ombotAvatar border
TS
ombot
KOTOR @ Kaskus
welcome to the club


Bagi sebagian besar orang, kendaraan sudah selayaknya rumah kedua. Beragam aktifitas sering di lakukan dengan kendaraan tercinta. Sehingga tak jarang seakan ada ikatan batin antara kendaraan dan pemiliknya.Kita ke mall kendaraan pun ikutan ke mall, kita ke kantor kendaraan pun ikutan ke kantor.

Begitu pula apabila musim liburan tiba. Sebelum melakukan perjalanan liburan, kita menyiapkan segala hal dengan seksama, begitu juga dengan kendaraan kita, kita bawa ke bengkel untuk di cek dan di persiapkan semaksimal mungkin. Bahkan saat kita mandi pun, kendaraan kita bawa ke "kamar mandi"nya agar tampak "kinclong" saat mengawali perjalanan.

Sayang indahnya cerita liburan kadang tak seindah penampakan mobil kita setelah melakukan perjalanan panjang.
Debu, lumpur, bahkan kadang baret kecil menempel di body kendaraan kita.

Thread ini saya harap bisa di dedikasikan buat kendaraan kita yang telah setia menemani kita dalam perjalanan walaupun untuk itu, mereka rela bermandikan panas berpayung hujan dan berselimutkan debu hanya tuk melindungi dan membuat kita bisa menikmati perjalanan.

Apapun kendaraannya sepeda, motor, mobil, bahkan bis atau truk pun boleh ikutan nimbrung di sini. Kotor bukanlah hal yang menjijikan karna di balik kekotoran kendaraan kita tersimpan kenangan manis saat bersama habiskan waktu menapaki hitamnya aspal dan coklatnya jalan berlumpur.

Cukup dengan mengcapture kondisi kendaraan kita saat sedang dekil dekilnya dan di sertai sedikit cerita indah mengapa mobil kita rela ber"dekil" ria, diharap bisa membuat kita semakin mencintai kendaraan kita baik saat kinclong maupun dekil.

best regard



ombot
kotor@kaskus
komunitas traveler on road
share road together respect with another
grg.
grg. memberi reputasi
1
3.8K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 4
Kendaraan Roda 4
icon
25KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.