Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8279
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008009189/menguap-terlalu-keras-mulut-remaja-17-tahun-ini-terus-menganga
Rate dipojok kanan atas gan ---> :cendolbig + :rate5 = :shakehand2 Kamis, 14 April 2011 10:21 Repost gak ya??? :repost NORTHAMPTON (Berita SuaraMedia) - Seorang remaja menguap begitu keras di kelas mata pelajaran politik yang membuat mulutnya terbuka lebar dan harus dibawa ke rumah sakit. Holly Thompson, 17, sedang belajar untuk mata pelajaran pemerintah dan politik A-level di Northampton Schoo
Lapor Hansip
17-04-2011 19:03

Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga

Rate dipojok kanan atas gan --->
Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga

emoticon-Blue Guy Cendol (L) + emoticon-Rate 5 Star = emoticon-Shakehand2

Kamis, 14 April 2011 10:21
Repost gak ya???
emoticon-Blue Repost

Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga

NORTHAMPTON (Berita SuaraMedia) - Seorang remaja menguap begitu keras di kelas mata pelajaran politik yang membuat mulutnya terbuka lebar dan harus dibawa ke rumah sakit.

Holly Thompson, 17, sedang belajar untuk mata pelajaran pemerintah dan politik A-level di Northampton School for Girls ketika rahangnya mengalami dislokasi dan tidak dapat ditutup kembali.

Menguap adalah hal yang sangat manusiawi apalagi saat bosan, mengantuk, atau kadar oksigen dalam otak berkurang. Namun, hati-hati saat menguap. Jangan sampai Anda tidak dapat menutup mulut kembali, seperti menimpa remaja asal Inggris, Holly Thompson.

Gadis 17 tahun itu menguap saat sedang mengikuti pelajaran politik di sekolahnya, Kingsthorpe, Northampton. Namun, itu menjadi awal petaka. Setelah membuka mulut lebar-lebar, ia seperti terperangkap. Mulutnya tidak dapat mengatup kembali.

Holly, dari Kingsthorpe, Northampton, mengatakan: "Saya sangat terkejut, ekspresi saya mungkin mengatakan itu semua. Saya menyikut teman saya untuk menunjukkan apa yang terjadi tapi saya sungguh malu."

Terkejut tidak dapat menutup mulutnya kembali, Holly segera meminta bantuan teman sekelasnya. Namun, sia-sia. "Ketika dia tidak dapat membantu saya menutup mulut, dia melapor ke guru," ujarnya seperti diberitakan dari Daily Mail.

Merasa malu karena ditertawakan teman-teman sekelas dan guru, Holly langsung memeriksakan diri ke unit kesehatan sekolah. Namun, semua upaya yang dilakukan perawat untuk menutup rahangnya gagal. Ia lalu dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

Walaupun sangat aneh dan mungkin lucu, dokter Ejiro Obakponovwe tidak berpikir hal tersebut patut ditertawakan. "Ini bisa sangat serius karena dia tidak bisa makan, tidak bisa benar-benar minum, dan akan benar-benar dehidrasi," ujar Ejiro dalam acara BBC 'Bizarre ER'.

Untuk mengatasi hal ini, Ejiro meletakkan 26 depressors lidah di mulut Holly. Ini dilakukan untuk membuat rahang letih dan rileks sehingga bisa kembali mengatup. Setelah itu berhasil, Ejiro pun memperbaiki posisi rahang Holly dengan kedua tangannya. Setelah kejadian itu, Holly dilarang menguap, karena posisi rahangnya menjadi tidak stabil.

Terlepas dari penderitaannya, kejadian yang dianggap memalukan ini justru membuatnya terkenal di Youtube. Bagaimana tidak, video yang menampilkan cidera Holly dikemas dengan sangat unik dan lucu, di mana dia digambarkan dalam tokoh kartun. "Itu bagus, tapi saya lebih suka menjadi terkenal untuk sesuatu yang lain," ujar Holly.

Remaja, yang juga belajar untuk A-level dalam bahasa Spanyol, bahasa Inggris dan psikologi, itu mengatakan, "Benar-benar buruk di rumah sakit. Saya harus duduk di ruang tunggu dengan syal di mulut saya sehingga tak ada yang melihat apa yang terjadi."

"Sungguh sulit untuk berkomunikasi dengan dokter. Saya pikir mereka hanya akan memberi saya beberapa obat, tidak menaruh potongan kayu di sana."

Secara total, rahangnya tertahan selama lima jam, dan masih terasa sakit selama beberapa jam setelah itu.

Holly mengatakan, "Teman-teman saya terus mendatangi saya dan menanyakan bagaimana rahang saya dan mengatakan saya terkenal."

"Ini semua ada di YouTube. Saya malu pada awalnya, tapi saya bisa melihat sisi lucunya sekarang." (fn/vs/tm)
[url]www.suaramedia.com[/url]

emoticon-Turut Berduka

Tambahan
bonus

Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga Find all threads started by ichan90

Quote:Original Posted By gelas cendol

emoticon-RequestKALO AGAN MAU NGASIH CENDOL ANE SEDIAIN NIH GELASNYA emoticon-Request

Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga
[..Klik for cendol..]


emoticon-Malu maaf ane gak punya gelas buat bata. emoticon-Malu
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 299 dari 416
Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga
16-01-2012 03:41
sakit kayak nya .. AAAAAA .. emoticon-Takut
0 0
0
Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga
16-01-2012 03:41
mmmm.. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
tulang rahang nya patah kali om ..
emoticon-Paw emoticon-Paw
0 0
0
Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga
16-01-2012 03:42
wuaduh nyembuhin ny dmn tuuh?d urut x yaaa
0 0
0
Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga
16-01-2012 03:42
ngeri juga nguap tp gak balik ke posisi semua emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
mangap terus
0 0
0
Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga
16-01-2012 03:42
wah emoticon-Ngakak
itulah akibat terlalu lebayyyyyyyy emoticon-Hammer




—QR™
0 0
0
Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga
16-01-2012 03:44
buset kasian bener dah coy






hondacs Was Here
Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga
0 0
0
Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga
16-01-2012 03:45
harus operasi gitu gan? emoticon-Hammer
Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga
0 0
0
Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga
16-01-2012 03:47
wahh bisa gitu yah emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga
16-01-2012 03:48
mang bisa ya gan kya gtu emoticon-Bingung

serem amat klo kya gtu
0 0
0
Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga
16-01-2012 03:53
wah ternyata tdk boleh juga y menguap terlalu keras
0 0
0
Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga
16-01-2012 03:54
kasian banget ni anak
0 0
0
Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga
16-01-2012 03:55
emoticon-Ngakak ksian gan, mpe dijadiin animasi
0 0
0
Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga
16-01-2012 03:56
serem amat masa nganga trus emoticon-Takut






—Original Comment By :812478™
¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
© 2012 All Right Reserved™
0 0
0
Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga
16-01-2012 03:59
sodaranya guru gw pernah ngalamin tuh cuy tapi obatnya tinggal di gampar aja, terus nutup lagi emoticon-Nohope emoticon-Ngakak (S)

0 0
0
Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga
16-01-2012 04:01
wah kasian banget tuh anak,apa gak ada cara menyembuhkannya ya?
0 0
0
Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga
16-01-2012 04:45
kok bisa gitu ya.. parah bner.. harus hati jg nih kalo nguap.. emoticon-Cape d...
Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga
0 0
0
Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga
16-01-2012 04:47
wah..repot jg klo gt y gan..

this post originally by statueoflibrary
0 0
0
Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga
16-01-2012 04:49
haduh mustinya segala sesuatu itu harus wajar dan secukupnya jgn berlebihan ya bray emoticon-Takut


—QR™
0 0
0
Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga
16-01-2012 04:51
aduh kasihan juga tu org
0 0
0
Menguap Terlalu Keras, Mulut Remaja 17 Tahun Ini Terus Menganga
16-01-2012 04:53
Quote:kram itu mah juragan gampar ajaaaaa...heu - www.hidsupervision.com
0 0
0
Halaman 299 dari 416
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia