Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
5598
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009085316/melihat-bencana-alam-red-hot-chile039s-puyehue
بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم BANTU RATE DOLO YA GAN :rate5 ISLAMHOLIC Alhamdulillah, Thx to Alla
Lapor Hansip
10-06-2011 15:18

Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue


بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Quote:
BANTU RATE DOLO YA GANemoticon-Rate 5 Star


Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue

ISLAMHOLIC


Quote:

Alhamdulillah,
Thx to Allah, Mimin, Momod, dan Kaskuser
atas dukungannya
Dobel HT ke-19 & 20
emoticon-Shakehand2

Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue


=================================================

Quote:Letusan mengerikan yang terjadi di gunung berapi Puyehue di Chile, sekitar 870 km di selatan Santiago pada tanggal 5/6/2011, adalah sesuatu yang mengejutkan, menakutkan, merusak, namun sekaligus juga menyajikan pemandangan yang luar biasa memukau akan betapa liarnya alam ini bisa bereaksi.


Quote:Ledakan vulkanik yang mampu meluncurkan cendawan raksasa berisi asap, gas dan abu hingga setinggi 10 kilometer ini tak hanya menyebabkan pejabat setempat harus mengevakuasi hampir 3.500 orang penduduknya, namun juga mampu mengirimkan gangguan hingga ke negeri tetangga, Argentina.


Quote:Di seluruh bagian selatan Argentina saat ini hampir seperti kota mati, sekolah-sekolah ditutup, semua jenis pekerjaan ditunda, dan bahkan kegiatan medis yang melibatkan listrik, seperti operasi, murni tak bisa ditangani.

Transportasi udara di Argentina selatan saat ini juga tak berfungsi akibat landasan maskapai penerbangannya tertutup abu, dan beberapa resor wisatanya yang biasanya indah berlapis salju kini terlihat sengsara karena timbunan debu. Dan ketika warga Argentina dipusingkan dengan masalah transportasi (35 penerbangan telah dibatalkan dan beberapa jalan telah resmi ditutup), warga di bagian selatan Chile masih harus berhadapan dengan abu yang sepertinya tak habis-habis turun ke bumi.


Quote:Sekedar informasi, Chile memiliki lebih dari 3.000 gunung berapi yang terbentang memanjang di sepanjang punggung Andes, dan 500 di antaranya secara geologis dinyatakan aktif. Sekitar 60 dari jumlah tersebut telah meletus dalam 450 tahun terakhir.


FOTO-FOTO EKSKLUSIF

Quote:
serem


serem


serem


serem


serem


serem


serem


serem


serem


serem


serem


serem



SUMBER: National Geographic

VIDEONYA

Quote:




Akhir Kata
Quote:
Semua kekayaan, harta, kedudukan anda tak akan lagi berguna.
Masihkah kau sombong tinggal di bumi-Nya yang sangat kecil ini?


================================================


Quote:

TS BIKIN SUSAH2 HARGAIN DONK GAN emoticon-Blue Guy Cendol (L)


kunjungi trit ane yg lain
Quote:


Quote:





Supported by:

Quote:
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 226 dari 282
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
16-01-2012 20:27
serem amad ya...

smoga bisa mengambil hikmah dibalik smuanya dah..
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
16-01-2012 20:27
subhanallah gan, ude kaya mau kiamat



tapi aye salut banget sama fotografer sono gan, bencana hampir mirip kaya abu vulkanik merapi di indonesia tapi bisa ngambil view yang keren gan, salut emoticon-Embarrassment
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
16-01-2012 20:27
gunung meletus nya sampe gitu yaa emoticon-Takut
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
16-01-2012 20:27
wew ga tau mesti ngomong apa gan, keren sih keren, cuman kalau kejadian keg gini di tempat saya sih, emoticon-Takutjuga ya
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
16-01-2012 20:27
ngeri gan, ga kebayang kalo itu terjadi di negeri kita ini emoticon-Takut (S)
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
16-01-2012 20:27
Serem banget gan,gimana kalau ada di TKP ya
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
16-01-2012 20:27
emoticon-Army (S) banget gan ngeliat pictnya
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
16-01-2012 20:27
makasih bray inponya
bagus tu cuy

original post by Lollippop
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
16-01-2012 20:27
Ngeri banget Gan, tapi ngliat foto-fotonya, luar biasa hasilnya..

Thanks y kaskus BlitzRO
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
16-01-2012 20:27
aduh kok gambarnya kaga nongol di ane gan.. knpa y..
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
16-01-2012 20:27
pengen lihat langsung gan emoticon-Matabelo





this post originally by ..S..B..Y..
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
16-01-2012 20:28
numpang mojok disini dulu cuy sampe malem
maha gede kekuasaan allah, mantab gan emoticon-Belo sekaligus emoticon-Takut (S) lumayan buat TS
mudah-mudahan buka emoticon-Blue Repost yah
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
16-01-2012 20:28
numpang mojok disini dulu gan sampe malem
serem amat ya gunung meletusnya...kayak cendawan raksasa gitu lumayan buat TS
mudah-mudahan buka emoticon-Blue Repost yah
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
16-01-2012 20:28
emoticon-Takut asepnya luar biasa Gan ampe merah gitu dilangit keren tapi kalo gw disekitar sono pasti takut Gan emoticon-Takut
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
16-01-2012 20:28
wih gila srem bgt kamu emoticon-Takut
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
16-01-2012 20:28
subhanallah, thu ngeri banget gan..

ane harap kejadian kek gtu ga terjadi di indonesia, aye ga bsa bayangin deh..
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
16-01-2012 20:28
ngeri bgt liatnya gan..jd pengin nangis liat bencana maha dahsyat itu emoticon-Takut

Nyimpang dulu kesini gan
Khusus Dewasa !!
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
16-01-2012 20:28
ngeri banget petirnye sama langitnye, kek lagi ada perang emoticon-Takut
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
16-01-2012 20:28
komen
0 0
0
Melihat Bencana Alam Red Hot Chile's Puyehue
16-01-2012 20:28
emoticon-Takut (S) serem amir gan ada kilat-kilatnya gitu
keren juga nih yg ambil picnya
0 0
0
Halaman 226 dari 282
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia