Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010125710/indeks-the-werewolf-game-guide-glossarium-previous-games-etc-ask-here
Introduction They've been lurking between us for a long period now, planting seeds of distrust and anxiety in our heart and mind, in order to break us down.. Pada pertengahan tahun 2011, sekawanan makhluk tak dikenal telah menyelinap masuk ke desa CYSTG. Mereka tak memiliki tuan untuk mereka menghamba, kecuali diri mereka sendiri. Jika kau berpikir akan mudah bagimu untuk membedakan mereka di anta
Lapor Hansip
14-08-2011 08:51

[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)

[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
Introduction
They've been lurking between us for a long period now, planting seeds of distrust and anxiety in our heart and mind,
in order to break us down..


Pada pertengahan tahun 2011, sekawanan makhluk tak dikenal telah menyelinap masuk ke desa CYSTG. Mereka tak memiliki tuan untuk mereka menghamba, kecuali diri mereka sendiri. Jika kau berpikir akan mudah bagimu untuk membedakan mereka di antara kawan-kawanmu, maaf, aku harus bilang bahwa kamu begitu naif.
Saat siang hari tiba, mereka memiliki kemampuan untuk menyamar menyerupai manusia dan berbaur di antara kalian. Mereka bisa meniru tawamu, tangismu, dan bahkan emosi tergelapmu. Namun ketika hari berganti malam, di bawah sinar terang bulan purnama, mereka akan kembali menjelma ke wujud asli mereka yang licik dan penuh tipu muslihat. Seyakin apakah kamu bahwa kawan yang ada di sampingmu itu betul-betul kawanmu?


Active Game


Setup Discussion
Not available

Recent Games
» LINK « Werewolf Game XXIV: The Hanged Man
» LINK « Werewolf Game XXIII - The End of The Dragon World?
» LINK « Werewolf Game XXII: Battle of Analysis
» LINK « Lite Version: I'll PWNED YOU!!
» LINK « Werewolf Game XXI: Skrull Havoc in Earth: Last Deployment



Daftar Isi Thread
Introduction-, Update Terbaru, & Daftar Isi

INDEX
• Arsip Game Lama
• Statistik, Leaderboard, & Profile

GENERAL INFORMATION
• Aturan Umum dan Etika
• FAQ (Frequently Asked Questions)
• Glossarium

GUIDE (PLAYING & HOSTING)
• Setup Umum
• Hosting the Game

MISCELLANEOUS
• Fun Facts


[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
Werewolf Community -
Diubah oleh cobaltblue
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 263 dari 506
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
04-01-2012 00:26
emoticon-Nohope ah yoso kambuh lagi deh ah emoticon-Nohope
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
04-01-2012 01:43
Ane jg ditinggal sis yoso emoticon-Frown
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
04-01-2012 06:47
bisa-bisa mulai pas ane udah masuk ini emoticon-norose
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
04-01-2012 07:44
bener - bener nih si yoso.. emoticon-Cape d... (S)
kalo dia dateng kita gatakin aja.. emoticon-Hammer (S)
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
04-01-2012 08:07
Quote:Original Posted By jedayiz
bisa-bisa mulai pas ane udah masuk ini emoticon-norose


ane besok udh masuk...
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
04-01-2012 08:14
Quote:Original Posted By leozz
ane besok udh masuk...


ane tgl 9...
hahay emoticon-Big Grin
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
04-01-2012 08:15
Quote:Original Posted By jedayiz
ane tgl 9...
hahay emoticon-Big Grin


tapi gpp lah,jgn ampe sekolah ganggu TWG eh emoticon-Shutup
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
04-01-2012 08:28
Quote:Original Posted By leozz
tapi gpp lah,jgn ampe sekolah ganggu TWG eh emoticon-Shutup


dasar anak sekolah jaman sekarang. lebih pentingin maen game daripada sekolah. mau jadi apa negara ini emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Peace

kita lynch aja co-GMnya biar ada yg gantiin sekalian emoticon-Ngacir
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
04-01-2012 08:49
Quote:Original Posted By gekidou
dasar anak sekolah jaman sekarang. lebih pentingin maen game daripada sekolah. mau jadi apa negara ini emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Peace

kita lynch aja co-GMnya biar ada yg gantiin sekalian emoticon-Ngacir


ampun bang emoticon-Ngacir
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
04-01-2012 09:03
Quote:Original Posted By leozz
tapi gpp lah,jgn ampe sekolah ganggu TWG eh emoticon-Shutup


cuma bisa ngasih emoticon-thumbsup: dan emoticon-shakehand


Quote:Original Posted By gekidou
dasar anak sekolah jaman sekarang. lebih pentingin maen game daripada sekolah. mau jadi apa negara ini emoticon-Cape d... (S)


kita lynch aja co-GMnya biar ada yg gantiin sekalian emoticon-Ngacir


jadi negara adi daya, yang memiliki super power seperti negara maju lainnya emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Peace


setuju, kita lynch
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
04-01-2012 13:18
Quote:Original Posted By jedayiz
cuma bisa ngasih emoticon-thumbsup: dan emoticon-shakehand




jadi negara adi daya, yang memiliki super power seperti negara maju lainnya emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Peace


setuju, kita lynch


ane jadi presiden nya.. emoticon-Hammer (S)

belum datang juga yoso? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
04-01-2012 15:55
yoso datang emoticon-Cool

udah,ay silahkan dimulai emoticon-Ngacir
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
04-01-2012 16:20
Quote:Original Posted By YosoRoso
yoso datang emoticon-Cool

udah,ay silahkan dimulai emoticon-Ngacir


Siap2, jam 7, standby dr jam 6 y
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
04-01-2012 16:27
Quote:Original Posted By egao.aya18
Siap2, jam 7, standby dr jam 6 y
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)


wooo , mulai nanti malam ya , semoga bisa jadi villager emoticon-Ngacir , hehe
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
04-01-2012 16:42
Quote:Original Posted By egao.aya18
Siap2, jam 7, standby dr jam 6 y
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)


ane skali2 jadi vip dong emoticon-Mewek
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
04-01-2012 16:51
Quote:Original Posted By gekidou
ane skali2 jadi vip dong emoticon-Mewek


enakan jadi villager biasa , main tenpa beban , hehe

padahal ane sendiri belum pernah jadi vilager biasa emoticon-Hammer2 , hehe
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
04-01-2012 18:43
Quote:Original Posted By gekidou
ane skali2 jadi vip dong emoticon-Mewek


emoticon-Ngakak (S)
nih kata yang langganan VIP
v

Quote:Original Posted By rendra 3
enakan jadi villager biasa , main tenpa beban , hehe

padahal ane sendiri belum pernah jadi vilager biasa emoticon-Hammer2 , hehe


emoticon-Ngakak (S)

eh mulainya jam 7 ya, bentar lg dong emoticon-Belo
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
04-01-2012 18:44
Quote:Original Posted By rendra 3
enakan jadi villager biasa , main tenpa beban , hehe

padahal ane sendiri belum pernah jadi vilager biasa emoticon-Hammer2 , hehe


TWG ini ente townie ber-trait... emoticon-army:
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
04-01-2012 18:53
eaaaa kalo kemarin ada udel, sekarang ada sam emoticon-Ngakak (S)

itu untung gak di TWG XI mainnya, mau ngevote aja ngerepotin nulis namanya XDDD
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
04-01-2012 19:28
Quote:Original Posted By andika.pradana
TWG ini ente townie ber-trait... emoticon-army:


oww , tidak bisa , kali ini ane villager tanpa trait , hehe

Quote:Original Posted By Anechan
eaaaa kalo kemarin ada udel, sekarang ada sam emoticon-Ngakak (S)

itu untung gak di TWG XI mainnya, mau ngevote aja ngerepotin nulis namanya XDDD


namanya keren tuh , baru sadar kalo ada sunburn nya , cuma ditambahi asdfghjk , hehe
0 0
0
Halaman 263 dari 506
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia