Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8550
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010254069/dulu-ane-malu-jadi-kaskuser
dulu ane malu jadi kaskuser tapi ane sadar gak semua orang bisa jadi kaskuser Kaskuser itu LAKI !!! LAKI maennya facebook YAH engga LAKI LAKI !! MAENNYA KASKUS sekedar iseng gan mungkin :ngakak kalo ga :rate5 rate5 ga laki gan yang kasih :cendolbig cendol tambah laki tambahan: gak komen di trit ini, gak laki :cool yg gk komen, gk laki :cool :ngakak ane ngomen berarti ane laki :cool lapak ane yang
Lapor Hansip
23-08-2011 16:07

dulu ane malu jadi kaskuser

Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 113 dari 429
dulu ane malu jadi kaskuser
30-12-2011 15:28
emoticon-Ngakak (S) kreatif jg lw gan

keren emoticon-Angkat Beer
0 0
0
dulu ane malu jadi kaskuser
30-12-2011 15:28
wakakaka
ngaka liat gambarnya masbro emoticon-Hammer
0 0
0
dulu ane malu jadi kaskuser
30-12-2011 15:30
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja lo bos ..

0 0
0
dulu ane malu jadi kaskuser
30-12-2011 15:31
sumpah ngakak ogut gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

keren juga si agan ini emoticon-Najis
emoticon-Embarrassment
0 0
0
dulu ane malu jadi kaskuser
30-12-2011 15:32
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
0 0
0
dulu ane malu jadi kaskuser
30-12-2011 15:32
selamat yah dab .. dah jadi kaskuser ... tapi kok terakhir nya jadi ngiklan coy
0 0
0
dulu ane malu jadi kaskuser
30-12-2011 15:33
Hyperngakak ane gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

you will never win again emoticon-army:

0 0
0
dulu ane malu jadi kaskuser
30-12-2011 15:33
emoticon-Ngakak: kirain ada yg curhat, taunya..
0 0
0
dulu ane malu jadi kaskuser
30-12-2011 15:34
kreatif juga nih TSnya emoticon-Embarrassment


ciumanmesra
dulu ane malu jadi kaskuser
0 0
0
dulu ane malu jadi kaskuser
30-12-2011 15:36
wkakka.. gua LAKI dong bos emoticon-Embarrassment
0 0
0
dulu ane malu jadi kaskuser
30-12-2011 15:39
bener bener gan emoticon-Ngakak
0 0
0
dulu ane malu jadi kaskuser
30-12-2011 15:40
Maksudnya apa nih TS ? emoticon-Bingung
0 0
0
dulu ane malu jadi kaskuser
30-12-2011 15:40
kalo gk laki gk boleh ngaskus ya omemoticon-Malu (S):
0 0
0
dulu ane malu jadi kaskuser
30-12-2011 15:40
LAKI GAN! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tapi kalo junker=:maho emoticon-Ngakak ga LAKI!
0 0
0
dulu ane malu jadi kaskuser
30-12-2011 15:42
emoticon-Ngakak (S) bisa aja ente masgan .
ikln banget tuh emoticon-Ngakak
dulu ane malu jadi kaskuser
0 0
0
dulu ane malu jadi kaskuser
30-12-2011 15:43
LAKI GAN! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tapi kalo junker=:maho emoticon-Ngakak ga LAKI!
0 0
0
dulu ane malu jadi kaskuser
30-12-2011 15:50
Ah gan, kaskuser bukan cuma laki kok, ada juga cewe yg ngaskus..
0 0
0
dulu ane malu jadi kaskuser
30-12-2011 15:50
wakakaka , ngaka liat gambar nya bos emoticon-Hammer






Thread anda dikunjungin oleh ongsgo
This post original by: ongsgo emoticon-army:
0 0
0
dulu ane malu jadi kaskuser
30-12-2011 15:50
kaskus disamain sama extrajoss emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
dulu ane malu jadi kaskuser
30-12-2011 15:50
Lelaki!!! hobinya NGASKUS!!!NGASKUS hobinya Lelaki!!!!emoticon-I Love Kaskus

0 0
0
Halaman 113 dari 429
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia