dancegavindanceAvatar border
TS
dancegavindance
yang suka underoath,masuk sini


Underoath adalah band metalcore Amerika dari Tampa, Florida, dibentuk pada tahun 1997. Didirikan oleh Dallas Taylor pada 30 November 1997 di Ocala, Florida, tetapi sejak itu, anggota baru yang bergabung berasal dari Tampa, Florida.Seluruh anggota band adalah penganut kristen. Mereka saat ini ditandatangani dengan Solid State Records, sebuah anak perusahaan Tooth and Nail Records, dan label kelompok paling populer.

Setelah beberapa perubahan anggota, Underoath hanya anggota asli drumer Aaron Gillespie. Dengan vokalis asli Dallas Taylor, mereka merilis Act of Depresi,Cries of The Past, dan The Changing of Times. Setelah keberangkatannya, Spencer Chamberlain menjadi vokalis. Band ini kemudian dilepaskan They're Only Chasing Safety dan Define the Great Line, memperoleh peringkat emas bersertifikat dan tertinggi charting album Kristen di The Billboard 200 sejak tahun 1997, masing-masing. Dua album telah memberi mereka lebih utama dan keberhasilan komersial.

Mereka menerima nominasi Grammy tahun 2007 dan telah merekam sebuah live CD / DVD box set berjudul Survive, Kaleidoscope, yang dirilis pada 27 Mei 2008. Dari akhir Februari sampai awal Mei band ini merekam album studio terbaru berjudul Lost in the Sound of Separation, yang dirilis pada 2 September 2008,dan mencapai puncaknya pada angka 8 di Billboard 200.



Spoiler for Discography:
0
13K
511
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Musiklopedia
Musiklopedia
icon
1.3KThread1.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.