella’s Sister, dimana Moon bermain sebagai Song Eun Jo, seorang gadis sinis dengan masa lalu yang suram. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan teatrikalnya, Closer pada bulan Agustus. Dan akan kembali lagi dengan kegiatan syuting drama ini. Pyuh, sepertinya ini adalah tahun yang sibuk bagi Moon.


5. My girlfriends is a gumiho




My Girlfriend is Gumiho. Sekedar info nih ya, Gumiho itu siluman rubah berekor 9yang melegenda banget ceritanya itu di Korea dan biasanya Gumiho ini suka ada di sosok perempuan cantik.
Jadi secara singkat sih My Girlfriend is Gumiho ini menceritakan tentang Cha Tae Woong(Lee Seung Gi) yang sifatnya ini amat sangat kekanak-kanakan dan dia pingin banget jadi seorang superhero. Suatu hari si Tae Woong ini ga sengaja membebaskan seekor Gumiho yang masuk kedalam tubuh seorang perempuan (Shin Min Ah). Nah Gumiho itu terus membuntutiTae Woong kemana-mana, awalnya sih si Tae Woong seneng-seneng aja karna banyak yang ngira kalau Gumiho cantik itu adalah pacarnya. Tapi lama-lama dia jadi ketakutan juga karna Gumiho itu biasanya memakan hati manusia, jadinya Tae Woong pun mulai menghindar dari si Gumiho itu.

LANJUTAN ADA DI BAWAH YA..
0
17.3K
492
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.