Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6933
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008526516/minuman-ringan-yang-bikin-sakit-hati-gan-bahaya-gan
gan... barusan pas ane beli rokok ke warung depan kantor ane, ada anak kecil nangis :( minta di beli'in minuman ringan, tapi ama orang tuanya kagak diturutin.. ane langsung inget masa kecil ane, nasib ni bocah kayak ane dulu waktu kecil gan:mewek. waktu ane masih kecil ada kejadian yang bikin ane dendam seumur idup. ceritanya pas acara perpisahan Taman Kanak-kanak, banyak temen" ane yang
Lapor Hansip
14-05-2011 10:28

Minuman ringan yang bikin sakit hati gan [bahaya gan]

gan... barusan pas ane beli rokok ke warung depan kantor ane, ada anak kecil nangis emoticon-Frown minta di beli'in minuman ringan, tapi ama orang tuanya kagak diturutin..
ane langsung inget masa kecil ane, nasib ni bocah kayak ane dulu waktu kecil ganemoticon-Mewek.

waktu ane masih kecil ada kejadian yang bikin ane dendam seumur idup.
ceritanya pas acara perpisahan Taman Kanak-kanak, banyak temen" ane yang minta di beli'in ni minuman sama orang tuanya, n orang tuanya nurutin.

waktu itu ane diledekin sama temen2 ane, mereka bilang gini gan " hari gini masih minum teh tubruk...!!! wkakakakakak....!!!" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

diledekin n diketawain kayak gitu, panas hati ane ganemoticon-Marah, ane coba-coba minta ke nyokap, eeehh... ane malah di jewer gan...!!emoticon-Turut Berduka
kyaknya waktu itu nyokap lg ga da duit gan, ya namanya jg wktu itu kan ane masih kecil gan jadi kagak tau...

temen2 ane makin puas tuh ledekin n ketawain ane, mpe jungkir balik ketawanya gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nyesek dada ane gan emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

ni dia gan minuman yang bikin ane sakit hati seumur hidup :emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

1


sampe hari ni gan, ane dendam sama ni minuman.. kalo pas ke warung liat ni minuman, ane borong semua.. sekalipun ane ga punya duit ane bela-belain ngutang... trus ni minuman ane bagi'in sama anak-anak yang ane temuin di jalanan..
sakit hati ane ganma ni minuman....emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

update :
buat agan-agan yang komeng tolong jangan ketik " teh kotak " emoticon-No Hope

hargain perasaan ane gan emoticon-Mewekemoticon-Mewek
ane ja di threat nya ga ketik " teh kotak ",
suatu yang haram buat ane ketik " teh kotak "emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

ni comment yg bikin kesel ane.. tega ente gan.. udah ane bilang jangan ketik " teh kotak "emoticon-Mewekemoticon-Mewek

‎[spoiler=komeng agan"Quote:Original Posted By simukajudes
TS nya lucu banget emoticon-Kiss teh kotak teh kotak teh kotak teh kotak teh kotak teh kotak teh kotak teh kotak teh kotak teh kotak teh kotak teh kotak teh kotak emoticon-Ngakak
[/spoiler]‎


komeng agan"



gak ngaruh

biar kata yang ngasih cewek telanjang ga ngaruh sama ane gan skali dendam tetap dendam

ni agan bener2 ga berperikemanusiaan parah...!!!
parah


makasih buat agan2
ijoan
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 178 dari 348
Minuman ringan yang bikin sakit hati gan [bahaya gan]
18-12-2011 17:52
FAIL amat dah ente emoticon-Ngakak (S)

0 0
0
Minuman ringan yang bikin sakit hati gan [bahaya gan]
18-12-2011 17:52
yg sabar ya gan emoticon-Smilie
0 0
0
Minuman ringan yang bikin sakit hati gan [bahaya gan]
18-12-2011 17:52
sabar bung dunia emang kejam

this post originally by schoolzx
0 0
0
Minuman ringan yang bikin sakit hati gan [bahaya gan]
18-12-2011 17:53
kui ngombean favorit aku jhon .
0 0
0
Minuman ringan yang bikin sakit hati gan [bahaya gan]
18-12-2011 17:53
Emang enak bos teh kotak emoticon-Stick Out Tongue

this post originally by dj.awas
0 0
0
Minuman ringan yang bikin sakit hati gan [bahaya gan]
18-12-2011 17:53
baru tau gw kalo ada orang yang trauma sama TEH KOTAK TEH KOTAK emoticon-Ngakak
0 0
0
Minuman ringan yang bikin sakit hati gan [bahaya gan]
18-12-2011 17:54
ada2 aja ente gan
Minuman ringan yang bikin sakit hati gan [bahaya gan]
0 0
0
Minuman ringan yang bikin sakit hati gan [bahaya gan]
18-12-2011 17:54
teh kotaaaaaaaak emoticon-Cool
emoticon-Ngakak
sabar ya cuy emoticon-Ngakak

0 0
0
Minuman ringan yang bikin sakit hati gan [bahaya gan]
18-12-2011 17:54
ad'' aj, bagi donk teh nya, emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Minuman ringan yang bikin sakit hati gan [bahaya gan]
18-12-2011 17:54
Sampe sedendam itu ente gan.. emoticon-Ngakak (S)

Minuman ringan yang bikin sakit hati gan [bahaya gan]
0 0
0
Minuman ringan yang bikin sakit hati gan [bahaya gan]
18-12-2011 17:54
teh kotak teh kotak teh kotak teh kotak teh kotak teh kotak teh kotak teh kotak teh kotak teh kotak teh kotak teh kotak



.:| Under A Glass Moon |:.
0 0
0
Minuman ringan yang bikin sakit hati gan [bahaya gan]
18-12-2011 17:55
Dendam ma teh kotak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Minuman ringan yang bikin sakit hati gan [bahaya gan]
18-12-2011 17:55
turut prihatin ye gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Minuman ringan yang bikin sakit hati gan [bahaya gan]
18-12-2011 17:55
wakakakaka ada ada aja ente gan emoticon-Ngakak







Minuman ringan yang bikin sakit hati gan [bahaya gan]
ini komentar farkhan123
apa komentarmu
0 0
0
Minuman ringan yang bikin sakit hati gan [bahaya gan]
18-12-2011 17:55
maafin ajah kaka gak baik musuhan
0 0
0
Minuman ringan yang bikin sakit hati gan [bahaya gan]
18-12-2011 17:55
hah betulan ndan , aku sering bgt minum kaya gt

0 0
0
Minuman ringan yang bikin sakit hati gan [bahaya gan]
18-12-2011 17:55
minuman teh kotak doang gan. masa dendem sama teh kotak, salah teh kotak apa? kan teh kotak mau kok dibeli sama agan. teh kotak ga nolak kok dibeli sama agan. tuntut aja sama yang buat teh kotak gan



teh kotak

teh kotak teh kotak teh kotak
0 0
0
Minuman ringan yang bikin sakit hati gan [bahaya gan]
18-12-2011 17:55
wakakakak katanya ga boleh ngomong teh kotak, tapi TS nya juga ngetik teh kotak emoticon-Ngakak
0 0
0
Minuman ringan yang bikin sakit hati gan [bahaya gan]
18-12-2011 17:55
wahahah ampe segitu dendamnya si TS emoticon-Embarrassment

this post originally by anytime
0 0
0
Minuman ringan yang bikin sakit hati gan [bahaya gan]
18-12-2011 17:55
haduh bos padahal TEH KOTAK seger loh emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 178 dari 348
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia