Simple.PlanAvatar border
TS
Simple.Plan
Kaskus Ke SMP ane gan!
Jadi gini gan! sebetulnya kaskus pas ke smp ane udah lama banget gann! nahh! tepatnya smp ane itu SMP Mater Dei Pamulanggan! , Tapi ane baru sempet share sekarang! karena ane baru inget sekarang gan! eheheheh , Dan ini sebagai bukti eksistensi dari kaskus gan! ehehheheh , Langsung dehh dibuka spoiler nya gan! ,EITTSS! ENTAR DULU! >>>BACA _+ PERHATIKAN, Sebelum Itu boleh gak gan kalau bantu rate bintang 5 gan? emoticon-Rate 5 Star



CEKIDOT GAN!


Spoiler for Kronologis:


Quote:


Sekian Dari ane gan! Kalau berkenan boleh ane minta emoticon-Rate 5 Stargak gan ? ehehehehhe , Ohh iya! 1 lagi gan! Ane mau berterimakasi pada XL dan Kaskus yang telah datang kesekolah ane di SMP MATER DEI pamulang gan! hehehehe , Terimakasihh yaa! emoticon-Shakehand2 , Dan ini juga menurut ane sebagi bukti eksistensi dari KASKUS gan! eheheheh , buktinya udah bisa nyamperin sekolah ane! ehehhehe emoticon-Hammer2 , Soalnya banyak juga temen ane kaskuser gan!




Ohh iya gan! Banyak yang bilang ke ane! Mana pict nya? , Berhubung disekolah ane dilarang bawa handphone! jadinya gak bisa jepret" foto gan! ehehhe, kalo ketauan bawah entar disita guru nya gan!





Kalau Berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L) yaa gan! eheheheheh



Tapi Jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) anee gan! sakit heehheheh



Testi Bahwa Di Smp Ane Gak boleh Bawa HP



Quote:
grg.
grg. memberi reputasi
1
60.8K
6.5K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.