tourexploraAvatar border
TS
tourexplora
5 Hotel Murah Terbaik di Bali
Hallo agan2, mau kasih info tentang hotel murah di Bali nih versi Tour Explora. Kalau agan2 ada yang mau tambahin silahkan yah emoticon-Smilie

Bali sudah menjadi tujuan liburan paling populer di seluruh dunia. Bahkan saking populernya, nama Indonesia tergeser oleh kepopuleran Bali. Banyak turis mancanegara yang mengenal Indonesia dengan nama Bali, padahal Bali hanyalah bagian kecil dari beberapa kepulauan di Indonesia. Itulah hebatnya Bali, pulau kecil yang mempunyai daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Bali, khususnya dari kota atau negara yang jaraknya sangat jauh dari pulau Bali, maka mereka perlu menekan biaya pengeluaran pada saat berlibur ke Bali, salah satunya adalah untuk penginapan. Solusinya adalah dengan mencari hotel murah di Bali. Makin murah wisatawan mendapat hotel untuk menginap, maka dapat mengalokasikan sisa budget lain untuk keperluan lain.

Di bawah ini ada beberapa daftar hotel murah di bali dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah kelima daftar hotel murah di Bali yang tarifnya sangat cocok bagi wisatawan yang mempunyai budget liburan terbatas. Sebetulnya masih banyak hotel-hotel murah di Bali yang tarif menginapnya tidak besar, tinggal pintar-pintarnya kita mencari informasi hotel murah tapi berfasilitas lengkap dan nyaman.

Info Penting
Quote:



Quote:



Mampir ke Thread ane yang lain gan
Quote:
0
87.3K
1.4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
Travellers
icon
23.1KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.