alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006168955/ramalan-shio---zodiak-tionghoa
Lapor Hansip
05-12-2010 22:00

Ramalan Shio - Zodiak Tionghoa

Ramalan Shio - Zodiak Tionghoa - Ramalan Shio atau bisa disebut juga Ramalan Zodiak tionghoa adalah ramalan yang melambangkan hewan-hewan dengan tahun, bulan, dan waktu dalam astrologi Tionghoa. Dan berikut ini adalah Ramalan Shio - Zodiak Tionghoa berdasarkan tahun kelahiran anda. Dasar Ramalan Shio Tionghoa adalah diambilnya hewan-hewan yang melambangkan dua belas cabang bumi yang kemudian digabung dengan lima unsur yaitu logam, air, kayu, api, dan tanah. Kelima unsur ini digunakan untuk menjelaskan interaksi dan hubungan antara gejala-gejala alam. Kelima unsur ini juga saling mendukung dan menghancurkan satu sama lain sehingga membentuk lingkaran unsur. Pada masing-masing hubungan terdapat filosofinya yang diamati dari gejala-gejala alam.

Unsur pendukung:
* kayu menyalakan api
* api menghasilkan tanah (debu/abu);
* tanah/bumi mengandung logam;
* logam mengumpulkan air dan
* air menumbuhkan kayu.

Unsur penghancur/pemusnah:
* kayu membelah tanah;
* tanah menyerap air;
* air memadamkan api;
* api mencairkan logam dan
* logam memotong kayu.

Dan berikut ini adalah Ramalan Shio - Zodiak Tionghoa untuk melihat keberuntungan anda, ramalan nasib, masa depan, watak dan pekerjaan yang cocok untuk anda berdasarkan Shio anda.
1. Ramalan Shio Tikus: Lahir pada tahun 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008.
2. Ramalan Shio Kerbau: Lahir pada tahun 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009.
3. Ramalan Shio Macan: Lahir pada tahun 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010.
4. Ramalan Shio Kelinci: Lahir pada tahun 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011.
5. Ramalan Shio Naga: Lahir pada tahun 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000.
6. Ramalan Shio Ular: Lahir pada tahun 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001.
7. Ramalan Shio Kuda: Lahir pada tahun 1918, 1930, 1942, 1954,1966, 1978, 1990, 2002, 2014.
8. Ramalan Shio Kambing: Lahir pada tahun 1919, 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015
9. Ramalan Shio Monyet: Lahir pada tahun 1920, 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016
10. Ramalan Shio Ayam: Lahir pada tahun 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017
11. Ramalan Shio Anjing: Lahir pada tahun 1922, 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018
12. Ramalan Shio Babi: Lahir pada tahun 1923, 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019

Dari Sampai Shio Unsur Sifat:
05 Feb 2019 s/d. 24 Jan 2020 Babi Tanah Yin
16 Feb 2018 s/d.04 Feb 2019 Anjing Tanah Yang
28 Jan 2017 s/d.15 Feb 2018 Ayam Api Yin
08 Feb 2016 s/d.27 Jan 2017 Monyet Api Yang
19 Feb 2015 s/d.07 Feb 2016 Kambing Kayu Yin
31 Jan 2014 s/d.18 Feb 2015 Kuda Kayu Yang
10 Feb 2013 s/d.30 Jan 2014 Ular Air Yin
23 Jan 2012 s/d.09 Feb2013 Naga Air Yang
03 Feb 2011 s/d.22 Jan 2012 Kelinci Logam Yin
14 Feb 2010 s/d.02 Feb 2011 Macan Logam Yang
26 Jan 2009 s/d.13 Feb 2010 Sapi Tanah Yin
07 Feb 2008 s/d.25 Jan2009 Tikus Tanah Yang
18 Feb 2007 s/d.06 Feb 2008 Babi Api Yin
29 Jan 2006 s/d.17 Feb 2007 Anjing Api Yang
09 Feb 2005 s/d.28 Jan 2006 Ayam Kayu Yin
22 Jan 2004 s/d.08 Feb 2005 Monyet Kayu Yang
01 Feb 2003 s/d.21 Jan 2004 Kambing Air Yin
12 Feb 2002 s/d.31 Jan 2003 Kuda Air Yang
24 Jan 2001 s/d.11 Feb 2002 Ular Logam Yin
05 Feb 2000 s/d.23 Jan 2001 Naga Logam Yang
16 Feb 1999 s/d.04 Feb 2000 Kelinci Tanah Yin
28 Jan 1998 s/d.15 Feb 1999 Macan Tanah Yang
07 Feb 1997 s/d.27 Jan 1998 Sapi Api Yin
19 Feb 1996 s/d.06 Feb 1997 Tikus Api Yang
31 Jan 1995 s/d.18 Feb 1996 Babi Kayu Yin
10 Feb 1994 s/d.30 Jan 1995 Anjing Kayu Yang
23 Jan 1993 s/d.09 Feb 1994 Ayam Air Yin
04 Feb 1992 s/d.22 Jan 1993 Monyet Air Yang
15 Feb 1991 s/d.03 Feb 1992 Kambing Logam Yin
27 Jan 1990 s/d.14 Feb 1991 Kuda Logam Yang
06 Feb 1989 s/d.26 Jan 1990 Ular Tanah Yin
17 Feb 1988 s/d.05 Feb 1989 Naga Tanah Yang
29 Jan 1987 s/d.16 Feb 1988 Kelinci Api Yin
09 Feb 1986 s/d.28 Jan 1987 Macan Api Yang
20 Feb 1985 s/d.08 Feb 1986 Sapi Kayu Yin
02 Feb 1984 s/d.19 Feb 1985 Tikus Kayu Yang
13 Feb 1983 s/d.01 Feb 1984 Babi Air Yin
25 Jan 1982 s/d.12 Feb 1983 Anjing Air Yang
05 Feb 1981 s/d.24 Jan 1982 Ayam Logam Yin
16 Feb 1980 s/d.04 Feb1981 Monyet Logam Yang
28 Jan 1979 s/d.15 Feb 1980 Kambing Tanah Yin
07 Feb 1978 s/d.27 Jan 1979 Kuda Tanah Yang
18 Feb 1977 s/d.06 Feb 1978 Ular Api Yin
31 Jan 1976 s/d.17 Feb1977 Naga Api Yang
11 Feb 1975 s/d.30 Jan 1976 Kelinci Kayu Yin
23 Jan 1974 s/d.10 Feb 1975 Macan Kayu Yang
03 Feb 1973 s/d.22 Jan 1974 Sapi Air Yin
15 Feb 1972 s/d.02 Feb 1973 Tikus Air Yang
27 Jan 1971 s/d.14 Feb 1972 Babi Logam Yin
06 Feb 1970 s/d.26 Jan 1971 Anjing Logam Yang
17 Feb 1969 s/d.05 Feb, 1970 Ayam Tanah Yin
30 Jan 1968 s/d.16 Feb 1969 Monyet Tanah Yang
09 Feb 1967 s/d.29 Jan 1968 Kambing Api Yin
21 Jan 1966 s/d.08 Feb 1967 Kuda Api Yang
02 Feb 1965 s/d.20 Jan 1966 Ular Kayu Yin
13 Feb 1964 s/d.01 Feb 1965 Naga Kayu Yang
25 Jan 1963 s/d.12 Feb 1964 Kelinci Air Yin
05 Feb 1962 s/d.24 Jan 1963 Macan Air Yang
15 Feb 1961 s/d.04 Feb 1962 Sapi Logam Yin
28 Jan 1960 s/d.14 Feb 1961 Tikus Logam Yang
08 Feb 1959 s/d.27 Jan 1960 Babi Tanah Yin
18 Feb 1958 s/d.07 Feb 1959 Anjing Tanah Yang
31 Jan 1957 s/d.17 Feb 1958 Ayam Api Yin
12 Feb 1956 s/d.30 Jan 1957 Monyet Api Yang
24 Jan 1955 s/d.11 Feb 1956 Kambing Kayu Yin
03 Feb 1954 s/d.23 Jan 1955 Kuda Kayu Yang
14 Feb 1953 s/d.02 Feb 1954 Ular Air Yin
27 Jan 1952 s/d.13 Feb 1953 Naga Air Yang
06 Feb 1951 s/d.26 Jan 1952 Kelinci Logam Yin
17 Feb 1950 s/d.05 Feb 1951 Macan Logam Yang
29 Jan 1949 s/d.16 Feb 1950 Sapi Tanah Yin
10 Feb 1948 s/d.28 Jan 1949 Tikus Tanah Yang
22 Jan 1947 s/d.09 Feb, 1948 Babi Api Yin
02 Feb 1946 s/d.21 Jan 1947 Anjing Api Yang
13 Feb 1945 s/d.01 Feb 1946 Ayam Kayu Yin
25 Jan 1944 s/d.12 Feb 1945 Monyet Kayu Yang
05 Feb 1943 s/d.24 Jan 1944 Kambing Air Yin
15 Feb 1942 s/d.04 Feb 1943 Kuda Air Yang
27 Jan 1941 s/d.14 Feb 1942 Ular Logam Yin
08 Feb 1940 s/d.26 Jan 1941 Naga Logam Yang
19 Feb 1939 s/d.07 Feb 1940 Kelinci Tanah Yin
31 Jan 1938 s/d.18 Feb 1939 Macan Tanah Yang
11 Feb 1937 s/d.30 Jan 1938 Sapi Api Yin
24 Jan 1936 s/d.10 Feb 1937 Tikus Api Yang
04 Feb 1935 s/d.23 Jan 1936 Babi Kayu Yin
14 Feb 1934 s/d.03 Feb 1935 Anjing Kayu Yang
26 Jan 1933 s/d.13 Feb 1934 Ayam Air Yin
06 Feb 1932 s/d.25 Jan 1933 Monyet Air Yang
17 Feb 1931 s/d.05 Feb 1932 Kambing Logam Yin
30 Jan 1930 s/d.16 Feb 1931 Kuda Logam Yang
10 Feb 1929 s/d.29 Jan 1930 Ular Tanah Yin
23 Jan 1928 s/d.09 Feb 1929 Naga Tanah Yang
02 Feb 1927 s/d.22 Jan 1928 Kelinci Api Yin
13 Feb 1926 s/d.01 Feb 1927 Macan Api Yang
24 Jan 1925 s/d.12 Feb 1926 Sapi Kayu Yin
05 Feb 1924 s/d.23 Jan 1925 Tikus Kayu Yang
16 Feb 1923 s/d.04 Feb 1924 Babi Air Yin
28 Jan 1922 s/d.15 Feb 1923 Anjing Air Yang
08 Feb 1921 s/d.27 Jan 1922 Ayam Logam Yin
20 Feb 1920 s/d.07 Feb 1921 Monyet Logam Yang
01 Feb 1919 s/d.19 Feb 1920 Kambing Tanah Yin
11 Feb 1918 s/d.31 Jan 1919 Kuda Tanah yang
23 Jan 1917 s/d.10 Feb 1918 Ular Api Yin
03 Feb 1916 s/d.22 Jan 1917 Naga Api Yang
14 Feb 1915 s/d.02 Feb 1916 Kelinci Kayu Yin
26 Jan 1914 s/d.13 Feb 1915 Macan Kayu Yang
06 Feb 1913 s/d.25 Jan 1914 Sapi Air Yin
18 Feb 1912 s/d.05 Feb 1913 Tikus Air Yang
30 Jan 1911 s/d.17 Feb 1912 Babi Logam Yin
10 Feb 1910 s/d.29 Jan 1911 Anjing Logam Yang
22 Jan 1909 s/d.09 Feb 1910 Ayam Tanah Yin
02 Feb 1908 s/d.21 Jan 1909 Monyet Tanah Yang
13 Feb 1907 s/d.01 Feb 1908 Kambing Api Yin
25 Jan 1906 s/d.12 Feb 1907 Kuda Api Yang
04 Feb 1905 s/d.24 Jan 1906 Ular Kayu Yin
16 Feb 1904 s/d.03 Feb 1905 Naga Kayu Yang
29 Jan 1903 s/d.15 Feb 1904 Kelinci Air Yin
08 Feb 1902 s/d.28 Jan 1903 Macan Air Yang
19 Feb 1901 s/d.07 Feb 1902 Sapi Logam Yin
31 Jan 1900 s/d.18 Feb 1901 Tikus Logam Yang

Bagi yang berminat kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star ke saya akan saya terima dengan senang hati asal jangan kasih emoticon-Blue Guy Bata (L) aja emoticon-I Love Kaskus


Konsultasi Via PM :

Pandaroo
Link PM : http://www.kaskus.co.id/pm/compose/180228
Link ID : http://www.kaskus.co.id/profile/180228

Sis Widiarti
Link PM : http://www.kaskus.co.id/pm/compose/1116161
Link ID : http://www.kaskus.co.id/profile/1116161

KongNdut
Link PM : http://www.kaskus.co.id/pm/compose/2482747
Link ID : http://www.kaskus.co.id/profile/2482747

Halfblod Prince
Link PM : http://www.kaskus.co.id/pm/compose/157293
Link ID : http://www.kaskus.co.id/profile/157293

edys
Link PM : http://www.kaskus.co.id/pm/compose/354149
Link ID : http://www.kaskus.co.id/profile/354149

irwansoetyadi
Link PM : http://www.kaskus.co.id/pm/compose/2342933
Link ID : http://www.kaskus.co.id/profile/2342933

si_pitung
Link PM : http://www.kaskus.co.id/pm/compose/190575
Link ID : http://www.kaskus.co.id/profile/190575

utiboulves
Link PM : http://www.kaskus.co.id/pm/compose/281259
Link ID : http://www.kaskus.co.id/profile/281259

pinterpijitplus
Link PM : http://www.kaskus.co.id/pm/compose/1260938
Link ID : http://www.kaskus.co.id/profile/1260938

omhugo
Link PM : http://www.kaskus.co.id/pm/compose/189867
Link ID : http://www.kaskus.co.id/profile/189867

Merrol
Link PM : http://www.kaskus.co.id/pm/compose/1066757
Link ID : http://www.kaskus.co.id/profile/view...lposts/1066757

Pinxx
Link PM : http://www.kaskus.co.id/pm/compose/1568672
Link ID : http://www.kaskus.co.id/profile/1568672

Yang berminat dengan Fengshui bisa bergabung di komunitas Fengshui ini :
? kfsc ? ?kaskus feng shui community?? stay balance stay healthy ?
Diubah oleh kacangasinpusak
profile-picture
xxtonystark3000 memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 297 dari 502
19-01-2012 23:26
Quote:Original Posted By kacangasinpusak
kl dr unsur sih udh bgs ini menurut zodiak dan shio terserah agan mau pilih yang mana tp plg akurat sih menyertakan jam lahir gan emoticon-Big Grin

GEMINI & LEO: Ini bukan hubungan yang buruk. Kalian berdua saling melengkapi. Singa yang murah hati akan tunduk pada apapun keinginan kamu selama kamu bisa merayu dengan puji-pujian.

Perjodohan dengan Perempuan Bershio Kambing
Perempuan Shio Kambing adalah sosok perempuan paling feminin sedunia. Sikapnya lemah lembut lengkap dengan “rengekan” dan keluhan yang seakan tak ada habisnya. Berhadapan dengan perempuan Shio Kambing akan membuat pemilik Shio Ular pusing tujuh keliling. Sebaliknya, Shio Kambing merasa disepelekan oleh kehadiran Shio Ular yang sangat “dingin”. Semakin disepelekan, Shio Kambing akan semakin “merengek” untuk mencari perhatian. Sementara, Shio Ular akan bertambah meradang mendengar rengekan Shio Kambing. Kebebasan Shio Ular serasa dirongrong habis-habisan oleh Shio Kambing.
Peruntungan dan Rezeki: pasangan Shio Ular dan Kambing tak akan pernah menemukan titik temu. Apa pun yang dilakukan oleh Shio Ular akan dianggap sesuatu yang sangat menyebalkan bagi Shio Kambing. Sebaliknya, apa pun yang dilakukan oleh Shio Kambing akan dianggap teror bagi Shio Ular. Daripada terus-terusan konflik dan bergejolak, sebaiknya keduanya tidak berjalan bersama.


Ramalan Shio - Zodiak Tionghoa makasih suhu atas pencerahannya.. Ramalan Shio - Zodiak Tionghoa tp kalau di pikir2 kadang dia merasa saya sepelekan dan doi suka mencari perhatian Ramalan Shio - Zodiak Tionghoa

Ramalan Shio - Zodiak Tionghoa suhu saya maaf ganggu lagi

mau tanya soal karir dan jodoh di tahun naga air ini

22 mei 1989 lahir jam 1/2 8 malam.. nama hari budi darmawan Ramalan Shio - Zodiak Tionghoa makasih suhu
0 0
0
20-01-2012 12:17
Quote:Original Posted By kacangasinpusak
yang pertanyaannya sdh dijawab oleh suhu pandaroo dan sis widiarti jangan lupa ksh cendol buat mereka khusus bagi yg iso emoticon-Cendol (S)


minta tolong di bacain dong gan..
kalo ramalan shio untuk diriku pribadi di tahun Naga besok bagaimana??
24 agustus 1983, apa rejeki mulai lancar? kesehatan bagaimana? apa yang harus ane hindari?

siap mentraktir cendol nih.. emoticon-Smilie
0 0
0
20-01-2012 13:03
Quote:Original Posted By May2011
minta tolong di bacain dong gan..
kalo ramalan shio untuk diriku pribadi di tahun Naga besok bagaimana??
24 agustus 1983, apa rejeki mulai lancar? kesehatan bagaimana? apa yang harus ane hindari?

siap mentraktir cendol nih.. emoticon-Smilie


Ramalan Zodiak Pekan Ini (16 - 22 Januari 2011)

VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)

Mendapat kesempatan melakukan ini-itu dan dipercaya melakukan perubahan. Lakukan dengan sebaik-baiknya, jangan sia-siakan. Anda berhasil menjawab tantangan dengan baik, sehingga atasan makin yakin Anda orang yang tepat untuk mengisi posisi penting itu. Rezeki: Ada proyek besar, tapi harus serius mengerjakannya. Asmara: Kurang komunikasi. Hari Baik: Minggu. Fisik: Jarang olahraga, badan cepat capek. Warna: Biru.

Ramalan Shio Babi 2012

Berbeda dengan Tahun sebelumnya, siklus peruntungan tahun ini benar-benar cemerlang. Bintang keberuntungan selalu mengikuti sepanjang tahun. Transaksi bisnis dan pekerjaan berjalan lancar. Untuk yg masih bersekolah akan sangat gembira dengan hasil ujian yang sangat baik. Namun kamu harus waspada dengan sakit perut. Jaga makanan dan minuman.Untuk mereka yang sedang jatuh cinta, ini adalah waktu yang baik untuk membangun hubungan asmara, juga tentunya waktu yang baik untuk menikah. Yang memiliki bisnis, kini adalah waktu yang tepat untuk mengembangkan bisnis kamu. Jangan sia-siakan peluang emas ini untuk meningkatkan bisnis anda. Bagi pegawai/ karyawan, jika kamu ingin, ini adalah waktu yang terbaik untuk mencari pekerjaan lain.

Meski kesehatan anda baik, anda harus tetap memperhatikan kebersihan makanan dan minuman dalam kegiatan dan aktivitas anda agar tidak terkena sakit perut. Dan juga harus istirahat lebih banyak agar tidak jatuh sakit akibat kerja berat.

Keberuntungan
Tahun ini akan memberi pendapatan rutin yang melimpah. Selain itu investasi yg tepat juga akan memberikan keuntungan melimpah namun hati-hati karena investasi yang kurang cermat akan mendatangkan kerugian besar bagi anda. Anda harus menyisihkan sebagian untuk mulai mengembangkan bisnis, bijak pula dalam mengeluarkan uang, jangan boros.
0 0
0
20-01-2012 13:18
gan mau nanya nih.
kalo shio kelinci api nikah sama sesama shio kelinci api itu gimana ya gan ?
ada peluang masalah ga ya ? atau malah bagus ? kalo ada peluang masalah, punya saran ga buat mengatasinya ?

soalnya ade ane udah serius mau nikah sama pacarnya, sesama kelinci api dan hari lahirnya cuma beda sehari.
0 0
0
20-01-2012 13:54
Quote:Original Posted By kacangasinpusak
Ramalan Zodiak Pekan Ini (16 - 22 Januari 2011)

VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)

Mendapat kesempatan melakukan ini-itu dan dipercaya melakukan perubahan. Lakukan dengan sebaik-baiknya, jangan sia-siakan. Anda berhasil menjawab tantangan dengan baik, sehingga atasan makin yakin Anda orang yang tepat untuk mengisi posisi penting itu. Rezeki: Ada proyek besar, tapi harus serius mengerjakannya. Asmara: Kurang komunikasi. Hari Baik: Minggu. Fisik: Jarang olahraga, badan cepat capek. Warna: Biru.

Ramalan Shio Babi 2012

Berbeda dengan Tahun sebelumnya, siklus peruntungan tahun ini benar-benar cemerlang. Bintang keberuntungan selalu mengikuti sepanjang tahun. Transaksi bisnis dan pekerjaan berjalan lancar. Untuk yg masih bersekolah akan sangat gembira dengan hasil ujian yang sangat baik. Namun kamu harus waspada dengan sakit perut. Jaga makanan dan minuman.Untuk mereka yang sedang jatuh cinta, ini adalah waktu yang baik untuk membangun hubungan asmara, juga tentunya waktu yang baik untuk menikah. Yang memiliki bisnis, kini adalah waktu yang tepat untuk mengembangkan bisnis kamu. Jangan sia-siakan peluang emas ini untuk meningkatkan bisnis anda. Bagi pegawai/ karyawan, jika kamu ingin, ini adalah waktu yang terbaik untuk mencari pekerjaan lain.

Meski kesehatan anda baik, anda harus tetap memperhatikan kebersihan makanan dan minuman dalam kegiatan dan aktivitas anda agar tidak terkena sakit perut. Dan juga harus istirahat lebih banyak agar tidak jatuh sakit akibat kerja berat.

Keberuntungan
Tahun ini akan memberi pendapatan rutin yang melimpah. Selain itu investasi yg tepat juga akan memberikan keuntungan melimpah namun hati-hati karena investasi yang kurang cermat akan mendatangkan kerugian besar bagi anda. Anda harus menyisihkan sebagian untuk mulai mengembangkan bisnis, bijak pula dalam mengeluarkan uang, jangan boros.


cek cp n pm ya gan.. emoticon-Smilie
0 0
0
20-01-2012 15:00
Quote:Original Posted By buddye_shelly
Ramalan Shio - Zodiak Tionghoa makasih suhu atas pencerahannya.. Ramalan Shio - Zodiak Tionghoa tp kalau di pikir2 kadang dia merasa saya sepelekan dan doi suka mencari perhatian Ramalan Shio - Zodiak Tionghoa

Ramalan Shio - Zodiak Tionghoa suhu saya maaf ganggu lagi

mau tanya soal karir dan jodoh di tahun naga air ini

22 mei 1989 lahir jam 1/2 8 malam.. nama hari budi darmawan Ramalan Shio - Zodiak Tionghoa makasih suhu


Ramalan Shio Ular 2012

Dalam bisnis atau pekerjaan, Anda harus meningkatkan hubungan personal meski anda dalam kondisi menyenangkan. Kondisi keuangan aman dan lancar. Karir dan pekerjaan sangat baik. Namun, anda harus memahami pepatah yang mengatakan bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. Anda harus mempersiapkan diri menghadapi situasi dan kondisi yang tidak menyenangkan atau buruk sekalipun.
Kondisi kesehatan stabil dan baik. Jangan terpengaruh minuman keras agar tidak merusak badan mereka. Tahun ini bintang kebahagiaan bersinar terang
dan membawa keberuntungan bagi anda, jadi jangan lewatkan kesempatan jika anda menemukan tambatan hati anda. Tunjukan cinta dan perhatian kepada si dia, terutama bagi pasangan yang telah menikah.
Keberuntungan


Keuangan sangat baik untuk shio ular tahun ini dibandingkan tahun lalu. Keuangan, rezeki nomplok dan investasi membuahkan hasil luar biasa dan menyenangkan. Jangan pamer uang atau kekayaan anda agar terhindar dari aksi jahat perampokan. Sebaiknya anda menabung untuk investasi atau persiapan hari esok.

btw bagi cendolnya donk gan emoticon-Cendol (S)
0 0
0
20-01-2012 15:02
Quote:Original Posted By May2011
cek cp n pm ya gan.. emoticon-Smilie


cek pm gan emoticon-Cek PM (S)
0 0
0
20-01-2012 15:08
Quote:Original Posted By hiromi
gan mau nanya nih.
kalo shio kelinci api nikah sama sesama shio kelinci api itu gimana ya gan ?
ada peluang masalah ga ya ? atau malah bagus ? kalo ada peluang masalah, punya saran ga buat mengatasinya ?

soalnya ade ane udah serius mau nikah sama pacarnya, sesama kelinci api dan hari lahirnya cuma beda sehari.


datanya harus lengkap gan berikut jam lahir kedua pasangan tp kl mau yg cepat responsenya tanpa perlu data lengkap bs pm sis widiarti dia py mata bathin jd data tdk lengkap gpp gan link pm nya ada di dpn thread bs agan lihat emoticon-Smilie

jangan lupa ksh cendolnya yach gan ke sis widiarti nya emoticon-Big Grin
0 0
0
20-01-2012 15:25

tanya dong gan :D

kalo ane lahir 30 mei 1990 jam 5 pagi *harusnya kuda logam yang yah gan?* gimana nih pembabarannya?
kalo misal ane pacaran ama cowok yg lahirnya 30 september 1983 kira2 gimana gan?


makasih sebelumnya emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
20-01-2012 17:42
Quote:Original Posted By sinmey
kalo ane lahir 30 mei 1990 jam 5 pagi *harusnya kuda logam yang yah gan?* gimana nih pembabarannya?
kalo misal ane pacaran ama cowok yg lahirnya 30 september 1983 kira2 gimana gan?


makasih sebelumnya emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)


shio kuda plg bgs dgn shio macan shio anjing dan kambing emoticon-Add Friend (S)

Perjodohan dengan Perempuan Bershio Kuda
Keduanya sama-sama pencari kenikmatan dan pintar bergaul serta mampu membuat dirinya bermanfaat bagi pasangannya. Perempuan Shio Kuda sosok yang imajinatif dan banyak akal, sedangkan laki-laki Shio Babi berwatak baik dan dapat dijadikan tempat bergantung. Shio Babi mengagumi gaya Shio Kuda yang “hidup” dan ceria. Istri merasakan pengabdian dan kontrol diri suami amat menyenangkan. Keduanya fleksibel untuk berkompromi, aktif, saling mengikat diri dalam lembaga perkimpoian.
Peruntungan dan Rezeki: pasangan ini akan mampu mereguk kenikmatan hidup hingga tetes terakhir. Keduanya sama-sama tak pernah terlalu mengkhawatirkan masa depan karena semua materi telah tercukupi.

GEMINI & LIBRA: Hubungan yang menarik, namun sayang tidak berakhir lama. Si Timbangan melihat sangat sulit hidup dalam ketidakstabilan dan melodrama yang kamu perjuangkan. Hubungan ini biasanya singkat, panas dan manis.
0 0
0
20-01-2012 18:25
kalo usaha yg cocok utk shio kerbau kayu apa ya?
0 0
0
20-01-2012 18:42
gan cek pm emoticon-Cek PM , ane mw minta penjelasan dkit emoticon-Big Grin
0 0
0
20-01-2012 19:03
Selamat malam gan,ane pengen konsultasi kehidupan ane menurut zodiak tionghoa, ane cewe dengan shio naga tanah yang. Mau tau peruntungan keuangan di tahun ini karena ane belum mendapatkan pekerjaan yg cocok dari segi finanasial. Satu lagi ane pengen tau tentang kecocokan ke depannya dengan cowo ane yang bershio ular tanah ying, FYI ane dah menjalankan hubungan selama 4 tahun,apakah hubunga ane taun ini berjalan baik dan mengalami kemajuan?

terimakasih infonya
0 0
0
20-01-2012 19:33
Sista Widiarti, tolong emoticon-Cek PM

Ane lagi emoticon-Bingung
Butuh pencerahan
0 0
0
20-01-2012 19:51
malem suhu emoticon-Smilie

ane mau nanya dong..
ane kelahiran kamis, 8 februari 1990..shio ane kuda logam yang..bintang ane aquarius..ane lahir jam 11 malem..
yang ane mau tanyain,karir dan jodoh ane utk kedepannya gimana ? lalu karir apa yg cocok buat ane emoticon-Smilie

makasii buanyak suhu emoticon-Big Grin
0 0
0
20-01-2012 20:02
Quote:Original Posted By apoteksukses
kalo usaha yg cocok utk shio kerbau kayu apa ya?


air dan tanah emoticon-Blue Guy Cendol (S)
0 0
0
20-01-2012 20:04
Quote:Original Posted By Vinclaire
gan cek pm emoticon-Cek PM , ane mw minta penjelasan dkit emoticon-Big Grin


cek pm gan emoticon-Cek PM (S)
0 0
0
20-01-2012 20:06
Quote:Original Posted By LintangQ
Sista Widiarti, tolong emoticon-Cek PM

Ane lagi emoticon-Bingung
Butuh pencerahan


ok akan segera diresponse langsung oleh sis widiarti gan emoticon-Smilie
0 0
0
20-01-2012 20:08
Quote:Original Posted By xathrya
Selamat malam gan,ane pengen konsultasi kehidupan ane menurut zodiak tionghoa, ane cewe dengan shio naga tanah yang. Mau tau peruntungan keuangan di tahun ini karena ane belum mendapatkan pekerjaan yg cocok dari segi finanasial. Satu lagi ane pengen tau tentang kecocokan ke depannya dengan cowo ane yang bershio ular tanah ying, FYI ane dah menjalankan hubungan selama 4 tahun,apakah hubunga ane taun ini berjalan baik dan mengalami kemajuan?

terimakasih infonya


kl lwt saya data nya hrs lengkap sis kl mau lwt sis widiarti aja gan kl lwt dia tdk perlu lengkap datanya sis link pmnya dapat dicek di halaman pertama sis emoticon-Smilie

kl cewek lbh bgs nya konsultasinya sama cewek lagi biar nyambung pembicaraannya sis emoticon-Peace
0 0
0
20-01-2012 20:15

:-)

ane shio Tikus gaaaaann...
0 0
0
Halaman 297 dari 502
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.