Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
7956
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007540519/facebook-vs-kaskus
gan ane mo nanya, agan2 pada bosan ga buka facebook??? tapi gmn dengan kaskus??? VS kalo ane udah mulai bosen FB an, gitu2 aja, trus kalo Kaskus ane malah makin keranjingan gan, banyak banget pengetahuan yang ane dapat dari kaskus, belum lagi bisa untuk cari uang & barang di FJB
Lapor Hansip
20-03-2011 10:32

facebook VS Kaskus

gan ane mo nanya, agan2 pada bosan ga buka facebook??? tapi gmn dengan kaskus???

facebook VS Kaskus VS facebook VS Kaskus

kalo ane udah mulai bosen FB an, gitu2 aja, trus kalo Kaskus ane malah makin keranjingan gan, banyak banget pengetahuan yang ane dapat dari kaskus, belum lagi bisa untuk cari uang & barang di FJB
profile-picture
grg. memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 334 dari 400
facebook VS Kaskus
16-01-2012 19:40
buat mainan, buat lucu2an
0 0
0
facebook VS Kaskus
16-01-2012 19:40
Kaskus coy ..

ane udah kapok pencurian data via facebook ..

berbahaya coy ..

apalagi sejak menjamurnya bb dan mobile fb ..

alay berkeliaran emoticon-Cape d...
facebook VS Kaskus
0 0
0
facebook VS Kaskus
16-01-2012 19:40
waw dah engga punya fesbuk dr lama
0 0
0
facebook VS Kaskus
16-01-2012 19:40
kalau aye fb kaskus jalan , sering nya kaskus gan, FB di ol lin doang aj ,, emoticon-Embarrassment
0 0
0
facebook VS Kaskus
16-01-2012 19:43
sama aja bos sma kalo udah bosen ya paling males bukanya ,
0 0
0
facebook VS Kaskus
16-01-2012 19:43
komen dari 3011565
0 0
0
facebook VS Kaskus
16-01-2012 19:44
kaskus kagak pnah ngebosenin emoticon-Toast
0 0
0
facebook VS Kaskus
16-01-2012 19:44
bosen atuh anda FB terus, intinya kaya gtuan doang..kalo di kaskus kadang ada berita unik dan ane sering bengong di FJB emoticon-I Love Kaskus emoticon-Embarrassment
0 0
0
facebook VS Kaskus
16-01-2012 19:44
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus Ngaskus dong gan.. emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
facebook VS Kaskus
16-01-2012 19:44
klo gw sama cuy , udah bosen FBan Ngaskus






Anti Copast By joni1114
This post original by: joni1114 emoticon-army:
0 0
0
facebook VS Kaskus
16-01-2012 19:44
Ane lbih milih kaskus kk emoticon-I Love Kaskus


This comment was posted by 3189955
0 0
0
facebook VS Kaskus
16-01-2012 19:44
kaskus mah kga ada boesnnya om

Nyimpang dulu kesini gan
Khusus Dewasa !!
0 0
0
facebook VS Kaskus
16-01-2012 19:44
ane kaskus donk bos emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
facebook VS Kaskus
16-01-2012 19:45
kaskus lah gan emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
facebook VS Kaskus
16-01-2012 19:45
gw dah beralih ke kaskus dab emoticon-Wink fb aye sampe ga aye maini lagee emoticon-Wink
0 0
0
facebook VS Kaskus
16-01-2012 19:45
kalo wa buka fb bikin silaturahmi ajah , kalo kaskus bikin nambah pengetahuan emoticon-Winkemoticon-Wink
0 0
0
facebook VS Kaskus
16-01-2012 19:46
dulu masih sering buka fb, tapi makin ke belakang isinya imo cuman buka privacy emoticon-Thinking

mending kaskus, anonimitas emoticon-siul:
facebook VS Kaskus
0 0
0
facebook VS Kaskus
16-01-2012 19:46
kaskus lebih bermanfaat dari FB !

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
facebook VS Kaskus
16-01-2012 19:46
kaskus donk tapi kalo agan tulis ini di FB gmn?. pada milih mna coba?.
0 0
0
facebook VS Kaskus
16-01-2012 19:46
Ane lebih suka buka kaskus ..emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Halaman 334 dari 400
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia