Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
9369
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007858401/unik-10-negara-kecil-dengan-penduduk-kurang-dari-200-dan-tidak-diakui-internasional
BANTU RATE DOLO YA GAN :rate5 ISLAMHOLIC Alhamdulillah, Thx to Allah, Mimin, Momod, dan Kaskuser atas dukungannya sehingga ane hari ini Triple HT HT ke-7, 8, 9 Mohon maaf kalo repost, manusia tidak lepas dari kesalahan dan kekhilafan :berduka Sebuah micronation atau negara mini adalah mereka yang menyatakan dirinya negara berdaulat. Meskipun mereka mengklaim kedaulatan dan sering tidak dicampuri o
Lapor Hansip
08-04-2011 19:12

[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional

Quote:
BANTU RATE DOLO YA GAN emoticon-Rate 5 Star


[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional

[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional

ISLAMHOLIC

Quote:

Alhamdulillah,
Thx to Allah, Mimin, Momod, dan Kaskuser
atas dukungannya sehingga ane hari ini Triple HT
HT ke-7, 8, 9
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional


Quote:
Mohon maaf kalo repost, manusia tidak lepas dari kesalahan dan kekhilafan
emoticon-Turut Berduka


Quote:
Sebuah micronation atau negara mini adalah mereka yang menyatakan dirinya negara berdaulat. Meskipun mereka mengklaim kedaulatan dan sering tidak dicampuri oleh lembaga pemerintah yang lebih besar, namun mereka tidak diakui sebagai negara merdeka resmi (ini yang membedakan mereka dari negara mikro seperti Vatikan atau Singapura.) Terdapat sejumlah alasan seseorang mungkin memulai micronation: sebagai lelucon, sebagai bentuk seni, untuk tujuan protes, sebagai percobaan politik atau hukum, atau bahkan untuk melakukan kegiatan kriminal. Sering kali permainan kata-kata hukum yang aneh atau pemanfaatan celah-celah hukum memberikan micronations ini status hukum yang unik. Inilah negara-negara yang unik, aneh dan lucu.



1.Sealand
sealand




2. Republik Molossia
molossia



3. Kerajaan Hutt River
hutt



4. Other World Kingdom (Kerajaan Dunia Lain)
owk



5. Waveland
waveland



6. Grand Westarctica
gw


Quote:

LANJUTAN DI BAWAH GAN
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional

Tapi sebelumnya, bagi cendol dolo donk gan emoticon-I Love Kaskus

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 392 dari 470
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
16-01-2012 03:57
sadis gan, gw baru tau tuh negara




.
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
16-01-2012 03:57
wah gak ada pendudukny tuh emoticon-Ngakak

0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
16-01-2012 03:58
Kecil kea semut..
Mana mau di akuin dunia???
emoticon-Najis
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
16-01-2012 03:58
wew kasian bener gak diakui gt..






—Original Comment By :812478™
¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
© 2012 All Right Reserved™
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
16-01-2012 03:58
walaah,, negara sepi,, mana asiik..
hehehehe..

0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
16-01-2012 03:58
nekat bener ya gan bikin negeri sekecil itu, kan kgak ada SDAnya gmna menuhin kbutuhan negaranya ya??hmm






—Original Comment By :745537™
¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
© 2012 All Right Reserved™
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
16-01-2012 03:59
emoticon-Matabelo mantap deh gan
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
16-01-2012 03:59
gila negara nya udah lebih dikit dari desa penduduk nya emoticon-Ngakak
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
16-01-2012 03:59
kasian bgt,,ga diakuin,,knapa ga ngikut aja sih dinegara tetangga emoticon-Hammer




.
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
16-01-2012 03:59
ini sih mana bisa dibilang negara

penduduknya ada yg gak ada


posted by dog.super
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
16-01-2012 03:59
buset dah itu negara kecil bener haha
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
16-01-2012 03:59
..
cuma asal klaim aja. ngga ada negara yg menganggap serius..

this post originally by queenelf
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
16-01-2012 03:59
Duh, koQ ga bs buka spoilernya sih
emoticon-Cape d...
penasaran bngt dah aye emoticon-Frown






Thread anda dikunjungin oleh e.w
This post original by: e.w emoticon-army:
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
16-01-2012 03:59
mmmm.. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
wah banyak yang baru tau noih ganemoticon-Smilie ..
emoticon-Paw emoticon-Paw
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
16-01-2012 03:59
itu apa gak ngeri ya tempat terpencil gitu bisa bisa bnyak setannya gan emoticon-Takut
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
16-01-2012 03:59
Syarat terbentuknya negara kan salah satunya ada rakyat dan wilayah.

Klo yg disebut tadi kayaknya ga ada wilayahnya emoticon-Hammer2

Thread anda dikunjungin oleh pastijujur

This post original by: pastijujur emoticon-Add Friend (S)
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
16-01-2012 04:00
wah kasian juga tuh negara emoticon-Ngakak

this post originally by saykojigorkw1
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
16-01-2012 04:00
comment

thomastrain
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
16-01-2012 04:00
di negara ini juga bnyak bray kepuloan..emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
16-01-2012 04:00
ad juga yg mau jdi pendudukx ya!?..
0 0
0
Halaman 392 dari 470
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia