Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
5985
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012001633/5-peralatan-portable-paling-aneh-didunia
Inilah 5 peralatan portable yang paling aneh diDunia - Sekarang ini banyak sekali alat yang telah dibuat portable, maksunya banyak sekali alat yang dibuat mini dan sehingga memudahkan penggunakan dalam membawanya, nah ternyata ada banyak sekali peralatan yang mungkin jika difikirkan tidak bisa di jadikan peralatan portable dan terlihat aneh jika dijadikan portable, tetapi kenyataannya peralatan in
Lapor Hansip
15-12-2011 17:12

5 peralatan portable paling aneh diDunia

Inilah 5 peralatan portable yang paling aneh diDunia - Sekarang ini banyak sekali alat yang telah dibuat portable, maksunya banyak sekali alat yang dibuat mini dan sehingga memudahkan penggunakan dalam membawanya, nah ternyata ada banyak sekali peralatan yang mungkin jika difikirkan tidak bisa di jadikan peralatan portable dan terlihat aneh jika dijadikan portable, tetapi kenyataannya peralatan ini bisa di jadikan portable,
1. Perapian Portable

2. Toilet Portable

3.Tempat Tidur Portable

4. Mesin Cuci Portable

5. Pemanggang Roti Portable
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 133 dari 301
5 peralatan portable paling aneh diDunia
23-12-2011 05:06
wah aneh aneh tuh cuy alatnya
masa ada toilet portabel .. hha buangnya giman tuh hhe






Thread anda dikunjungin oleh tulemunik
This post original by: tulemunik emoticon-army:
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
23-12-2011 05:06
ud sering liat gann..

ane pngen tmpt tdr portableny tuh seru..


ngopi post gw gakbisa kentut emoticon-Metal:
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
23-12-2011 05:06
bused dah toilet portable emoticon-Hammer2
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
23-12-2011 05:06
bagus gan peralatannyaemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
23-12-2011 05:07
Segalanya serba portable..
Lepas copot lepas copot..
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
23-12-2011 05:07
walah kloset portable aneh banget,
itu buangannya ke mana ya emoticon-Ngakak

lgian ga mungkin jg lg di tmpat rame buka gituan trus langsung pup emoticon-Ngakak

0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
23-12-2011 05:07
Sekarang emang jamannya portable.. toilet aja ape portable gitu.. emoticon-Ngakak

Ada gak ya rumah portable... biar semuanya bisa langsung dilakukan dimana-mana.. emoticon-Ngakak
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
23-12-2011 05:08
toilet aja sampe ada portable nya haha emoticon-Ngakak



Posted originally by. entertainmentor
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
23-12-2011 05:08
pengen punya perapian portable nya..
emoticon-Mewek
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
23-12-2011 05:08
wahahaha emoticon-Ngakak

toilet portablenya ajib ajah.. lengkap dengan korannya..

emoticon-Ngakak
5 peralatan portable paling aneh diDunia
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
23-12-2011 05:08
Yg paling asik yg panggangan roti tuh gan..klo ada yg macem-macem tinggal colek aje pake gituan, gosong dah gan.. emoticon-Ngakak
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
23-12-2011 05:08
5. Pemanggang Roti Portable


Ini yang paling ane suka gan...
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
23-12-2011 05:09
ada ada aja ente alat portablenya,
dunia semakin gila hahaha
yang paling aneh mah toilet portable hahahah
5 peralatan portable paling aneh diDunia
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
23-12-2011 05:09
pengen punya perapian portable nya..
emoticon-Mewek



emoticon-army: BlackFireBurn emoticon-army:
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
23-12-2011 05:09
toilet portable gmna krjanya,,
kotorannya disimpen dimana tuh yiak
emoticon-Hammer
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
23-12-2011 05:10
klik


tanyakan pada rumput yg bergoyg - Castylone
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
23-12-2011 05:10
wakakakakakak panggangan roti.. nya ngakak bener gan..

boleh lha.. wak

0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
23-12-2011 05:10
toilet portable aneh banget bos emoticon-Ngakak

this post originally by nenen.16
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
23-12-2011 05:10
ane masih bingung sama toilet portable, keliatannya agan agan yang lain juga pada bingung hasil dari pup nanti di buang ke mana? apa jangan jangan ada setiktank portable juga emoticon-Bingung (S)
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
23-12-2011 05:10
bih mantab.. enak banget tuh..
0 0
0
Halaman 133 dari 301
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia