Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9015
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006747235/cara-menumbuhkan-jenggot-dengan-cepat
bagi agan yang ingin menumbuhkan bulu disekitar wajah,terutama dibagian jenggot.Ane punya tips yang bisa membuat bulu jenggot agan bisa tumbuh cepat.. tips yang pertama : 1.bakar kemiri..tunggu hingga mengeluarkan minyak lalu oleskan minyaknya dibagian yang ingin ditumbuhi bulu (bagian dagu untuk menumbuhkan jenggot) 2.telur udang juga bisa..gunakn telur udang yang masih segar lalu oleskan dibagia
Lapor Hansip
22-01-2011 16:05

cara menumbuhkan jenggot dengan cepat

Quote:bagi agan yang ingin menumbuhkan bulu disekitar wajah,terutama dibagian jenggot.Ane punya tips yang bisa membuat bulu jenggot agan bisa tumbuh cepat..

tips yang pertama :
for jenggot


tips yang kedua :
for jenggot


bila manjur..hasilnya akan seperti ini :
sukses

sukses


sedikit tips dari ane..mohon maaf kalo emoticon-Blue Repost
kalo agan berkenan emoticon-Rate 5 Star ama emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 110 dari 453
cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
27-12-2011 16:08
wahh pengen nyoba nih :ngakak
0 0
0
cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
27-12-2011 16:09
nais inpo gan
cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
0 0
0
cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
27-12-2011 16:11
komentar ane
0 0
0
cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
27-12-2011 16:11
udah pernah ane coba gan yang pake kemiri dan hasilnya memuaskan,,, hahahaaa
1 0
1
cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
27-12-2011 16:21
Klo rambut gmn bos ?
cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
0 0
0
cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
27-12-2011 16:24
aq sudah beberapa kali coba gam tapi tetep juga gabisa tumbuh-tumbuh emoticon-Travellerhammer
0 0
0
cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
27-12-2011 16:32
haha keren juga si tp wa krg suka
cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
0 0
0
cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
27-12-2011 16:34
semua tergantung dari faktor keturunan bos..
cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
0 0
0
cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
27-12-2011 16:35
emoticon-I Love Kaskus (S) .. dah tau cara yg pake kemiri ane gan..
itu sering aye gunakan buat rambut anak ane.. .. emoticon-I Love Kaskus (S)


cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
0 0
0
cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
27-12-2011 16:48
biarkan tumbuh alami aja gan emoticon-thumbsup
0 0
0
cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
27-12-2011 17:09
entar aku coba deh kk
0 0
0
cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
27-12-2011 17:11
kamu bisa beb!
0 0
0
cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
27-12-2011 17:12
gak mau ah kk emoticon-Army (S)
0 0
0
cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
27-12-2011 17:33
aye dah pernah nyoba tapi kaga berhasil gan.. emoticon-Bingung
emoticon-Embarrassment
cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
0 0
0
cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
27-12-2011 17:40
mana gambarnya? emoticon-linux2
0 0
0
cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
27-12-2011 17:42
asleee gan, paman aku wkt masih muda dan saya msh bocah pernah aye liat Die bakar kemiri di sendok, trz minyak dr hasil bakaran tu kemiri di oles di dagu dan alisnya gan.
success gan, jenggot sm alisnya lebat sekarang . . .. . emoticon-Ngakak






0 0
0
cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
27-12-2011 17:45
minyak kemiri?
iya bos udah tau ane.

kalo telur udang? nah lo, baru sekali gua denger

0 0
0
cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
27-12-2011 17:46
kalo bulu tangan bisa gak cuy ?

kalo jenggot gk deh , kumis aja cukup :kagets
0 0
0
cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
27-12-2011 17:49
biar terlihat lebih berwibawa cuy .. emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
0 0
0
cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
27-12-2011 17:53
wa ngga begitu sng jenggot gan
cara menumbuhkan jenggot dengan cepat
0 0
0
Halaman 110 dari 453
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia