Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
4862
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006588439/burung---burung-eksotis-pada-saat-terbang
Burung kadang lebih banyak dinikmati keindahannya pada saat diam/bertengger, karena agak sulit mengamati keindahan burung pada saat mereka terbang. Berikut ane share Foto-foto Eksotis Burung Pada Saat Terbang: cekidot: Ane Harap Agan2 Bantu Rate Bila Berkenan Mohon Thanks Telah Sudi Menyimak :shakehand2
Lapor Hansip
10-01-2011 13:02

Burung - burung Eksotis Pada Saat Terbang

Quote:
Burung - burung Eksotis Pada Saat Terbang


Quote:
Burung kadang lebih banyak dinikmati keindahannya pada saat diam/bertengger, karena agak sulit mengamati keindahan burung pada saat mereka terbang.


Quote:Berikut ane share Foto-foto Eksotis Burung Pada Saat Terbang:

cekidot:

hawk head on


greater spotted eagle


puffin in flight



bird high speed wings


barn owl in flight


angel bird


eagle


hen harrier



seagull flying


northern hawk owl




bird from below


merops apiaster european be eater


falcon flying with prey in mouth


hummingbird hovering


baby owl flying




tern in flight



bird-in-mid-flight


flying-bird


bird-from-the-bottom



black-kite-flying


tseagull in fligh


short-toed-eagle-midflight


harsh-harrier


eagle-flying



white-tailed-eagle-with-prey









Ane Harap Agan2 Bantu Rate Burung - burung Eksotis Pada Saat Terbang


Bila Berkenan Mohon Burung - burung Eksotis Pada Saat Terbang


Thanks Telah Sudi Menyimak

emoticon-Shakehand2



Burung - burung Eksotis Pada Saat Terbang
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 154 dari 244
Burung - burung Eksotis Pada Saat Terbang
16-01-2012 20:28
weleh
potonya pas banget ya
jd keren gt burungnyaa
0 0
0
Burung - burung Eksotis Pada Saat Terbang
16-01-2012 20:28
bird speed. yang kepakan sayap nya paling kenceng paling mantep :maho

this post originally by antituhan.
0 0
0
Burung - burung Eksotis Pada Saat Terbang
16-01-2012 20:28
fotografernya jago amat ya gan,mommentnya bisa pas banget gitu
0 0
0
Burung - burung Eksotis Pada Saat Terbang
16-01-2012 20:28
Success occurs when opportunity meets preparation





emoticon-army: {BooNggoWeb} emoticon-army:
0 0
0
Burung - burung Eksotis Pada Saat Terbang
16-01-2012 20:28
emang eagle yang paling keren emoticon-Embarrassment
0 0
0
Burung - burung Eksotis Pada Saat Terbang
16-01-2012 20:28
wah keren bray burungnya emoticon-Belo
0 0
0
Burung - burung Eksotis Pada Saat Terbang
16-01-2012 20:28
lucu masdhab burungnya, tapi aye jg punya burung kok emoticon-Cool

this post originally by .pasukantempur
0 0
0
Burung - burung Eksotis Pada Saat Terbang
16-01-2012 20:28
buset..
timingnya pas banget dah.
ISO nya apalagi.

0 0
0
Burung - burung Eksotis Pada Saat Terbang
16-01-2012 20:28
wah keren bos emoticon-Matabelo


indah banget sayapnya emoticon-Matabelo
0 0
0
Burung - burung Eksotis Pada Saat Terbang
16-01-2012 20:28
cemana cara motretnya itu ya .. emoticon-Cool
Burung - burung Eksotis Pada Saat Terbang
0 0
0
Burung - burung Eksotis Pada Saat Terbang
16-01-2012 20:28
eagle sama hwak ngeri gan,.
0 0
0
Burung - burung Eksotis Pada Saat Terbang
16-01-2012 20:28
wahh mantapp kalo burung lagi terbang keren bgd yah
0 0
0
Burung - burung Eksotis Pada Saat Terbang
16-01-2012 20:28
mnurut aye keren smua gan.. apalagi yg hummingbird nya itu..
fotografernya hebat ya, moment yg diambil bisa pas bgt emoticon-thumbsup

Nyimpang dulu kesini gan
Khusus Dewasa !!
0 0
0
Burung - burung Eksotis Pada Saat Terbang
16-01-2012 20:28
mnurut ane keren smua gan.. apalagi yg hummingbird nya itu..
fotografernya hebat ya, moment yg diambil bisa pas bgt emoticon-thumbsup

this post originally by streetgirl
0 0
0
Burung - burung Eksotis Pada Saat Terbang
16-01-2012 20:29
sungguh indah karya cipta tuhan emoticon-Matabelo
0 0
0
Burung - burung Eksotis Pada Saat Terbang
16-01-2012 20:29
klo aye kadoin sis pake salah satu burung itu sis,, terima cinta ogut gag ??? emoticon-Frown
0 0
0
Burung - burung Eksotis Pada Saat Terbang
16-01-2012 20:29
elang pasti keren kalo terbang..
0 0
0
Burung - burung Eksotis Pada Saat Terbang
16-01-2012 20:29
keren kak . . lah burungnya dab klo terbang gimana ?!! info dong pictnya dimari





emoticon-army: {AmonAmarth}emoticon-army:
0 0
0
Burung - burung Eksotis Pada Saat Terbang
16-01-2012 20:29
wah emoticon-I Love Kaskus (S) keren yah mas . kameranya pasti canggih tuh bisa nangkep gambar dengan kecepatan tinggi

this post originally by libertyisland
0 0
0
Burung - burung Eksotis Pada Saat Terbang
16-01-2012 20:29
tapi yg paling keren elang gan gaya terbangnya top n gagah
0 0
0
Halaman 154 dari 244
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia