Sp0ngesb0bzAvatar border
TS
Sp0ngesb0bz
POHON Berbuah WANITA tanpa busana (Gak percaya?MASUK GAN)







Di Thailand Negara Di asia yang terkenal dengan eksotisme negaranya. Menemukan sebuah pohon di Thailand yang begitu unik dan menjadi perhatian Orang-orang seluruh dunia. Penasaran seperti apa Foto Pohon Berbuah Wanita tanpa busana..
Masyarakat sekitar sana mengatakan bahwa Nareepol adalah kombinasi dari dua kata yaitu Naree dan Pol, yang berarti wanita dan pohon. Dengan kata lain, Nareepol artinya Pohon wanita. Yang menjadi daya tarik dari pohon ini adalah buahnya yang menyerupai bentuk seorang wanita atau gadis yang tergantung pada sebuah pohon!.
Bagaimana buah-buah aneh itu terbentuk? Justru itulah kemisteriusan dari pohon ini yang mengundang keingintahuan orang-orang di seluruh dunia. Pohon Nareepol berada di suatu tempat bernama Petchaboon, Thailand. Anda bisa melihatnya sendiri apabila anda memang sedang merencanakan untuk berlibur kesana.
Spoiler for neh gan gambarnya:

Bagaimana menurut anda, mirip sekali dengan bentuk wanita bukan?. Dan percayakah anda bahwa banyak hal di dunia ini yang tidak dapat terdefinisikan?

sumber : [url]http://forumjualbeli.net/lounge/157783-foto-pohon-berbuah-wanita-tanpa busana.html[/url]


0
48.3K
958
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.