Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8098
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010042682/15-film-animasi-3d-terbaik
JADiLAH ORANG YANG BIJAK.. JIKA INI TRIT BERMUTU/BAGUS MOHON DIBERI :cendolbig atau :rate5 LAKUKAN HAL YANG JUGA ANDA INGINKAN... dengan memberikan :rate5 atau :cendolbig 15 FILM ANIMASI 3D TERBAIK Ok lah, kita langsung ulas aja ya dari 15-1 15. THE POLAR EXPRESS (2004) Cast: Tom Hanks Director: Robert Zemeckis Budget: $ 165 M Domestic Gross: $ 181 M International Gross: $ 124 M Kalau Disney, Drea
Lapor Hansip
08-08-2011 19:03

15 FILM ANIMASI 3d TERBAIK

JADiLAH ORANG YANG BIJAK.. JIKA INI TRIT BERMUTU/BAGUS MOHON DIBERI emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Rate 5 Star

LAKUKAN HAL YANG JUGA ANDA INGINKAN...
dengan memberikan emoticon-Rate 5 Star atau emoticon-Blue Guy Cendol (L)



15 FILM ANIMASI 3D TERBAIK

Ok lah, kita langsung ulas aja ya dari 15-1


Quote:Original Posted By 15
15. THE POLAR EXPRESS (2004)

Cast: Tom Hanks

Director: Robert Zemeckis

Budget: $ 165 M

Domestic Gross: $ 181 M

International Gross: $ 124 M

Kalau Disney, Dreamworks, dan Fox sudah berhasil masuk ke kancah film animasi 3D terlebih dahulu, Warner Bros bisa dibilang agak terlambat. Inilah film animasi produksi Warner Bros pertama sekaligus yang terbaik dari Robert Zemeckis (sutradara Forrest Gump, Cast Awayl, dan Back To The Future Trilogy) setelah dia memutuskan untuk banting setir menjadi seorang sutradara film animasi 3D. THE POLAR EXPRESS sempat menjadi film animasi termahal demi mengintergasikan teknologi motion capture ke dalam filmnya. Tom Hanks pun menunjukkan bakatnya sebagai pengisi suara di luar serial Toy Story dengan mengisi 6 karakter sekaligus dalam film ini. Hasilnya adalah sebuah film animasi paling “hidup” pada masanya. Sayangnya, tema film ini terlalu demografis yaitu tentang kereta api yang membawa kita menuju kutub utara di malam natal untuk bertemu Santa Clause hingga tidak bisa sesukses film Dreamworks dan Fox apalagi Disney-Pixar. THE POLAR EXPRESS selalu ditayangkan ulang sampai sekarang di beberapa teater IMAX di Amerika Utara setiap minggu-minggu menjelang natal.

ini juga salah satu film yang ane demen


Quote:Original Posted By 14
14. HAPPY FEET (2006)


Cast: Elijah Wood, Robin Williams, Brittany Murphy

Director: George Miller

Budget: $ 100 M

Domestic Gross: $ 198 M

International Gross: $ 186 M

Walaupun film animasi 3D Warner Bros secara komersil tidak sesukses film animasi 3D studio besar saingannya, setidaknya lewat film HAPPY FEET ini, Warner Bros berhasil meraih piala Oscar untuk kategori Best Animated Feature dan mempercundangi film Disney-Pixar yang dirilis pada tahun yang sama, Cars. HAPPY FEET bercerita tentang seekor penguin yang tidak bisa menarik lawan jenisnya karena dia tidak bisa bernyanyi, akan tetapi dia bisa berdansa untuk mendapatkan perhatian dari mereka. Film ini juga berhasil bertengger di posisi 1 di tangga box office Amerika Utara selama 3 minggu berturut-turut dan mengalahkan film James Bond, Casino Royale dari segi pendapatan saat film itu dirilis pada tanggal yang sama. HAPPY FEET 2 direncakan akan dirilis Natal 2011 nanti.

ini juga film yang ane demen... bagus ceritanya





Quote:Original Posted By 13
13. MONSTERS INC. (2001)

Cast: John Goodman, Billy Crystal

Director: Pete Docter

Budget: $ 115 M

Domestic Gross: $ 255 M

International Gross: $ 269 M

Dongeng monster dalam lemari yang populer di dunia barat di sajikan menjadi sebuah film komedi cerdas disutradari oleh Pete Docter. Alkisah para monster ternyata menggunakan teriakan anak-anak sebagai sumber energi di dunia mereka. Maka sebuah perusahaan energi, Monsters Inc. mempekerjakan monster-monster paling menyeramkan untuk menakut-nakutin anak-anak di bumi walau secara kontradiktif, anak-anak dianggap sebagai sumber virus di negeri para monster itu. Sulley, pekerja monster no.1 bersama asistennya Mike, harus kerepotan saat secara tidak sengaja mereka membawa masuk Boo, seorang anak kecil dari bumi ke dunia para monster. Film ini jelas membuat para anak kecil tidak akan takut lagi pada monster. Pete Docter, sang sutradara memang gagal membawa pulang Oscar di kategori Best Animated Feature pertama bagi Pixar di tahun 2002 (Shrek adalah pemenangnya), namun Randy Newman untuk pertama kalinya berhasil membawa pulang piala Oscar di kategori Best Song untuk lagu “If I Didn’t Have You”



Quote:Original Posted By 12
12. THE INCREDIBLES (2004)


Cast: Craig T Nelson, Holly Hunter, Samuel L Jackson

Director: Brad Bird

Budget: $ 92 M

Domestic Gross: $ 261 M

International Gross: $ 370 M

Ini dia film superhero terbaik setelah The Dark Knight tentunya. Brad Bird kembali membuktikan dirinya sebagai penulis skenario dan sutradara film animasi berbakat. Dengan menggubah beberapa tokoh superhero terkenal (Mr. Incredibles – Superman, Elastic Girl – Mr. Fantastic, Violet – Invisible Girl, Dash – The Flash, Frozone – Silver Surfer) sebagai karaktek-karakter utama dalam filmnya, Brad Bird kemudian menulis sebuah cerita superhero yang unik. Sekumpulan superhero yang sudah pensiun dan mencoba hidup normal, merasa terpanggil setelah dunia kembali diguncang oleh kehadiran penjahat yang tidak begitu super namun mempunyai peralatan yang sangat canggih, Syndrome. Tidak hanya lucu, film ini juga “menyentil” beberapa tema superhero yang klise, misalkan superhero bersayap dalam presentasi kostum Edna Mode ataupun rupa tokoh-tokohnya yang jauh dari kesan cantik, ganteng dan gagah sebagaimana tokoh superhero yang biasa kita lihat dalam film lain. Di tahun 2005, film ini berhasil meraih Oscar untuk kategori Best Animated Feature.


Quote:Original Posted By 11
11. ICE AGE (2002)
[spoiler]15 FILM ANIMASI 3d TERBAIK[/spoiler]
Cast: Ray Romano, John Leguizamo, Denis Leary

Director: Chris Wedge

Budget: $ 59 M

Domestic Gross: $ 176 M

International Gross: $ 206 M

20th Century Fox selalu gagal membuat film animasi yang sukses secara komersil maupun kualitas, hingga Chris Wedge datang membawa angin segar. Bersama Blue Sky Studios, Wedge melahirkan sebuah franchise animasi tersukses milik Fox, ICE AGE. Cerita dalam film ICE AGE mungkin terkesan standard, namun sebuah karakter tanpa dialog bernama Scrat yang selalu mengejar-ngejar kenari menjadi suatu ikon komik tersendiri yang membuat film ini begitu diingat banyak orang. Hebatnya lagi, film ini berhasil masuk nominasi Best Animated Feature di ajang Oscar tahun 2003, walau harus kalah oleh film anime karya Hayao Miyazaki, The Spirited Away. Film ini pun melahirkan dua film lanjutan yang amat sangat sukses di pasaran, terutama di pasar internasional (pasar luar Amerika Utara).


Quote:Original Posted By 10
10. HOW TO TRAIN YOUR DRAGON (2010)
[spoiler]15 FILM ANIMASI 3d TERBAIK[/spoiler]
Cast: Jay Baruchel, Gerard Butler

Director: Dean Deblois

Budget: $ 165 M

Domestic Gross: $ 217 M

International Gross: $ 275 M

Dreamworks berubah haluan. Kalau biasanya mereka mengumbar komedi slapstick dalam film-film animasi mereka, maka HOW TO TRAIN YOUR DRAGON lebih mirip film-film Pixar yang menyajikan komedi ringan yang mudah dicerna oleh anak-anak hingga dewasa. Seorang Viking muda bernama Hiccup yang tidak berperwarakan bag seorang Viking berhasil menangkap seekor Naga ompong untuk membuktikan ketangguhannya. Akan tetapi Hiccup malah berteman dengan naga tersebut dan belajar lebih banyak tentang binatang anggun tersebut. Walau awalnya Dreamworks cukup skeptis dengan film ini karena pendapan minggu pertamanya tidak sebesar film-film animasi Dreamworks lainnya yang sukses ($ 43 M untuk minggu pertamanya, rata-rata film animasi Dreamworks yang sukses, pendapatan minggu pertamanya > $ 50 M), toh film ini berhasil bertahan selama beberapa minggu di daftar 5 besar film box office, terima kasih karena sambutan hangat para kritikus hingga melampaui film animasi hit Dreamworks lainnya, KUNG FU PANDA. Andai Toy Story 3 tidak dirilis pada tahun bersamaan, film ini hampir pasti memenangkan Oscar untuk kategori Best Animated Feature tahun depan. Namun siapa tahu, juri Oscar berpendapat beda denganku dan malah memenangkan film ini ketimbang Toy Story 3.



Nah abis ini film yang menurut ane nilai moralnya banyak minta ampun..
Quote:Original Posted By 9
9. KUNG FU PANDA (2008)


Cast: Jack Black, Angelina Jolie, Jackie Chen

Director: Mark Osborne

Budget: $ 130 M

Domestic Gross: $ 215 M

International Gross: $ 416 M

Mengambil tema kung fu dan binatang-binatang khas Cina, Dreamworks sukses membuat sebuah film lucu yang karakter-karakter utamanya disuarakan oleh aktor-aktor ternama. Temanya pun cukup catchy, tentang si pecundang Panda Po yang ternyata mempunyai takdir untuk menjadi penerus ahli kung fu terbaik, Dragon Warrior. Tidak hanya kisahanya yang membumi, Dreamworks juga sukses mengemas KUNG FU PANDA menjadi tontonan yang tidak pernah sepi dari tawa penontonnya hingga film ini habis. KUNG FU PANDA masuk nominasi Best Animated Feature di ajang Oscar tahun 2009 dan sukses menjadi film animasi terlaris di dunia pada tahun 2008.
[quote=]kalo mau liat nilai moralnya cek disini NILAI MORAL KUNGFU PANDA

[/quote]


[quote=]Domestik bruto =jumlah pendapatan yang diterima di suatu negara dari penyerahan faktor-faktor produksi dalam satu periode,biasanya selama satu tahun.

kalo yang international ya seluruh dunia

CMIIW[/quote]


LANJUT DIBAWAH kebanyakan karakter
profile-picture
sekottk memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 237 dari 406
15 FILM ANIMASI 3d TERBAIK
23-12-2011 16:41
ane lebih suka Kung fu Panda..emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
15 FILM ANIMASI 3d TERBAIK
23-12-2011 16:42
keren keren sepertinya film itu kakak
0 0
0
15 FILM ANIMASI 3d TERBAIK
23-12-2011 16:42
Gak ada Shaun The Sheep gan ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
15 FILM ANIMASI 3d TERBAIK
23-12-2011 16:43
yang WALL E yg paling berkesan buad gw..

yang UP juga bagus tu, ogut suka liad anak cwok berseragam pramuka yg ga pernah kenal takut..


semuana bagus lah emoticon-Ngakak
0 0
0
15 FILM ANIMASI 3d TERBAIK
23-12-2011 16:43
baru nyadar ane...
finding nemo

is the best . rate ***** udah gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
15 FILM ANIMASI 3d TERBAIK
23-12-2011 16:43
aye how to train your dragon ma kung fu panda emoticon-Smilie
0 0
0
15 FILM ANIMASI 3d TERBAIK
23-12-2011 16:43
wah itu film yang gambarnya keren semua cuy menurut sya emoticon-Cool

ane paling suka kungfu panda coy emoticon-Ngakak (S)







0 0
0
15 FILM ANIMASI 3d TERBAIK
23-12-2011 16:44
naga-nagaan indosiar gan udh go internasional tuh effect manstap emoticon-Ngakak
0 0
0
15 FILM ANIMASI 3d TERBAIK
23-12-2011 16:45
Wall E ama finding NEMO , , mantep itu film

this post originally by nenen.21
0 0
0
15 FILM ANIMASI 3d TERBAIK
23-12-2011 16:45
Buset CARS gak masuk? emoticon-Bingung

Posted by corvetteC5
0 0
0
15 FILM ANIMASI 3d TERBAIK
23-12-2011 16:46
Ane paling suka yg Kunfu Panda ganemoticon-Big Grin
Lucu....emoticon-Big Grin







15 FILM ANIMASI 3d TERBAIK
♦♦BOCAH.KASKUS♦♦
►►►KAMI BUKAN PENGGEMAR SARA
KAMI BUKAN PENGGEMAR BB++
KAMI CUMA INGIN MENCARI PENGETAHUAN◄◄◄
☺klik gambar untuk join☺
{Use Q.R 3.2.5}-™
{This Original Posting is From} {mong.nyongs}-™
{Anti Copy-Paste} {BOT}-™
[/QUOTE]
0 0
0
15 FILM ANIMASI 3d TERBAIK
23-12-2011 16:46
belum pnah liat smua gan. .
0 0
0
15 FILM ANIMASI 3d TERBAIK
23-12-2011 16:46
how to train dragon bos
0 0
0
15 FILM ANIMASI 3d TERBAIK
23-12-2011 16:47
the incredibles keren gan filmnnya







15 FILM ANIMASI 3d TERBAIK
ini komentar farkhan123
apa komentarmu
0 0
0
15 FILM ANIMASI 3d TERBAIK
23-12-2011 16:48
klik


emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
15 FILM ANIMASI 3d TERBAIK
23-12-2011 16:48
kung fu panda sama UP . emoticon-thumbsup
0 0
0
15 FILM ANIMASI 3d TERBAIK
23-12-2011 16:49
kerenz gan. emoticon-Big Grin
kapan film indonesia gitu emoticon-Add Friend (S) . nungguin updateannya. emoticon-Malu (S)
0 0
0
15 FILM ANIMASI 3d TERBAIK
23-12-2011 16:49
favorit gua wall-e
0 0
0
15 FILM ANIMASI 3d TERBAIK
23-12-2011 16:49
Wall E Cinta yang terbalaskan emoticon-Embarrassment
0 0
0
15 FILM ANIMASI 3d TERBAIK
23-12-2011 16:50
komen


Quote:titip lapak gan, jangan dibata ya emoticon-Frown
jangan dibuka
0 0
0
Halaman 237 dari 406
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia