Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
149
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012021447/insya-allah-ngakak-sepuh
Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya ? :cd sorry gan kalau garing . maklum newbie . hehe . :babyboy tolong jangan di :batabig sama di :hammer :shakehand2
Lapor Hansip
16-12-2011 18:13

insya allah ngakak sepuh

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan,
saya jadi kumbang kamu jadi bunga,
saya jadi matahari kamu jadi bumi,
kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya ? emoticon-Cape d... sorry gan kalau garing .
maklum newbie . hehe . emoticon-Baby Boy
tolong jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) sama di emoticon-Hammer2
emoticon-Shakehand2
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
insya allah ngakak sepuh
16-12-2011 18:15
PERTAMAX gan !!emoticon-thumbsup
0 0
0
insya allah ngakak sepuh
16-12-2011 18:16
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) Pertamax
emoticon-Blue Guy Cendol (S)
0 0
0
insya allah ngakak sepuh
16-12-2011 18:17
kocak gan, klo ane mah mles jdi apa" jadi manusia biasa ja ,wkwkwkkwkw
insya allah ngakak sepuh
0 0
0
insya allah ngakak sepuh
16-12-2011 18:18
joke jadul...dul...dul... post lg yg gress donk gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin




emoticon-army: AWAS burung KENARI pembunuh gan emoticon-army:
0 0
0
insya allah ngakak sepuh
16-12-2011 18:19
Ya dimaafkan gan....
Agan aja mau gak...jadi monyetnya emoticon-Ngacir
insya allah ngakak sepuh
0 0
0
insya allah ngakak sepuh
16-12-2011 18:21
Quote:Original Posted By .FIXY
joke jadul...dul...dul... post lg yg gress donk gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin




emoticon-army: AWAS burung KENARI pembunuh gan emoticon-army:


iya sepuh maap . kan ane masih newbi .
0 0
0
insya allah ngakak sepuh
16-12-2011 18:23
Quote:Original Posted By weyzch
Ya dimaafkan gan....
Agan aja mau gak...jadi monyetnya emoticon-Ngacir
insya allah ngakak sepuh


ane mau kalau sama agan !! emoticon-Shakehand2 hehe .
0 0
0
insya allah ngakak sepuh
16-12-2011 18:24
mayan lah gan
insya allah ngakak sepuh
0 0
0
insya allah ngakak sepuh
16-12-2011 18:29
wakakak lumayan lucu gan







post made by dhika69 - anti copy bot signature
0 0
0
insya allah ngakak sepuh
16-12-2011 18:33
lumayan gan buat newbie, semoga trit berikutnya bisa lebih bermutu lagi...
0 0
0
insya allah ngakak sepuh
16-12-2011 18:35
hahahahahaha
0 0
0
insya allah ngakak sepuh
16-12-2011 18:35
0 0
0
insya allah ngakak sepuh
16-12-2011 18:43
TS tarzan iaa ? Aku ttp manusia aj deh emoticon-Ngakak (S)







Posted by EvoBusiness@ KasKus
0 0
0
insya allah ngakak sepuh
16-12-2011 18:44
Wakakakaka bisa aja gan emoticon-Smilie emoticon-2 Jempol
insya allah ngakak sepuh
0 0
0
insya allah ngakak sepuh
16-12-2011 18:47
mayan kocak sambil mejeng pejwan gan
0 0
0
insya allah ngakak sepuh
16-12-2011 18:55
lumayan buat bikin emoticon-Smilie
0 0
0
insya allah ngakak sepuh
16-12-2011 18:56
Quote:Original Posted By weyzch
Ya dimaafkan gan....
Agan aja mau gak...jadi monyetnya emoticon-Ngacir
insya allah ngakak sepuh


Quote:Original Posted By EvoBusiness
TS tarzan iaa ? Aku ttp manusia aj deh emoticon-Ngakak (S)







Posted by EvoBusiness@ KasKus


gapapa deh ane tarzan . asal agan nenek moyang nya ajee . hehe emoticon-Shakehand2
0 0
0
insya allah ngakak sepuh
16-12-2011 19:00
wah... ane belom bisa ngakaks nih biss emoticon-Frown
0 0
0
insya allah ngakak sepuh
16-12-2011 19:02
Quote:Original Posted By ONdreamON
wah... ane belom bisa ngakaks nih biss emoticon-Frown


mungkin lain kali sepuh . emoticon-Cape deeehh
0 0
0
insya allah ngakak sepuh
25-12-2011 17:19
blh jg
0 0
0
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia