Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
230
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012534930/nasi-rames
Opa dari Manado pi jalan-jalan ke Jawa mo lia si Tole cucu kesayangannya, mahasiswa di Jogja. Suatu pagi, Tole ndak sempat sedia makang makanan vor Opa. Tole: "Opa, kita so mo brangkat kuliah, kalo opa mo makang ni pagi deng makang siang sabantar, pi jo di warong nasi di sabla jalang neeh." Sampe di warong, Ine, mbak yang bajaga warong batanya, "Mau apa, Pak?" Opa: "Ada sa
Lapor Hansip
14-01-2012 10:13

Nasi Rames

Opa dari Manado pi jalan-jalan ke Jawa mo lia si Tole cucu kesayangannya, mahasiswa di Jogja.
Suatu pagi, Tole ndak sempat sedia makang makanan vor Opa.
Tole: "Opa, kita so mo brangkat kuliah, kalo opa mo makang ni pagi deng makang siang sabantar, pi jo di warong nasi di sabla jalang neeh."
Sampe di warong, Ine, mbak yang bajaga warong batanya, "Mau apa, Pak?"
Opa: "Ada sadia apa saja?"
Ine: "Ada rames daging, ada rames telor Pak, mau yang mana?"
Dengar tu jawaban mbak Ine, opa kaget butul & heran. Soalnya, di Manado ndak ada itu warong dengan jasa rupa itu.
Akhirnya, sambil babise deng malu-malu, opa bilang: "Ramas telor jo… mar plan-plan ne… kita so tua..."

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 12
Nasi Rames
14-01-2012 10:14
No Pertamax
0 0
0
Nasi Rames
14-01-2012 10:16
jiakakakakak...

Pelan2 sajaemoticon-2 Jempol
0 0
0
Nasi Rames
14-01-2012 10:17
emoticon-Bingung emoticon-Cape d...
Nasi Rames
0 0
0
Nasi Rames
14-01-2012 10:18
emoticon-Ngakak mayan lucu gan dah bisa buat ane nyengir di pagi hari emoticon-Smilie
0 0
0
Nasi Rames
14-01-2012 10:22
mayan lah bikin nyengiremoticon-Big Grin

Nasi Rames
Nasi Rames
0 0
0
Nasi Rames
14-01-2012 10:25
Nasi Rames Nasi Rames

Nasi Rames
Nasi Rames
0 0
0
Nasi Rames
14-01-2012 10:25
sumpah bikin ngakak gan....
kakakakakkakakakakaka
manteb bgt ceritanya gan....
0 0
0
Nasi Rames
14-01-2012 10:27
Nasi RamesNasi RamesNasi Rames
Aslii kocakkk gan.....
Nasi RamesNasi RamesNasi Rames
Koplaaakkk.....
0 0
0
Nasi Rames
14-01-2012 10:50
hahaha ngakak gan emoticon-Ngakak

-NUMPANG PEJWAN-emoticon-Cool
0 0
0
Nasi Rames
14-01-2012 10:52
hahaha ngakak gan emoticon-Ngakak

-NUMPANG PEJWAN-emoticon-Cool
0 0
0
Nasi Rames
14-01-2012 10:58
wkwkwkwkwk... ada2 aja si opa... ane sampe guling2 bacanyaaaaaa
0 0
0
Nasi Rames
14-01-2012 11:00
emoticon-Malu nggak ngerti gan...
0 0
0
Nasi Rames
14-01-2012 11:02
Kocak banget ceritanya emoticon-Ngakak
Ada2 aja
0 0
0
Nasi Rames
14-01-2012 11:05
emoticon-Bingung ane sama bahasanya emoticon-Hammer2
0 0
0
Nasi Rames
14-01-2012 11:07
Keep posting aja ga emoticon-Cool
0 0
0
Nasi Rames
14-01-2012 11:13
lumayan gan joke'y ,wkwkwkw emoticon-Ngakak

Kunjungi Thread ane gan

Foto Syur Sheila Marcia Beredar (no BB+)
0 0
0
Nasi Rames
14-01-2012 11:17
mejeng di pejwan
Nasi Rames
Nasi Rames
0 0
0
Nasi Rames
09-03-2012 11:39

kocan nih nasi rames apaan nih HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya Nasi Rames , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa Nasi Rames



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Nasi Rames
0 0
0
Nasi Rames
09-03-2012 12:22
buset deh ampe kesedek ane gan emoticon-Ngakak lanjutkan
0 0
0
Nasi Rames
09-03-2012 13:05
maksutnya gimana gan??
0 0
0
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia