Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
5985
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012001633/5-peralatan-portable-paling-aneh-didunia
Inilah 5 peralatan portable yang paling aneh diDunia - Sekarang ini banyak sekali alat yang telah dibuat portable, maksunya banyak sekali alat yang dibuat mini dan sehingga memudahkan penggunakan dalam membawanya, nah ternyata ada banyak sekali peralatan yang mungkin jika difikirkan tidak bisa di jadikan peralatan portable dan terlihat aneh jika dijadikan portable, tetapi kenyataannya peralatan in
Lapor Hansip
15-12-2011 17:12

5 peralatan portable paling aneh diDunia

Inilah 5 peralatan portable yang paling aneh diDunia - Sekarang ini banyak sekali alat yang telah dibuat portable, maksunya banyak sekali alat yang dibuat mini dan sehingga memudahkan penggunakan dalam membawanya, nah ternyata ada banyak sekali peralatan yang mungkin jika difikirkan tidak bisa di jadikan peralatan portable dan terlihat aneh jika dijadikan portable, tetapi kenyataannya peralatan ini bisa di jadikan portable,
1. Perapian Portable

2. Toilet Portable

3.Tempat Tidur Portable

4. Mesin Cuci Portable

5. Pemanggang Roti Portable
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 59 dari 301
5 peralatan portable paling aneh diDunia
17-12-2011 06:14
ya ampun ada toilet portabel segala,


gw mending cari WC umum aja emoticon-Ngakak
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
17-12-2011 06:14
Gan ada 1 lagi. Nasi portable = Lemper emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
17-12-2011 06:14
bused dah toilet portable emoticon-Hammer2
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
17-12-2011 06:15
pemanggang rotinya aneh bener bro emoticon-Belo
wkwwk aneh aneh aja emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
17-12-2011 06:15
buang hasil setor toilet portable gmn ya? emoticon-Busa:
5 peralatan portable paling aneh diDunia
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
17-12-2011 06:16
serba praktis emoticon-Matabelo
Tapi sayang yang toilet emoticon-Takut

0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
17-12-2011 06:16
yg toilet portable tuh gan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
17-12-2011 06:16
bused dah toilet portable emoticon-Embarrassment
5 peralatan portable paling aneh diDunia
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
17-12-2011 06:17
Keren gan gadgetnya , jd pngen nih emoticon-Big Grin
Terutama yg toilet portable emoticon-Ngakak (S)



Posted by EvoBusiness@ KasKus
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
17-12-2011 06:18
seru2 juga ya inovasinya gan.. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
17-12-2011 06:18
toilet portable emoticon-Hammer gimana cara bersiinnya tuh
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
17-12-2011 06:18
Toilet Portable bikin emoticon-Ngakak
gimananya itu gan.. ahahha
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
17-12-2011 06:19
Quote:Original Posted By qbalzzz123
lngsung di olah kali gan emoticon-Ngakak (S)


jadi apa gan? pupuk kompos? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
17-12-2011 06:19
creatif tiada batas
5 peralatan portable paling aneh diDunia
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
17-12-2011 06:20
wkwkwkwkkkkk........toilet portabel bikin repot...padahal ada yang lebih simpel kalu ane....pake kantong keresek aja .....beres tinggal ....werrrrrrrr
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
17-12-2011 06:20
pemanggang rotinya aneh bener gan

wkwwk aneh aneh aja
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
17-12-2011 06:20
bih mantab.. enak banget tuh..

0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
17-12-2011 06:20
wihhh apa lagi ya abis ini yang di buat portabel ?
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
17-12-2011 06:20
wah yg alat bakar roti tuh asik bgt. G usah repot2 bwa elpiji kmana2
0 0
0
5 peralatan portable paling aneh diDunia
17-12-2011 06:22
ane masih bingung sama toilet portable, keliatannya agan agan yang lain juga pada bingung hasil dari pup nanti di buang ke mana? apa jangan jangan ada setiktank portable juga emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Halaman 59 dari 301
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia