Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
9984
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008748774/kalo-di-agan-kartu-ini-di-sebutnya-apa---part-1
lansung aja gan Uploaded with ImageShack.us kalo ane nyebutnya lompong.. tolong jangan di :batabig ya.. yang jawab sekopsekop gan Kalo di ane sekop gan :cool sekop?? kartu sekop gan :D kalo ane nyebutnya sekop gan sekop gan sekop donkkk :D sekop ato daun waru gan sekop :D sekop hitam gan yang jawab warusekop ato daun waru gan waru gan :D waru gan!!!!!!!!!! klo ane ace waruk , klo ga salah.. Waru :
Lapor Hansip
24-05-2011 16:37

kalo di agan, kartu ini di sebutnya apa?

lansung aja gan

kalo di agan, kartu ini di sebutnya apa? - Part 1

Uploaded with ImageShack.us


kalo ane nyebutnya lompong..

tolong jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya..

Quote:
yang jawab sekop


Quote:Original Posted By Vengeance182
Kalo di ane sekop gan emoticon-Cool


Quote:Original Posted By needfor
sekop??


Quote:Original Posted By kuroshitsuji777
kartu sekop gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By paleng
kalo ane nyebutnya sekop gan


Quote:Original Posted By mamakin
sekop gan


Quote:Original Posted By KareLVanPersie
sekop donkkk emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By b4605dw
sekop ato daun waru gan


Quote:Original Posted By angga779
sekop emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By Yorz.breaker
sekop hitam gan



Quote:
yang jawab waru


Quote:Original Posted By .Law.
waru gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By ayexelpichichi
waru gan!!!!!!!!!!


Quote:Original Posted By kururui
klo ane ace waruk , klo ga salah..


Quote:Original Posted By z8joxer
Waru emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By biru.muda
waru gan


Quote:Original Posted By gabrut123
tempatku WARU IRENG Gan... emoticon-Ngakak, nyang laen WARU ABANG, KRITING ama WAJIK...
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 236 dari 501
kalo di agan, kartu ini di sebutnya apa? - Part 1
20-12-2011 11:37
ane mah sebutnya daun, malah tetangga ane bilang bakpau emoticon-Ngakak
0 0
0
kalo di agan, kartu ini di sebutnya apa? - Part 1
20-12-2011 11:38
klo di tempat gua sekop bos
0 0
0
kalo di agan, kartu ini di sebutnya apa? - Part 1
20-12-2011 11:38
kartu remi gan..
buat main samgong.. wkwkkwwkkw
0 0
0
kalo di agan, kartu ini di sebutnya apa? - Part 1
20-12-2011 11:38
klo ditempat gw itu sekop klo gak waru gan

this post originally by nenen.kucing
0 0
0
kalo di agan, kartu ini di sebutnya apa? - Part 1
20-12-2011 11:38
kalau aye waru ireng Gan..

0 0
0
kalo di agan, kartu ini di sebutnya apa? - Part 1
20-12-2011 11:39
itu daun ditanaman gw ndan emoticon-Traveller
0 0
0
kalo di agan, kartu ini di sebutnya apa? - Part 1
20-12-2011 11:40
sekop gan
AS sekop
emang salah ya gans
0 0
0
kalo di agan, kartu ini di sebutnya apa? - Part 1
20-12-2011 11:40
klo di gue bisa waru bisa sekop tp temen temen gw lebih suka nyebut ACE..
0 0
0
kalo di agan, kartu ini di sebutnya apa? - Part 1
20-12-2011 11:40
kalo di ane butong gan atao gentong...
entah darimana...
cuma ngomongnya itu di daerah ane..emoticon-Big Grin
0 0
0
kalo di agan, kartu ini di sebutnya apa? - Part 1
20-12-2011 11:40
hati item bertangkai gan
kalo di agan, kartu ini di sebutnya apa? - Part 1
0 0
0
kalo di agan, kartu ini di sebutnya apa? - Part 1
20-12-2011 11:40
bingung gan maaf gak ngerti main kartu liat pernah

semoga postingan nubie berguna emoticon-Malu
0 0
0
kalo di agan, kartu ini di sebutnya apa? - Part 1
20-12-2011 11:40
Sekop gan.. haha..
Ada yang bilang waru ada yang bilang sekop.. haha
0 0
0
kalo di agan, kartu ini di sebutnya apa? - Part 1
20-12-2011 11:41
waru itu gan..

kadang kadang juga disebut daun..
0 0
0
kalo di agan, kartu ini di sebutnya apa? - Part 1
20-12-2011 11:41
sekop gancuma temen nyong ada juga yang nyebutnya waru
kalo di agan, kartu ini di sebutnya apa? - Part 1
0 0
0
kalo di agan, kartu ini di sebutnya apa? - Part 1
20-12-2011 11:41
Sekop om disini ngomongnya pada sekop memang waru apaan ya?. emoticon-Big Grin
0 0
0
kalo di agan, kartu ini di sebutnya apa? - Part 1
20-12-2011 11:42
ituu kartu sekop om warnahitam
0 0
0
kalo di agan, kartu ini di sebutnya apa? - Part 1
20-12-2011 11:42
wah canggih amat ya.. emoticon-Hammer (S)emoticon-Kiss (S)
emoticon-Embarrassment
0 0
0
kalo di agan, kartu ini di sebutnya apa? - Part 1
20-12-2011 11:42
Spoiler for Ane Nyebutnya: SEKOP Gan... emoticon-Cool emoticon-army:
0 0
0
kalo di agan, kartu ini di sebutnya apa? - Part 1
20-12-2011 11:42
kalo di tempat ane disebutnya si sekop gan

ato ga waru dah , emang ada yang nyebut laen emoticon-Bingung (S)
0 0
0
kalo di agan, kartu ini di sebutnya apa? - Part 1
20-12-2011 11:42
sekop gan. kalo waru tuh yang merah emoticon-Embarrassment
kalo di agan, kartu ini di sebutnya apa? - Part 1
0 0
0
Halaman 236 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia