Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
151
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012358791/indonesia-vs-jepang-di-jamin-ngakak-gan
sekali lagi ane minta maaf kalo :repost semoga agan2 terhibur :) Olah-mengolah barang bekas Suatu hari ada seorang PR dari Indonesia suatu perusahaan mengajak makan seorang relasi perusahaannya dari Jepang. Di perjalanan pulang keduanya saling ngobrol. Jepang : "Kalo di Indonesia sisa makanan seafood tadi diapain ?" Indonesia : "yaaaa, dibuang." Jepang : "Oh, Kalau di Jepa
Lapor Hansip
04-01-2012 21:48

Indonesia vs Jepang (di jamin ngakak gan)

sekali lagi ane minta maaf kalo emoticon-Blue Repost

semoga agan2 terhibur emoticon-Smilie


Quote:Olah-mengolah barang bekas
Suatu hari ada seorang PR dari Indonesia suatu perusahaan mengajak makan seorang relasi perusahaannya dari Jepang. Di perjalanan pulang keduanya saling
ngobrol.

Jepang : "Kalo di Indonesia sisa makanan seafood tadi diapain ?"

Indonesia : "yaaaa, dibuang."

Jepang : "Oh, Kalau di Jepang itu diolah lagi menjadi makanan ringan, kemudian dijual di Indonesia."

Indonesia : "Oh, begitu"

Si Jepang melihat ke arah minuman kaleng yg di minum si Indonesia

Jepang : "Minuman kaleng itu habis kamu minum kamu apakan?"

Indonesia : "Ya, dibuang"

Jepang : "Oh, kalo di Jepang kaleng itu di daur ulang, untuk dijadikan mobil kemudian dijual ke Indonesia."

Indonesia : "Oh, gitu." (dengan sedikit kesal)

kemudian mereka melewati tempat pembuangan ban bekas

Jepang : "Buat apaan ban-ban bekas itu?"

Indonesia : "yaaa, buat dibakar."

Jepang : "Oh, kalau di Jepang ban-ban itu diolah untuk dijadikan kondom, kemudian dijual ke Indonesia"

Indonesia : "Oh, Begitu!" (dengan nada kesal, kemudian
balik bertanya)

Indonesia : "kamu tahu ngak diapakan kondom yang habis
dipakai?"

Jepang : "Tidak" (dengan perasaan heran)

Indonesia : "Kondom-kondom itu diolah kemudian dijadikan permen karet lalu di jual ke Jepang!!!!!" (dengan nada tinggi, dengan perasaan puas)

Jepang : "APAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA?


kalo agan2 emoticon-Ngakak ane dgn senang hato menerima emoticon-Cendol (S) atau engga emoticon-Rate 5 Star

jangan dikasih emoticon-Bata (S) soalnye ane ga mau bikin rumah emoticon-Smilie
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Indonesia vs Jepang (di jamin ngakak gan)
04-01-2012 21:52
PERTAMAX DIAMANKAN

ane ngakak gan,baru baca soalnya
emoticon-Ngakak
0 0
0
Indonesia vs Jepang (di jamin ngakak gan)
04-01-2012 21:53
wekekekekekekekekeke,ternyata dan tak disangka jepang doyan juga kondom

emoticon-Shakehand2 emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
0 0
0
Indonesia vs Jepang (di jamin ngakak gan)
04-01-2012 21:54
Quote:Original Posted By anjarattack
PERTAMAX DIAMANKAN

ane ngakak gan,baru baca soalnya
emoticon-Ngakak


selamat gan ente pertamax emoticon-Shakehand2
0 0
0
Indonesia vs Jepang (di jamin ngakak gan)
04-01-2012 21:55
jiah kondomnya di daur ulang wkwkwkw
0 0
0
Indonesia vs Jepang (di jamin ngakak gan)
04-01-2012 21:55
Bantu sundul gan emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
0 0
0
Indonesia vs Jepang (di jamin ngakak gan)
04-01-2012 21:56
emoticon-Ngakak pinter juga balesnya tu orang kite!
0 0
0
Indonesia vs Jepang (di jamin ngakak gan)
04-01-2012 21:57
wkwkwkwkwkww
lmyan gan
emoticon-Big Grin
0 0
0
Indonesia vs Jepang (di jamin ngakak gan)
04-01-2012 22:02
NGAKAK GANemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Indonesia vs Jepang (di jamin ngakak gan)
04-01-2012 22:13
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Indonesia vs Jepang (di jamin ngakak gan)
04-01-2012 22:20
"Indonesia : "Kondom-kondom itu diolah kemudian dijadikan permen karet lalu di jual ke Jepang!!!!!" (dengan nada tinggi, dengan perasaan puas)"

hahaha...dijamin bengong tuh orang Jepang...emoticon-Ngakak
0 0
0
Indonesia vs Jepang (di jamin ngakak gan)
04-01-2012 22:21
i love emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Indonesia vs Jepang (di jamin ngakak gan)
04-01-2012 22:22
hhahahha mayan lawakan agan
emoticon-Ngakak
0 0
0
Indonesia vs Jepang (di jamin ngakak gan)
04-01-2012 22:25
emoticon-Belo

kok ane ga ngerti dikit nih gan emoticon-Hammer

emang apa hubungannya permen karet sama orang Jepang ? emoticon-Embarrassment
0 0
0
Indonesia vs Jepang (di jamin ngakak gan)
04-01-2012 22:29
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Artinya...
Jangan beli permen karet dari jepang
emoticon-Hammer2
Indonesia vs Jepang (di jamin ngakak gan)
0 0
0
Indonesia vs Jepang (di jamin ngakak gan)
04-01-2012 22:32
Quote:Original Posted By Siphuts
"Indonesia : "Kondom-kondom itu diolah kemudian dijadikan permen karet lalu di jual ke Jepang!!!!!" (dengan nada tinggi, dengan perasaan puas)"

hahaha...dijamin bengong tuh orang Jepang...emoticon-Ngakak


ane minta yang ijo2 dong gan hehehe
0 0
0
Indonesia vs Jepang (di jamin ngakak gan)
04-01-2012 22:33
wakwaokoawkowaa emoticon-Ngakak (S)






cek lawakan disini
0 0
0
Indonesia vs Jepang (di jamin ngakak gan)
04-01-2012 22:47
wakakakaka mayan kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Indonesia vs Jepang (di jamin ngakak gan)
04-01-2012 23:26
emoticon-Ngakak ane gan ampe dimarahin tetangga emoticon-Ngakak
0 0
0
Indonesia vs Jepang (di jamin ngakak gan)
05-01-2012 02:17
agak repost gan.. tapi masih lucu juga tuh jokes emoticon-Big Grin
0 0
0
Indonesia vs Jepang (di jamin ngakak gan)
05-01-2012 02:39
emoticon-Ngakak lumayan lah gan emoticon-Ngakak

ane titip lapak ya gan..
Quote:Original Posted By "KLIK DISINI"

PENGGUNA BLACKBERRY MASUK GAN
0 0
0
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia