Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
5900
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012253239/10-kegunaan-lain-dari-teh
Special thx buat Mimin Momod dan Para Kaskuser Karena telah Memilih Trid Ini Menjadi HT :mewek :rate5sebelumnya mohon dibantu :rate5 10 kegunaan lain dari teh 1. Membersihkan karpet membersihkan karpet dengan masalah berjamur dan kotor. Sebarkan daun-daun teh hijau pada karpet, diamkan selama 10 menit, lalu sedot menggunakan vakum. 2. Mengilapkan kaca dan jendela teh bisa mengangkat sisa jejak jar
Lapor Hansip
29-12-2011 14:59

[Info]10 Kegunaan Lain Dari Teh

Special Thanks


HT#1
[/center]

Quote:
emoticon-Rate 5 Starsebelumnya mohon dibantu emoticon-Rate 5 Star


Quote:
10 kegunaan lain dari teh
Quote:
1. Membersihkan karpet
membersihkan karpet dengan masalah berjamur dan kotor. Sebarkan daun-daun teh hijau pada karpet, diamkan selama 10 menit, lalu sedot menggunakan vakum.

Quote:
2. Mengilapkan kaca dan jendela
teh bisa mengangkat sisa jejak jari dan kulit pada kaca dan jendela dan membuatnya mengilap. Gosokkan kantung teh lembap setelah digunakan pada kaca atau isi botol isi air dan teh.

Quote:
3. Membersihkan noda pada jamban
daun teh bisa mengangkat noda-noda membandel di dasar jamban. Larutkan teh selama beberapa jam di dasar jamban, bilas dan sikat mangkuk jamban tersebut.


Quote:
4. Membantu atasi kulit yang terpapar matahari terlalu banyak
kantung teh yang sudah digunakan bisa membantu meredakan sakit pada kulit yang terpapar sinar matahari dan kulit yang terbakar minor lainnya.


Quote:
5. Meredakan mata lelah
kantung teh yang lembap bisa meredakan kantung mata yang lelah serta sakit sekitar mata lelah.


Quote:
6. Meredakan gusi berdarah
untuk anak yang sudah agak besar dan mengalami gigi copot, coba kompres gusi yang bolong tersebut dengan kantung teh untuk mengurangi pendarahan dan meredakan sakitnya.


Quote:
7. Mengilapkan rambut
teh seduh bisa menjadi kondisioner bagus dan alami untuk rambut. Bilas rambut dengan air seduhan teh (tanpa gula), biarkan sejenak, lalu bilas kembali dengan air biasa.


Quote:
8. Mempercantik kulit
untuk melindungi dan mempercantik kulit, coba basuh kulit dengan air dari teh hijau.


Quote:
9. Meredakan jerawat
membasuh kulit dengan air dari teh hijau bisa membantu meredakan jerawat. Pastikan airnya tidak hangat atau panas.


Quote:
10. Melembutkan daging
marinate daging kenyal dalam teh hitam untuk membuatnya lebih lembut.





Quote:


Quote:
sekian informasi tentang 10 kegunaan lain dari teh

kalo berkenan hargai ts dengan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) + emoticon-Rate 5 Star + komennya

terima kasih atas perhatian kaskuser
emoticon-shakehand emoticon-Kaskus Lovers


Quote:


Quote:
Cendol



0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 77 dari 296
10 Kegunaan Lain Dari Teh
12-01-2012 20:17
Quote:Original Posted By redmarblered
pernah denger katanya teh basi bisa memperbesar mr P juga lho
hah? Yang boneng gan? Kalo yang to ane ngk ikutan deh gan, yang normal normal aja.
10 Kegunaan Lain Dari Teh
0 0
0
10 Kegunaan Lain Dari Teh
12-01-2012 20:18
iy byk tuh mnfaat teh. selain memiliki anti oksidan juga tinggi vit c nya... nce share gan
0 0
0
10 Kegunaan Lain Dari Teh
12-01-2012 20:18
Quote:Original Posted By susantigana
Yg nomor 1 ujung"nya disedot pake vacum cleaner emoticon-Big Grin
10 Kegunaan Lain Dari Teh


usaha yg lebih simpel gan emoticon-Hammer
0 0
0
10 Kegunaan Lain Dari Teh
12-01-2012 20:19
Quote:Original Posted By redmarblered
pernah denger katanya teh basi bisa memperbesar mr P juga lho
hah? Yang boneng gan? Kalo yang to ane ngk ikutan deh gan, yang normal normal aja.
10 Kegunaan Lain Dari Teh
0 0
0
10 Kegunaan Lain Dari Teh
12-01-2012 20:19
iy byk tuh mnfaat teh. selain memiliki anti oksidan juga tinggi vit c nya... nce share gan
0 0
0
10 Kegunaan Lain Dari Teh
12-01-2012 20:20
banyak manfaatnya juga teh itu,,,,,,,,kirain cuman sebagai minuman aja,,,,,
0 0
0
10 Kegunaan Lain Dari Teh
12-01-2012 20:20
Ane baru tau, ternyata banyak juga fungsi lain teh selain jadi minuman dan pupuk tanaman
0 0
0
10 Kegunaan Lain Dari Teh
12-01-2012 20:20
keren, trnyata manfaat teh bukan hanya buat minuman,. emoticon-thumbsup
0 0
0
10 Kegunaan Lain Dari Teh
12-01-2012 20:21
Nice share gan..keep posting
0 0
0
10 Kegunaan Lain Dari Teh
12-01-2012 20:21
wow.. baru tau ane..
btw, nais inpoh gan..








emoticon-I Love Kaskus (S) KASKUS FOREVER AND EVER IN MY HEART emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Kaskusemoticon-Kissemoticon-I Love Kaskus
10 Kegunaan Lain Dari Teh
0 0
0
10 Kegunaan Lain Dari Teh
12-01-2012 20:21
Keren gan, brb praktek emoticon-Stick Out Tongue

10 Kegunaan Lain Dari Teh
0 0
0
10 Kegunaan Lain Dari Teh
12-01-2012 20:21
Masak sih gan? Berati ane setiap hari minum pembersih jamban emoticon-Stick Out Tongue




.
10 Kegunaan Lain Dari Teh
0 0
0
10 Kegunaan Lain Dari Teh
12-01-2012 20:21
mksh info bgs buat di coba coba






10 Kegunaan Lain Dari Teh
0 0
0
10 Kegunaan Lain Dari Teh
12-01-2012 20:22
wah..ternyata banyak jg ya khasiat lain dari teh selain buat tubuh manusia.
10 Kegunaan Lain Dari Teh
0 0
0
10 Kegunaan Lain Dari Teh
12-01-2012 20:23
Masak sih gan? Berati aku setiap hari minum pembersih jamban emoticon-Stick Out Tongue




.
10 Kegunaan Lain Dari Teh
0 0
0
10 Kegunaan Lain Dari Teh
12-01-2012 20:23
pertama, emoticon-Selamat udah jadi HT coy

waah, ternyata ada banyak kegunaannya juga emoticon-Belo

10 Kegunaan Lain Dari Teh
0 0
0
10 Kegunaan Lain Dari Teh
12-01-2012 20:23
teh emang ga ada matinya..
10 Kegunaan Lain Dari Teh
0 0
0
10 Kegunaan Lain Dari Teh
12-01-2012 20:23
TEH enk nya cma diminum aj ganemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

10 Kegunaan Lain Dari Teh
0 0
0
10 Kegunaan Lain Dari Teh
12-01-2012 20:23
Keren gan, brb praktek emoticon-Stick Out Tongue
10 Kegunaan Lain Dari Teh
0 0
0
10 Kegunaan Lain Dari Teh
12-01-2012 20:23
wahahahaha, serbaguna juga teh ya
10 Kegunaan Lain Dari Teh
0 0
0
Halaman 77 dari 296
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia