Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
89
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012358790/masuk-surga
Seorang lelaki yang pendek dan buruk rupanya suatu hari duduk-duduk bersama istrinya yang sangat cantik. Si lelaki tak berkedip memandang wajah istrinya yang cantik jelita. Agak tersipu-sipu, sang istri pun berkata, "Kau ini kenapa sih, kok dari tadi memandangiku saja?" "Kulihat wajahmu," jawab si suami, "setiap hari kok semakin cantik saja. Maka setiap kali aku melihatmu,
Lapor Hansip
04-01-2012 21:48

Masuk Surga

Seorang lelaki yang pendek dan buruk rupanya suatu hari duduk-duduk bersama istrinya yang sangat cantik. Si lelaki tak berkedip memandang wajah istrinya yang cantik jelita.

Agak tersipu-sipu, sang istri pun berkata, "Kau ini kenapa sih, kok dari tadi memandangiku saja?"

"Kulihat wajahmu," jawab si suami, "setiap hari kok semakin cantik saja. Maka setiap kali aku melihatmu, semakin bertambah syukurku."

"Ya," kata si istri, "dan kita berdua nanti akan masuk surga."

"Lho, darimana kau tahu?"

"Bukankah hamba yang bersyukur dan hamba yang bersabar akan masuk surga. Kau bersyukur karena mendapat anugerah istri seperti aku. Sedangkan aku bersabar mendapat cobaan berupa suami seperti kau"

0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Masuk Surga
04-01-2012 21:53
Cerita hidayah gan emoticon-thumbsup
0 0
0
Masuk Surga
04-01-2012 21:55
udah sering baca gan.. emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Masuk Surga
04-01-2012 21:58
jiah TS berperan sebagai suami wkwkwk
0 0
0
Masuk Surga
04-01-2012 21:58
Wahaha si istri dalem banget nginanya.. emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup
Masuk Surga
0 0
0
Masuk Surga
04-01-2012 21:58
lmyan gan
emoticon-Smilie
0 0
0
Masuk Surga
04-01-2012 22:12
bagus depannya gan ,belakangnya menyakitkan emoticon-Ngakak
0 0
0
Masuk Surga
04-01-2012 22:27
Tuh Istri nganggep suaminya cobaan emoticon-Ngakak (S)





Kunjungi
[CENTER] emoticon-Ngakak AKIBAT RAYUAN GOMBAL (NGAKAK 30 HARI) emoticon-Hammer2 [/CENTER]
0 0
0
Masuk Surga
04-01-2012 22:28
hhahahha mayan lawakan agan
emoticon-Ngakak
0 0
0
Masuk Surga
04-01-2012 23:29
kayaknya pernah denger dah cerita ini, tapi dimana ya emoticon-Bingung
0 0
0
Masuk Surga
04-01-2012 23:50
Quote:Original Posted By ghontor
kayaknya pernah denger dah cerita ini, tapi dimana ya emoticon-Bingung


pastinya dimari gan.. wakakakakaka
0 0
0
Masuk Surga
05-01-2012 02:18
emoticon-Ngakak bearti suaminya jelek ya gan ~
0 0
0
Masuk Surga
05-01-2012 02:22
Dari pengalaman pribadi kah ?
Lucu gan wkawka emoticon-Ngakak
0 0
0
Masuk Surga
05-01-2012 02:32
emoticon-Ngakak lumayan lah gan emoticon-Ngakak

ane titip lapak ya gan..
Quote:Original Posted By "KLIK DISINI"

PENGGUNA BLACKBERRY MASUK GAN
0 0
0
Masuk Surga
05-01-2012 02:35
kocak gan,,emoticon-Ngakak


Nitip ya gan
0 0
0
Masuk Surga
13-01-2012 18:22
Masuk SurgaMasuk Surga Masuk Surga

Lucu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lanjut yang laen lagi gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Masuk Surga
13-01-2012 18:29
jiah parah wkkwwkwkwk emoticon-Ngakak
0 0
0
Masuk Surga
13-01-2012 18:34
....Jokes di sore menjelang malam....
....sambil menunggu macet mau pulang...


Masuk Surga
0 0
0
Masuk Surga
13-01-2012 19:42
bikin ngakak ni TS emoticon-Baby Boy 1

keep share ganemoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Masuk Surga
18-01-2012 20:35
hahahha tapi tetep mau aja istrinya yah,,


eh,ya jelas mau,,,soalnya biar bisa masuk surga si..emoticon-Ngakak
0 0
0
Masuk Surga
18-01-2012 20:40
wkwkkwkwk
blang aj mw cari laki yg baru emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia