Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3848
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008747459/jenis---jenis-ular-berdasarkan-tingkat-bisanya
di dunia ini ada sekitar 2700 jenis ular... di Indonesia terdapat 380 jenis ular menurut catatan TNC beberapa tahun yang lalu... :iloveindonesia Dari 380 Jenis ular itu, sekitar 55 jenis adalah ular laut yang jarang ditemui. dan dari 380 jenis ular tersbeut, hanya sekitar 33 jenis saja ular yang memiliki bisa mematikan dan berbahaya bagi manusia... Selebih ? tidak berbahaya, eksotis dan bahkan mem
Lapor Hansip
24-05-2011 15:39

Jenis Ular berdasarkan tingkatan Bisannya.. Cekibrott (+pict Ular) + (++pict IGO)

Quote:
jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..



Quote:
jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..
Quote:
di dunia ini ada sekitar 2700 jenis ular...
di Indonesia terdapat 380 jenis ular menurut catatan TNC beberapa tahun yang lalu... emoticon-I Love Indonesia



Quote:
jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..
Quote:
Dari 380 Jenis ular itu, sekitar 55 jenis adalah ular laut yang jarang ditemui.
dan dari 380 jenis ular tersbeut, hanya sekitar 33 jenis saja ular yang memiliki bisa mematikan dan berbahaya bagi manusia...



Quote:
jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..
Quote:
Selebih ?
tidak berbahaya, eksotis dan bahkan membantu manusia dalam menjaga keseimbangan ekosistem dengan memangsa hama tikus di alam bebas....



Dan inilah jenis-jenisnya :

1. JENIS ULAR YANG TIDAK BERBISA
Elaphe radiata


Elaphe flavolineata


Ptyas korros


Ptyas mucosus


Lycodon aulicus


Xenopeltis unicolor


Gonyosoma oxycephala


Dendrelaphis pictus


Xenocrophis piscator



bila berkenan emoticon-Big Grin
bonus

tinggalkan



Next ada dibawah gan emoticon-Big Grin


Quote:jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..



Quote:jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..
Diubah oleh marley.guzz
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 143 dari 194
jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..
16-01-2012 17:45
Quit now. you all never make it. If you disregard this advice. you all be halfway there

0 0
0
jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..
16-01-2012 17:44
ada juga yaa ular yg gak berbisa buat menjaga ekosistem
kirain semua ular berbisa, yg buat orang takut akan bisanya

this post originally by 11092011
0 0
0
jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..
16-01-2012 17:45
ada juga yaa ular yg gak berbisa buat menjaga ekosistem
kirain semua ular berbisa, yg buat orang takut akan bisanya

this post originally by stevenkku
0 0
0
jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..
16-01-2012 17:45
Quote:Original Posted By Orang.katrok
Boleh juga tuh mas gan emoticon-Hammer2
gw paling geli plus serem sama binatang satu ini.. emoticon-Takut (S)
0 0
0
jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..
16-01-2012 17:45
wah serem dah kalo yg namanya ular berbisa







0 0
0
jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..
16-01-2012 17:46
gw geli plus emoticon-Takut sama uler gan






Thread anda dikunjungin oleh ID.cantikkan
This post original by: ID.cantikkan emoticon-army:
jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..
0 0
0
jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..
16-01-2012 17:46
wah serem dah kalau yang namanya ular berbisa
0 0
0
jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..
16-01-2012 17:46
ular laut kan katanya berbisa bahaya gna emoticon-cystg
0 0
0
jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..
16-01-2012 17:47
gua paling geli plus serem sama binatang satu ini.. emoticon-Takut (S)
0 0
0
jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..
16-01-2012 17:46
aye paling geli plus serem sama binatang satu ini.. emoticon-Takut (S)
0 0
0
jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..
16-01-2012 17:46
Ane ngeri ente liat semua uler emoticon-Embarrassment
0 0
0
jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..
16-01-2012 17:46
serem aja gan, gw ktemu yg ga ada bisanya jg ogut emoticon-Ngacir
0 0
0
jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..
16-01-2012 17:47
yang berbs kebanyakan ad di indonesia ya gan..syereeemm

Nyimpang dulu kesini gan
Khusus Dewasa !!
0 0
0
jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..
16-01-2012 17:47
yang berbisa kebanyakan ada di Indonesia ya gan..syereeemm

this post originally by Volklore
0 0
0
jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..
16-01-2012 17:47
anaconda kok ga ada gan????????
jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..
0 0
0
jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..
16-01-2012 17:47
aye mah ngeri bray megang uler

this post originally by arealwarrior
0 0
0
jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..
16-01-2012 17:47
aye pengen piara uler cuy emoticon-Malu
tapi yang gak berbisa emoticon-Takut (S)
0 0
0
jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..
16-01-2012 17:47
ada juga yaa ular yg gak berbisa buat menjaga ekosistem
kirain semua ular berbisa, yg buat orang takut akan bisanya
0 0
0
jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..
16-01-2012 17:47
ih takut ada uler.. emoticon-Takut (S)
0 0
0
jenis - jenis ular berdasarkan tingkat bisanya..
16-01-2012 17:47
wah serem dah kalo yg namanya ular berbisa
0 0
0
Halaman 143 dari 194
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia