Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
585
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005317665/daftar-kaskuser-anti-perdagangan-satwa-langka
Teman-teman penyayang satwa Indonesia, mari kita bersatu untuk memperjuangkan keberadaan satwa-satwa langka - lindungi mereka agar tidak punah.. Karena mereka tidak bisa berbicara, namun kita bisa mewakili dan berbuat sesuatu untuk mereka. 1. Aktif membantu mengedukasi keluarga dan teman didekat kita mengenai pentingnya melestarikan satwa langka - dengan tindakan kecil: Mengenali Satwa-Satwa Langk
Lapor Hansip
18-09-2010 00:41

Daftar kaskuser anti perdagangan satwa langka

Teman-teman penyayang satwa Indonesia, mari kita bersatu untuk memperjuangkan keberadaan satwa-satwa langka - lindungi mereka agar tidak punah.. Karena mereka tidak bisa berbicara, namun kita bisa mewakili dan berbuat sesuatu untuk mereka.

AGENDA kita saat ini:


Di bawah ini adalah daftar KASKUSER yang anti terhadap perdagangan satwa langka :
Kaskuser Sahabat Fauna Indonesia:

Semoga daftarnya makin panjang dan semuanya AKTIF membantu melaksanakan agenda diatas....

Buat semua temen-temen yang namanya udah masuk diatas, tolong bantu secara aktif ya.. Tolong baca Daftar Satwa yang Dilindungi Undang-Undang - Peraturan Pemerintah no 7 tahun 1997, dan bila menemukan suatu lapak perdagangan satwa langka mohon diberikan edukasi buat para pedagang dan (calon) pembelinya, tolong dipost disini.

Beberapa Lembaga Konservasi Satwa


Petisi pada Pemerintah


Ohya, dan jangan lupa selalu baca update Link bermasalah dibawah ini, bantu laporkan ke momod lewat Sticky: Thread/post bermasalah.

Terimakasih sahabat fauna emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 19 dari 31
Daftar kaskuser anti perdagangan satwa langka
21-12-2011 11:52
sy disumatra gan
0 0
0
Daftar kaskuser anti perdagangan satwa langka
21-12-2011 11:54
wah klo disumatra memang masih banyak hewan yg dilindungi gan.
0 0
0
Daftar kaskuser anti perdagangan satwa langka
21-12-2011 11:59
iya gan,cuma yg saya bingungkan kok bisa hewan2 tersebut dibawa melalui jalur darat/laut.kenapa ga ada pemeriksaan disetiap pelabuhan dll
0 0
0
Daftar kaskuser anti perdagangan satwa langka
21-12-2011 12:06
mungkin ada main sama oknum2 tertentu gan,klo ga main sm oknum ga mungkin tu hewan bisa lolos.namanya jg manusia hidupnya ga pernah merasa cukup.coba aja dilaporin gan,klo memang ga ada tangepan ya berarti bener
0 0
0
Daftar kaskuser anti perdagangan satwa langka
21-12-2011 12:07
iya gan.makasih
0 0
0
Daftar kaskuser anti perdagangan satwa langka
21-12-2011 12:09
oke gan.semoga sukses
0 0
0
Daftar kaskuser anti perdagangan satwa langka
23-12-2011 13:25
siang semua
0 0
0
Daftar kaskuser anti perdagangan satwa langka
31-12-2011 17:06
masih aktif gak nih? mau tanya, kalo cheetah dan singa gak termasuk hewan langka kan? gak ada di daftarnya..
0 0
0
Daftar kaskuser anti perdagangan satwa langka
31-12-2011 17:09
masih aktif gak nih? mau tanya, kalo cheetah dan singa gak termasuk hewan langka kan? gak ada di daftarnya..
0 0
0
Daftar kaskuser anti perdagangan satwa langka
31-12-2011 20:58
ane dukung gan

untuk di lingkungan ane tinggal sih ane ga liat ada transaksi satwa langka gan

ane pengen berpartisipasi di sini mohon bimbingannya
0 0
0
Daftar kaskuser anti perdagangan satwa langka
04-01-2012 15:26
ane liat di web perdagangan hewan banyak banget yang jual hewan-hewan yang ane anggep udah jarang ada, ga tau itu udah ada perlindungan hukumnya pa belum
kadang pengen beli tu binatang-binatang untuk dilepas di alamnya
cmn g tau dimana tempat yang baek buat nglepas takutnya malah mati or ditangkap lagi ma manusia
kira-kira apa yang bisa lakukan di dunia nyata ya?
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Daftar kaskuser anti perdagangan satwa langka
05-01-2012 19:43
Quote:Original Posted By Hundelieb
bukan cuma jd pengawas, tp be part of YOU ... emoticon-Smilie



aku setuju untuk tidak memperdagangkan hewan langka,, anee gabung donk untuk kita tindas pedagang hewan yg tidak bertanggung jawab ituemoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Daftar kaskuser anti perdagangan satwa langka
05-01-2012 19:51
Quote:Original Posted By dimasrhamdani
ayo dukung terus,anti perdagangan hewan langka
indonesia pasti bisa



anee ikut gabung donk dalam memberantas pedagang yg tidak bertanggung jawab.... goo indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Daftar kaskuser anti perdagangan satwa langka
06-01-2012 06:09
sekarang kita hanya bisa berpikir tantang hewan langka tp tdk mampu membudidayakan hewan langka tersebut
0 0
0
Daftar kaskuser anti perdagangan satwa langka
07-01-2012 23:32
Di kawasan lipo karawaci tangerang dari arah perumnas kadang" ad yg jualan hewan langka gan.
Ane ga tau itu apaan, tapi ada burung yg kata bokap ane itu langka, sama binatang semacem koala cuma agak kecil.
Ane ga tega itu di jual.
Ada lagi di deket rumah ane ada monyet kyk babon gede, dikurung di sel kecil banget gan, ngepas sama badannya. ckckck. kasiaann gan
0 0
0
Daftar kaskuser anti perdagangan satwa langka
09-01-2012 10:08
gw ikutan... gabung dong..... gw jg suka ngenes liat penyu (tukik) yg dijual di abang2 udah taro di air tawar, tempatnya kecil banget...

kita jgn membeli satwa liar yg jelas2 dilarang pemerintah... kasihan gan kalo ampe ngk sukses miaranya.. lupain dulu gengsi lah.. setuju tetap di habitatnya..
0 0
0
Daftar kaskuser anti perdagangan satwa langka
09-01-2012 11:06
ikutan ya gan. salam kenal buat semua. semoga niat baik kita bisa membuat perubahan walau hanya sedikit. emoticon-Smilie
0 0
0
Daftar kaskuser anti perdagangan satwa langka
09-01-2012 17:56
ane bener2 ngedukung banget gan...
kasian anak cucu kita nantinya ga bisa ngeliat hewan2 yg sekarang masih ada
emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Daftar kaskuser anti perdagangan satwa langka
09-01-2012 20:55
Ane bantu emoticon-Sundul: dari Bandung emoticon-Sundul:
0 0
0
Daftar kaskuser anti perdagangan satwa langka
13-01-2012 16:29
ane duukung, gan.

makanya ane sekarang males. beli satwa yang dilindungi
0 0
0
Halaman 19 dari 31
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia