Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
5403
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009906020/yang-perlu-di-contoh-dari-hantu
Bukti ga repost gan : Hantu kadang2 bisa jadi panutan gan : Ga percaya ??? nih bukti nya : 1. Tuyul: karena masih kecil sudah rajin usaha 2. Kuntilanak: selama hidupy selalu senang karena ketawa terus 3. Pocong: hidupnya sederhana karena bajunya selalu kain itu2 saja 4. Suster Ngesot: hidupnya tidak sombong sebab tidak pernah berdiri menepuk dada 5. Jaelangkung: karena datang tak dijemput dan pula
Lapor Hansip
30-07-2011 10:25

Yang perlu di contoh dari HANTU

Bukti ga repost gan :
bukti ga repost


Hantu kadang2 bisa jadi panutan gan :

Ga percaya ??? nih bukti nya :
1. Tuyul: karena masih kecil sudah rajin usaha
2. Kuntilanak: selama hidupy selalu senang karena ketawa terus
3. Pocong: hidupnya sederhana karena bajunya selalu kain itu2 saja
4. Suster Ngesot: hidupnya tidak sombong sebab tidak pernah berdiri menepuk dada
5. Jaelangkung: karena datang tak dijemput dan pulangpun tak diantar, berarti tak pernah membuat susah orang

Agan-agan, masak kalah sama hantu, emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

[size='2']kalo berkenan bantu emoticon-Rate 5 Star[/size]

ane ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) , anae jangan di timpuk emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 105 dari 272
Yang perlu di contoh dari HANTU
08-01-2012 15:07
hahaha.. masak kalah ama hantu emoticon-Ngakak
Yang perlu di contoh dari HANTU
0 0
0
Yang perlu di contoh dari HANTU
08-01-2012 15:12
Hantu kolor ijo, celana nya irit, ga pernah ganti-ganti, dan konsisten, selalu ijo..emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Yang perlu di contoh dari HANTU
08-01-2012 15:14
emoticon-Ngakak kao darisitu emang jadi panutan, tapi tingkahnya emoticon-Ngakak






Thread anda dikunjungin oleh roby1498
This post original by: roby1498 emoticon-army:
0 0
0
Yang perlu di contoh dari HANTU
08-01-2012 15:15
hahahaha bener juga tuh emoticon-Ngakak

-Bujubunen-
0 0
0
Yang perlu di contoh dari HANTU
08-01-2012 15:15
kalo babi ngepet dan kolor ijo sisi positifnya apa gan?

0 0
0
Yang perlu di contoh dari HANTU
08-01-2012 15:16
hahaha.. masak kalah ama hantu emoticon-Ngakak
0 0
0
Yang perlu di contoh dari HANTU
08-01-2012 15:16
Berkunjung untuk baca cerita Humor

this post originally by papuanese
0 0
0
Yang perlu di contoh dari HANTU
08-01-2012 15:17
tuh kuntilanak bajunya lebih sopan dari pada cewek sekarang..
patut dicontoh!
0 0
0
Yang perlu di contoh dari HANTU
08-01-2012 15:18
tuh kuntilanak bajunya lebih sopan dari pada cewek sekarang..
patut dicontoh!
0 0
0
Yang perlu di contoh dari HANTU
08-01-2012 15:19
Suster Keramas, rajin membersihkan rambutnya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Yang perlu di contoh dari HANTU
08-01-2012 15:19
geli ane bacanya gan.. emoticon-Ngakak

tambahin lagi donk gan hantu hantu yg bisa di ambil sifat positifnya gan..

this post originally by stoptime
0 0
0
Yang perlu di contoh dari HANTU
08-01-2012 15:19
wkwkw.. bener jg gan.. perlu di contoh emang..






JUAL BOT KASKUS AUTOPOSTING, Bot Visitor Message, Jasa Iklan VM

GARANSi 100% UPDATE!
YM: jualbot_kaskus@yahoo.com OL 24JAM Contact: 083877300565
Fast Response YM And Sms emoticon-shakehand
0 0
0
Yang perlu di contoh dari HANTU
08-01-2012 15:20
emoticon-Ngakak , ngaco nih TS nya
0 0
0
Yang perlu di contoh dari HANTU
08-01-2012 15:20
ternyata sesuatu yang di anggap buruk juga ada sisi baiknya yach






Thread anda dikunjungin oleh taeyeonbelieve
This post original by: taeyeonbelieve emoticon-army:
0 0
0
Yang perlu di contoh dari HANTU
08-01-2012 15:20
aye sebenarnya ga percaya hantu,,
tapi yang agan bilang ada benarnya juga,
0 0
0
Yang perlu di contoh dari HANTU
08-01-2012 15:21
jiah

jelek smua dongemoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
0 0
0
Yang perlu di contoh dari HANTU
08-01-2012 15:22
bisa aja ni ts emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Yang perlu di contoh dari HANTU
08-01-2012 15:23
hahahaha bener juga tuh emoticon-Ngakak

0 0
0
Yang perlu di contoh dari HANTU
08-01-2012 15:24
stujulah sama si TUYUL.. emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Yang perlu di contoh dari HANTU
08-01-2012 15:26
emoticon-Ngakak bener juga yah
baru tau aye gan
kalau yang suster ngesot ya jelas gak bisa lah gan
namanya aja suster ngesot
pasti ngesot
masak iya susternya sepedaan
emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 105 dari 272
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia