Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010315174/teliti-sebelum-transaksihati-hati-buat-yang-pakai-jasa-rekber-ecek-ecek
Teliti sebelum transaksi Ane kena Tipu Buyer dan Rekber Maaf Mimin,Momod,agan dan Sist semua…ane Cuma ingin curhat dikit. Atas Masalah Penipuan di FJB yang semakin meraja lela,Apakah ini Komplotan Oknum Tertentu,dan Apakah ini Hak Kuasa bagi yang Terdahulu. Ni Buktinya,, Link http://www.rekber-onebank.tk/ ni salah satu link lapak alienompong http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10232423 Coba
Lapor Hansip
28-08-2011 16:53

(Teliti sebelum transaksi)Hati-hati buat yang pakai jasa rekber ecek-ecek

Teliti sebelum transaksi

Ane kena Tipu Buyer dan Rekber

Maaf Mimin,Momod,agan dan Sist semua…ane Cuma ingin curhat dikit.
Atas Masalah Penipuan di FJB yang semakin meraja lela,Apakah ini Komplotan Oknum Tertentu,dan Apakah ini Hak Kuasa bagi yang Terdahulu. Ni Buktinya,,

REKBER ID firdaidot

Link http://www.rekber-onebank.tk/

ID popaysipelaut

ID wlyam

ID alienompong

ni salah satu link lapak alienompong http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10232423


Coba Agan Perhatikan Detail Id dari Alamat REKBER Onebank,dan perhatikan setiap Detail transaksi yang ada,Perhatikan No HP Mulai dari
Spoiler ID popaysipelaut,No hp yang ane tandai dengai garis merah,
Selanjutnya Liat Spoiler ID Wlyam Liat no hp Yang di garis merah,,Nama Transaksi Id alienompong dengan No Hp sama persis dengan No hp popaysipelaut,

Setelah ane meneliti secara Detail isi dari kronologi tersebut,Ane Baru Sadar KALO ane sudah ditipu emoticon-Berduka (S)

Sumpah ane ga nyangka bangat kejadiannya seperti ini,mungkin Nasib ane emang lagi apes,dan tu duit bukan rejekinya ane,emoticon-Cape d... (S)
Semogga Allah membalas apa yang telah diperbuat oleh orang-orang ini,,yang bisa ane lakuin sekarang Ikhlas,ikhtiar biar tu duit bermanfaat bagi si popaysipelaut, a.k.a. Reynaldi Sulaiman,REKBER ONEBANK,dan teman-teman seperjuangannya.

Dengan Kejadian dilapak ane http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post500621178
yang mana pihak REKBER yang bernamakan ONEBANK tidak meneruskan dana ke pihak seller (ane sendiri ) seteh ane menunggu lebih dari 24 jam.dan telah berusaha mengkonfirmasi dari pihak Buyer (popaysipelaut)dan Rekber ONEBANK..
Untuk itu ane juga berharap Dari kedua Pihak yang ane maksud Untuk beretikad baik menyelesaikan masalah ini.

iBUKTI TRANSAKSI BALANCE LR KE ID POPAYSIPELAUT

dan ane juga berharap ada bantuan Datang untuk sedikit menguak Kasus ini,,,
Untuk dan seterusnya Agan/Sist Bisa ambil Pelajaran dari apa yang ane hadapi.

Mungkin ane ga akan tinggal diam,seberusaha mungkin ane akan terus memantau kasus ini,,,
Pesan untuk REKBER ONEBANK...popaysipelaut.Tuhan maha tahu,maha adil,maha bijaksana.Nikmati saja apa yang kalian dapat sekarang,dan jangan menyesali apa yang udah klian lakuin ke orang2.termasuk ane...
Untuk yang punya kuasa du FJB,tolong sedikit bersikap Kooperatif dan Bijaksana Untuk mengantisipasi Kasus2 seperti ini,agar FORUM KASKUS KITA TERCINTA INI BERSEIH DARI PENIPUAN.

Terimakasih
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
(Teliti sebelum transaksi)Hati-hati buat yang pakai jasa rekber ecek-ecek
29-08-2011 06:11
Jangan sumpahin sang penipu yang macem2 gan, itu dosa, cukup doain aja, smoga dia kena kecelakaan ato apa yang bikin duit $800 tadi abis emoticon-Turut Berduka
(Teliti sebelum transaksi)Hati-hati buat yang pakai jasa rekber ecek-ecek
0 0
0
(Teliti sebelum transaksi)Hati-hati buat yang pakai jasa rekber ecek-ecek
29-08-2011 06:14
Kongkalikong, ane dulu pernah ngalamin tp bukan di forum ini. Ane sebagai seller ya ogah ngirim barang, duit aja lum masuk ke rekening yg sengaja ane buat untuk jual beli
0 0
0
(Teliti sebelum transaksi)Hati-hati buat yang pakai jasa rekber ecek-ecek
29-08-2011 07:10
haduh... ada lagi penipu berkeliaran
emoticon-Cape d...
0 0
0
(Teliti sebelum transaksi)Hati-hati buat yang pakai jasa rekber ecek-ecek
29-08-2011 20:51
biasa gan
namanya penipu mana liat puasa ato kagak
0 0
0
(Teliti sebelum transaksi)Hati-hati buat yang pakai jasa rekber ecek-ecek
29-08-2011 21:03
ah makin bahaya aj nih gan emoticon-Cape d...
0 0
0
(Teliti sebelum transaksi)Hati-hati buat yang pakai jasa rekber ecek-ecek
29-08-2011 21:09
makanya pilih rekber yang bonafid
(Teliti sebelum transaksi)Hati-hati buat yang pakai jasa rekber ecek-ecek
0 0
0
(Teliti sebelum transaksi)Hati-hati buat yang pakai jasa rekber ecek-ecek
29-08-2011 21:16
ane ga pernah pake rekber
(Teliti sebelum transaksi)Hati-hati buat yang pakai jasa rekber ecek-ecek
0 0
0
(Teliti sebelum transaksi)Hati-hati buat yang pakai jasa rekber ecek-ecek
29-08-2011 21:16
penipu, mati aja emoticon-Cool
0 0
0
(Teliti sebelum transaksi)Hati-hati buat yang pakai jasa rekber ecek-ecek
29-08-2011 21:22
wow ada penipuan baru ya?
0 0
0
(Teliti sebelum transaksi)Hati-hati buat yang pakai jasa rekber ecek-ecek
08-09-2011 19:35
tega bener tu manusia.. orang dah susah2 jgn digituin lah..
kasian si agan emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
(Teliti sebelum transaksi)Hati-hati buat yang pakai jasa rekber ecek-ecek
16-09-2011 21:05
Quote:Original Posted By YbY77
waduwa terus yang aman pke apa dong???????


tenang gan....banyak kok rekber yg tepercaya....
makanya sebelum transaksi teliti dulu....
semoga cepat selesai masalah TS....
0 0
0
(Teliti sebelum transaksi)Hati-hati buat yang pakai jasa rekber ecek-ecek
30-09-2011 07:42
waduh semoga cepet kelar gan..... ternyata ada juga rekber yang nipu.... emoticon-Frown
0 0
0
(Teliti sebelum transaksi)Hati-hati buat yang pakai jasa rekber ecek-ecek
30-09-2011 21:50

minta bantuan polisi gan, minta dana penipu ke bank

Dana LR 800 lumayan gan..
dilacak saja gan,
Nama Rekening adalah Nama Aslinya
TAPI
harus ada bantuan kepolisian untuk minta
Data Alamat dan lain-lainnya dari Bank si PENIPU
Semoga cepat tertangkap gan

emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
(Teliti sebelum transaksi)Hati-hati buat yang pakai jasa rekber ecek-ecek
30-09-2011 21:55
Setau ane di fjb rekber cm lazarus,pigy,san2....selain itu ane ga pake gan...yg pasti2 aja deh..
Nice share gan,semoga cpt selesai...
(Teliti sebelum transaksi)Hati-hati buat yang pakai jasa rekber ecek-ecek
0 0
0
(Teliti sebelum transaksi)Hati-hati buat yang pakai jasa rekber ecek-ecek
30-09-2011 22:17
wokwowkwo asli parah2.. emoticon-Nohope kalo liat dari trit ny kyk meyakinkan gitu.. wahh ilmu baru nihh.. kejahatan online emoticon-Metal:
0 0
0
(Teliti sebelum transaksi)Hati-hati buat yang pakai jasa rekber ecek-ecek
01-10-2011 21:53
Klo transksi bsar mnding pke rekber asli kskus aja gan
(Teliti sebelum transaksi)Hati-hati buat yang pakai jasa rekber ecek-ecek
0 0
0
(Teliti sebelum transaksi)Hati-hati buat yang pakai jasa rekber ecek-ecek
06-10-2011 13:12
Pelaku sudah ISO 2000+ , sungguh mengecewakan Rekber pun menipu
0 0
0
(Teliti sebelum transaksi)Hati-hati buat yang pakai jasa rekber ecek-ecek
29-11-2011 08:40
klo ane sich transaksi di fjb pke jasa rekber yg ane kenal baik gan
0 0
0
(Teliti sebelum transaksi)Hati-hati buat yang pakai jasa rekber ecek-ecek
07-01-2012 07:08
Jahaaat banget. Makan duit tuyul tuh orang. Kemanapun bumi dipijak, langit dijunjung pasti semua kembali ke dalam tanah.

emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia