Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
5301
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011659860/hwf-lounge-and-coffee-hardware-computer-community-kaskus---part-2
WELCOME TO HARDWARE COMPUTER COMMUNITY KASKUS LOUNGE AND COFFEE Menu: Kopi Intel............................................Rp 20.000 Kopi AMD............................................Rp 15.000 Kopi Nvidia..........................................Rp 35.000 WDC Muffin.........................................Rp 7.500 Seagate Muffin....................................Rp 7.500 Asus Pancake..........
Lapor Hansip
26-11-2011 10:46

HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus)

WELCOME TO
HARDWARE COMPUTER COMMUNITY KASKUS LOUNGE AND COFFEE


Menu:
Kopi Intel............................................Rp 20.000
Kopi AMD............................................Rp 15.000
Kopi Nvidia..........................................Rp 35.000
WDC Muffin.........................................Rp 7.500
Seagate Muffin....................................Rp 7.500
Asus Pancake......................................Rp 12.000
Gigabyte Pancake................................Rp 12.000
MSI Pancake.......................................Rp 12.000

Menu lainnya? Hubungi 555-4L4Y emoticon-Hammer2

Quote:! Read First !

Ini adalah lounge dari komunitas Hardware Computer Kaskus. Di sini adalah tempat untuk mengobrol, chitchat, curhat, pdkt, tusbol:mahos, ataupun sekedar silaturahmi antar sesama komunitas Hardware Computer Kaskus. Diperbolehkan menggunakan ID kloningan ASAL sudah memperkenalkan ID prime. Selain itu, diperbolehkan juga dopost, tripost, quadpost, dst. Monolog juga diperbolehkan. Kita adalah manusia yang sudah dewasa, jadi pasti sudah mengerti nilai-nilai yang baik maupun buruk di masyarakat. INGAT! Perkataan maupun perilaku anda di sini mencerminkan siapa anda emoticon-Angkat Beer

Yang dilarang keras di dalam thread ini adalah:
1. Postingan berbau SARA.
2. Postingan berbau pornografi (baik berbentuk tulisan maupun gambar atau video).
3. Postingan yang dapat memicu perkelahian (memaki, mengejek, ataupun flamming/trolling).


Enjoy your stay here emoticon-Angkat Beer
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 74 dari 266
HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2
16-12-2011 15:14
Quote:Original Posted By xiidiix
makanya ditamatin dl baru di mod emoticon-Traveller
tp bener jg, gim ky begini no fun bgt kl pake cheat..baik sblm tamat atau sesudah..
beda cerita kl RTS, stlh tamat itu wajib nyoba pakek trainer..emoticon-Traveller
lagian kl menurut saia, mod yg sampek merubah fungsi dan manfaat masuknya udah cheat..krn mesti jadi diatas rata2..mod kan harusnya cm memperindah biar ga boring emoticon-Shutup (S)

kaya modding kuda biar ada sound system nya..modding rumah biar ada LED nya emoticon-Cool


klo ada modding ganti kuda jadi yamaha r6 atau shelby gt500 manteb keknya emoticon-Cool
0 0
0
HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2
16-12-2011 15:17
Quote:Original Posted By SamuraiMerah
di FJB ada yg jual kabel perpanjangan buat headset/headphone gitu ga ya? emoticon-Bingung

yg kek gini
HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2
punya dbe ada emoticon-Big Grin
HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2
0 0
0
HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2
16-12-2011 15:19
Quote:Original Posted By andreasivan89
punya dbe ada emoticon-Big Grin
HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2


no link = emoticon-Hoax


HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2
yg itu pan? 25rbu emoticon-Big Grin
0 0
0
HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2
16-12-2011 15:22
Quote:Original Posted By andreasivan89
punya dbe ada emoticon-Big Grin
HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2


Quote:Original Posted By SamuraiMerah
no link = emoticon-Hoax


Gue beli udah dapet 2 cable .. yg pendek dan panjang emoticon-Genit

emang di kantong kresek gak jual gitu bon ?
0 0
0
HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2
16-12-2011 15:33
ayo kerjaan, cepatlah kamu selesai, agar saia bisa membeli VGA buat ngegame emoticon-Frown
0 0
0
HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2
16-12-2011 16:02
Quote:Original Posted By .sugali.
ayo kerjaan, cepatlah kamu selesai, agar saia bisa membeli VGA buat ngegame emoticon-Frown
madebot saya besok datang emoticon-Add Friend (S)
saya ngegim dulu ya emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

@ombon : hem bukan, yang punya dbe kabelnya bagus koq, kabel audiograde gt emoticon-Recommended Seller
HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2
0 0
0
HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2
16-12-2011 16:08
Quote:Original Posted By andreasivan89
madebot saya besok datang emoticon-Add Friend (S)
saya ngegim dulu ya emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

@ombon : hem bukan, yang punya dbe kabelnya bagus koq, kabel audiograde gt emoticon-Recommended Seller
HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2


Jadi ganti ke SB ? emoticon-Genit
0 0
0
HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2
16-12-2011 16:16
Quote:Original Posted By .sugali.
ayo kerjaan, cepatlah kamu selesai, agar saia bisa membeli VGA buat ngegame emoticon-Frown

emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By andreasivan89
madebot saya besok datang emoticon-Add Friend (S)
saya ngegim dulu ya emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

@ombon : hem bukan, yang punya dbe kabelnya bagus koq, kabel audiograde gt emoticon-Recommended Seller
HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2

lah itu saia ambil dari lapak dbe emoticon-Hammer
0 0
0
HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2
16-12-2011 16:22
Quote:Original Posted By VanDiT
Jadi ganti ke SB ? emoticon-Genit

gajadi emoticon-Genits
jadi nya build sb buat htpc emoticon-Genits
primary rig tetep the beast x58 emoticon-Cool
Quote:Original Posted By SamuraiMerah
emoticon-Ngakak (S)

lah itu saia ambil dari lapak dbe emoticon-Hammer


mosok emoticon-Kagets
apa rca mini to mini ya yang bagus itu emoticon-cystg
0 0
0
HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2
16-12-2011 16:25
asem mobo udah dateng ternyata, orang rumah ga bilang emoticon-Hammer
offemoticon-Ngacir
0 0
0
HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2
16-12-2011 16:31
Quote:Original Posted By andreasivan89
asem mobo udah dateng ternyata, orang rumah ga bilang emoticon-Hammer
offemoticon-Ngacir


dapet pengganti apa emoticon-Big Grin
0 0
0
HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2
16-12-2011 16:58
markipul emoticon-Traveller
0 0
0
HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2
16-12-2011 18:14
sampe kost emoticon-Matabelo
0 0
0
HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2
16-12-2011 18:29
kaka kaka semua yg panke intel ngacung dong emoticon-Malu
0 0
0
HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2
16-12-2011 18:44
koq jadi kepincut maen dungeon siege 3 yaemoticon-Embarrassment
0 0
0
HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2
16-12-2011 19:34
wah masih ga beres ternyata mobo nya, kadang bisa booting, kadang macet
0 0
0
HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2
16-12-2011 19:56
Quote:Original Posted By andreasivan89
wah masih ga beres ternyata mobo nya, kadang bisa booting, kadang macet


lah itu di serpis apa ganti baru pan?
kok aneh gitu
0 0
0
HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2
16-12-2011 20:03
Quote:Original Posted By SamuraiMerah
lah itu di serpis apa ganti baru pan?
kok aneh gitu


di replace
tapi katanya ga ada stock yang baru
di gudang cuman ada barang 2nd, nah mobo ini udah dites 2 hari lancar di jkt
tadi udah saya pake lancar, dengerin lagu dkk
tiba tiba freeze, saya restart dah ga bisa booting
0 0
0
HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2
16-12-2011 20:07
absen gan emoticon-Big Grin

+0

dan numpang lewat happy week end yah

emoticon-Traveller
0 0
0
HWF Lounge and Coffee (Hardware Computer Community Kaskus) - Part 2
16-12-2011 20:17
Quote:Original Posted By andreasivan89
di replace
tapi katanya ga ada stock yang baru
di gudang cuman ada barang 2nd, nah mobo ini udah dites 2 hari lancar di jkt
tadi udah saya pake lancar, dengerin lagu dkk
tiba tiba freeze, saya restart dah ga bisa booting


yah, jangan" itu punya orang yg di claim/rusak. Mereka ga mau balikin ke taiwan. Trus sama teknisinya di test, lancar, dikirm deh emoticon-Big Grin

balikin lagi aja pan
0 0
0
Halaman 74 dari 266
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
hantu-pramuka
Stories from the Heart
setengah-hijrah-bab-1
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
kumpulan-cerpen
Stories from the Heart
mengingatmu-di-wartel-kenangan
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia