Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
9121
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012373366/8-cara-menikmati-kesendirian
Kesepian? apakah anda depresi karena kesepian? apakah anda tidak punya teman atau dibenci? atau anda adalah orang yang dianggap aneh, dihindari, atau anda memang hanya sendirian? inilah beberapa cara yang bisa anda terapkan bila ingin mengambil positifitas dari keadaan anda saat ini Buatlah Teman Entah itu boneka, batu, atau teman imajinasi. jadilah teman dari sesuatu. temukan sesuatu yang lain di
Lapor Hansip
05-01-2012 15:14

8 cara menikmati kesendirian

8 cara menikmati kesendirian


Kesepian? apakah anda depresi karena kesepian?
apakah anda tidak punya teman atau dibenci? atau anda adalah orang yang dianggap aneh, dihindari, atau anda memang hanya sendirian?
inilah beberapa cara yang bisa anda terapkan bila ingin mengambil positifitas dari keadaan anda saat ini

1


2


3


4


5


6


7


8



Beberapa tips tambahan emoticon-Smilie

tips


tips



Sumber

Semoga bermanfaat bagi agan dan aganwati semua emoticon-Malu








0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 196 dari 458
8 cara menikmati kesendirian
08-01-2012 14:56
kereen bray ,tapi kok gw gak bisa pernah menyendiri ya di dunia ini?

Aneh dan bingung emoticon-Frown
0 0
0
8 cara menikmati kesendirian
08-01-2012 14:56
kalo gua milih pergi ma temen untuk liat pemandangan gan emoticon-Ngakak
0 0
0
8 cara menikmati kesendirian
08-01-2012 14:57
wahh ogut jg sukanya sendirian gan

0 0
0
8 cara menikmati kesendirian
08-01-2012 14:57
Cara yg pertama bs bikin melenceng neh..ngemeng ama boneka..hahaha..
0 0
0
8 cara menikmati kesendirian
08-01-2012 14:57
Thx coy infonya ni sgt bermanfaaat bagi ogut

Thread anda dikunjungin oleh dudutzndeso
This post original by: dudutzndeso 8 cara menikmati kesendirian
0 0
0
8 cara menikmati kesendirian
08-01-2012 14:58
sukses ama kesendiriannya gan..saatnya berbaur,jangan menyendiri terus..
0 0
0
8 cara menikmati kesendirian
08-01-2012 14:58
Hmm, patut dicoba ini gan..
0 0
0
8 cara menikmati kesendirian
08-01-2012 14:59
yang nomor dua gua sering lakuin tuh gan, malah kalau lagi baca gua emang lbh suka sendiri
0 0
0
8 cara menikmati kesendirian
08-01-2012 14:59
di selingin Ibadah gan,jadi biar pun sendiri juga tetap dapat pahala nya
0 0
0
8 cara menikmati kesendirian
08-01-2012 15:00
kalo lg sendirian mah yg penting nyibukin diri lah....
jg sampe kaga ad kegiatan sm sekali
0 0
0
8 cara menikmati kesendirian
08-01-2012 15:01
uda lama ngga menyendiri gan, sampe lupa rasanya emoticon-Stick Out Tongue

0 0
0
8 cara menikmati kesendirian
08-01-2012 15:02
bagus nih threadnya. Bermanfaat bagi saya pribadi. Smoga bisa menjadi motivasi buat yg lainnya.. live forever..
0 0
0
8 cara menikmati kesendirian
08-01-2012 15:02
cara menikmati kesndirian dengan cara ngaskus
0 0
0
8 cara menikmati kesendirian
08-01-2012 15:02
Cara seng pertama bs nggawe melenceng neh..ngemeng karo boneka..hahaha..






MattiaDS emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
8 cara menikmati kesendirian
08-01-2012 15:03
DraHmm, patut dicoba ini gan..no
0 0
0
8 cara menikmati kesendirian
08-01-2012 15:03
woow,..
bermanfaat ney gan triitt buat ogut,..
kalo cara aye mah dalam menghadapi kesendirian dengan menghayal, mumpung menghayal gratiss gan,..
sambil nikmatin kopi plus udut gan,..
emoticon-Matabelo emoticon-Embarrassment
0 0
0
8 cara menikmati kesendirian
08-01-2012 15:03
maen game adventure sampe tamat,utu yg biasa ane lakuin
0 0
0
8 cara menikmati kesendirian
08-01-2012 15:04
maen game adventure sampe tamat , utu yang biasa ogut lakuin






Thread anda dikunjungin oleh lovetaeng
This post original by: lovetaeng emoticon-army:
0 0
0
8 cara menikmati kesendirian
08-01-2012 15:04
spoiler







.sergioaguero.©emoticon-thumbsup:
0 0
0
8 cara menikmati kesendirian
08-01-2012 15:04
Trima ksih ya agan emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 196 dari 458
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia