Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6821
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011606009/10-negara-yang-paling-banyak-dihuni-millionaire
:iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia 100% no :repost note: sebelumnya maaf kalo ane salah tulis "negara" harusnya "kota" :hammer YAOLOOOOHH HT PERTAMAXXXX GAN :mewek New York Jumlah miliarder: 60% Milioner terkaya: Michael Bloomberg ($18 miliar) Milioner lainnya: Ralph Lauren, Carl Icahn, Rupert Murdoch, Donald Trump, Mortimer Zuckerman Kota ini memang bergelimang soso
Lapor Hansip
23-11-2011 11:37

10 kota Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
100% no emoticon-Blue Repost
no repost


note: sebelumnya maaf kalo ane salah tulis "negara" harusnya "kota" emoticon-Hammer2

YAOLOOOOHH HT PERTAMAXXXX GAN emoticon-Mewek
HT


New York
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
Quote:
Jumlah miliarder: 60%
Milioner terkaya: Michael Bloomberg ($18 miliar)
Milioner lainnya: Ralph Lauren, Carl Icahn, Rupert Murdoch, Donald Trump, Mortimer Zuckerman

Kota ini memang bergelimang sosok miliarder yang bergerak di berbagai sektor bisnis. Seiring kondisi itu, kota ini juga berpredikat sebagai kota berbiaya hidup supermahal. Bayangkan saja, biaya potong rambut langganan selebriti Sally Hershberger saja mencapai $800, atau makan malam restoran mewah yang mencapai $550.


Moskow, Russia
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
Quote:
Jumlah miliarder: 50%
Milioner terkaya: Vladimir Lisin ($15,8 miliar)
Milioner lainnya: Roman Abramovich, Alisher Usmanov, Oleg Deripaska

Jumlah milioner meningkat pesat jika dibandingkan pada 2002 hanya lima milioner. Kekayaan para bilioner mayoritas terbangun berkat permainan bisnis di sektor minyak dan logam. Jika dibandingkan dengan kota lain yang dihuni banyak milioner, Moskow tergolong kota dengan biaya hidup rendah.


London, Inggris
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
Quote:
Jumlah miliarder: 32%
Milioner terkaya: Lakshmi Mittal ($28,7 miliar)
Milioner lainnya: Richard Branson, Leonard Blavatnik, Alan Howard

Jumlah milioner di kota itu juga terus meningkat berkat sokongan nilai tukar poundsterling yang kuat dan stabil. Kondisi itu juga membuat kota ini dikenal memiliki biaya hidup yang supertinggi dibandingkan negara Eropa lainnya.


Istanbul, Turki
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
Quote:
Jumlah miliarder: 28%
Milioner terkaya: Husnu Ozyegin ($3 miliar)
Milioner lainnya: Mehmet Emin Karamehmet, Sarik Tara, Ferit Sahenk

Kecantikan kota ini memang menjadi daya tarik wisatawan asing, sekaligus ladang bisnis kaum milioner. Namun, tak semua bergerak di sektor wisata. Banyak orang superkaya di sana yang mendalami bisnis di sektor teknologi telepon selular dan perbankan. Dengan taraf hidup tinggi, seorang pembantu rumah tangga di kota ini bisa mendapat imbalan jasa $50 per hari.


Los Angeles, California
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
Quote:
Jumlah miliarder: 27%
Milioner terkaya: Eli Broad ($5,7 miliar)
Milioner lainnya: Steven Spielberg, Sumner Redstone, Michael Milken, Ron Burkle

Melihat gemerlap kota ini, sebenarnya tak mengejutkan jika menampung sejumlah milioner. Banyak dari pengusaha superkaya itu menanggung untung dari industri hiburan seperti perfilman Hollywood. Bisnis otomotif dan pariwisata juga memegang peran penting.


Hongkong
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
Quote:
Jumlah miliarder: 25%
Milioner terkaya: Li Ka-shing ($21 miliar)
Milioner lainnya: Lee Shau Kee, keluarga Kwok, Robert Kuok, Cheng Yu-tung

Kota bekas koloni Inggris ini menampung jumlah milioner terbanyak dibandingkan kota-kota besar lain di Asia. Milioner terkaya di kota itu menguasai ladang bisnis di sektor telekomunikasi.


Mumbai, India
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
Quote:
Jumlah miliarder: 20%
Milioner terkaya: Mukesh Ambani ($29 miliar)
Milioner lainnya: Anil Ambani, Shashi & Ravi Ruia, Kumar Birla, Pallonji Mistry

Kota ini menjadi pusat bisnis dan kebudayaan di India. Kota yang sempat dikenal dengan nama Bombay ini punya daya tarik tersendiri sebagai pusat industri film dan televisi yang dijuluki Bollywood. Sebagai pusat dagang, banyak kantor pusat perusahaan besar India bermarkas di kota ini.


Dallas, Texas
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
Quote:
Jumlah miliarder: 17%
Milioner terkaya: Andrew Beal ($4,5 miliar)
Milioner lainnya: Henry Ross Perot Sr., Jerral Jones, T. Boone Pickens, Mark Cuban

Kekayaan sejumlah pengusaha superkaya di kota ini disokong sektor perminyakan. Kota ini dikenal memiliki sejumlah ladang minyak dengan sumir-sumur dangkal. Namun, ada pula yang menangguk sukses melalui bisnis teknologi dan kuliner.


San Fransisco, California
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
Quote:
Jumlah miliarder: 14%
Milioner terkaya: Larry Page ($17,5 miliar)
Milioner lainnya: George Roberts, Ray Dolby, Gordon Getty

Orang superkaya mulai tumbuh di kota ini sejak memasuki era internet. Termasuk orang terkaya di sana yang merupakan pendiri Google. Pendiri paypai dan sejumlah petinggi Facebook juga bermukim di sana.


Tokyo, Jepang
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
Quote:
Jumlah miliarder: 14%
Milioner terkaya: Tadashi Yanai ($7,6 miliar)
Milioner lainnya: Nobutada Saji, Akira Mori, Masayoshi Son, Hiroshi Mikitani

Pada 1987, kota ini sempat menjadi hunian pria kaya di dunia yang bergerak di di sektor perumahan, Yoshiaki Tsutsumi. Pada 2002, kota ini pernah bertengger di posisi ke-3 dari jajaran kota yang paling banyak dihuni milioner. Namun, perlahan posisinya tergeser kota-kota besar lain di dunia. Mayoritas pengusaha bergerak di sektor teknologi.



Kalo di Indonesia banyakan orang kaya, miskin atau koruptor ya? emoticon-Bingung

Quote:
TS haus akanemoticon-Blue Guy Cendol (L) + emoticon-Rate 5 Star
TS enggan menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)


Special Thanks to Agan-Agan yang udah ngelempar emoticon-Blue Guy Cendol (L) ke kulkas ane emoticon-Kiss
cendol


.:Sumber:.


ada yang nanya tentang 3 orang terkaya di dunia tinggal dimana?
nih gan jawabannya:
orang kaya


ada juga yang nanyain siapa aja millionaire di indonesia?
cekidot gan: DIMARIIII GAN!!!

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 116 dari 342
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
04-01-2012 00:17
JAKARTA , gan..

Kota dengan pendatang terbanyak yang menjadi Pengemis , Gelandangan, yang tinggal di pinggiran sungai membuat Jakarta jadi Kumuh.. emoticon-Hammer2
0 0
0
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
04-01-2012 00:18
JAKARTA , gan..

Kota dengan pendatang terbanyak yang menjadi Pengemis , Gelandangan, yang tinggal di pinggiran sungai membuat Jakarta jadi Kumuh.. emoticon-Hammer2
0 0
0
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
04-01-2012 00:18
emoticon-Belo andai aku jadi milyoner emoticon-Belo
0 0
0
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
04-01-2012 00:19
makin banyak aja orang kaya, makin banyak jg orang kismin.. keseimbangan yang aneh tp itulah fakta.. just comment
0 0
0
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
04-01-2012 00:20
untung luar negri smua
indonesia ga adaemoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
04-01-2012 00:20
buset dah tajir, tajir amat tuh gan.. pengen kyk gitu dah, wkwkwk
0 0
0
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
04-01-2012 00:20
INDONESIA kgk ada ya gan..??
kwkwkwkkwkwkk emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
04-01-2012 00:20
Quote:Original Posted By 307.Kosong.306
Kalo Indonesia masuk 10 besar Negara yag Paling Banyak Dihuni Koruptor emoticon-Cape deeehh



nah bener nih , masuk di akal dan logis emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
04-01-2012 00:21
Quote:Kalo di Indonesia banyakan koruptor gan
0 0
0
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
04-01-2012 00:21
jakarta kota para koruptor om
0 0
0
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
04-01-2012 00:21
New york memang keren bgt gan ...
kapan nih q bisa kesana...emoticon-Frown
0 0
0
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
04-01-2012 00:22
emoticon-babiemoticon-Hiwah.. kapan ane bisa jadi salah satu orang yg ditulis namanya di daftar orang terkaya..ckckcckc emoticon-babiemoticon-Hi
0 0
0
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
04-01-2012 00:24
semoga kesejahteraannya bisa dimeratakan ya mas broh..
0 0
0
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
04-01-2012 00:24
itu bagus2 ya gan negara nya emoticon-Belo
indonesia kapan masuk ya kesitu ? emoticon-Belo
0 0
0
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
04-01-2012 00:25
[QUOTE=]Spoiler for for: Klo Indonesia juga banyak orang kaya tapi hasil korupsi..

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

emoticon-Cool emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia[/QUOTE]
0 0
0
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
04-01-2012 00:25
enak punya pacar kaya gt emoticon-Wink
0 0
0
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
04-01-2012 00:25
orang India hartanya paling banyak d antara yg lain.. emoticon-Matabelo
0 0
0
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
04-01-2012 00:25
Quote:Original Posted By take.it
ga ada jakarta coy emoticon-Hammer


wah kalo ngarepin jkt mah susah gan

ga bakal masuk2 kayanya emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
04-01-2012 00:26
Dubai Mana gan...zzzz
0 0
0
10 Negara Yang Paling Banyak Dihuni Millionaire
04-01-2012 00:26
wah india banyak yang kaya yah
0 0
0
Halaman 116 dari 342
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia