Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
400
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012020863/canda-suami-istri-masukk-gann
kasih cerita ni ane gan baca yang bener yaa :D Sepasang pengantin baru mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi buat mereka. “Sebaiknya untuk sementara kalian batasi dulu kegiatan seks kalian, tiga kali saja seminggu. Untuk memudahkan mengingat, saya sarankan untuk melakukan hubungan intim han
Lapor Hansip
16-12-2011 17:41

canda suami istri masukk gann

kasih cerita ni ane gan baca yang bener yaa emoticon-Big Grin

Sepasang pengantin baru mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi buat mereka.
“Sebaiknya untuk sementara kalian batasi dulu kegiatan seks kalian, tiga kali saja seminggu. Untuk memudahkan mengingat, saya sarankan untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan dengan S, yaitu Senin, Selasa dan Sabtu,” saran dokter.
Akan tetapi pada malam ketiga puasa si suami horni berat. Ia mencumbu istrinya yang sedang tidur sampai terbangun.
“Hari apa ini Mas?” tanya si istri.
“Sum’at.”


kasih emoticon-Rate 5 Star nya ya gan buat ane itung" amal emoticon-2 Jempol
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 21
canda suami istri masukk gann
16-12-2011 18:28
Jiahhh.. maniak tuh mereka berdua..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
canda suami istri masukk gann
16-12-2011 18:30
Jokes lawas gan
Ane dah sering denger neh
Tp mayan lah buat ngrefreshemoticon-Ngakak
0 0
0
canda suami istri masukk gann
16-12-2011 18:31
skalian smua hari pake huruf s emoticon-Stick Out Tongue







post made by dhika69 - anti copy bot signature
0 0
0
canda suami istri masukk gann
16-12-2011 18:31
namanya juga lagi mupeng ganemoticon-Ngakak
0 0
0
canda suami istri masukk gann
16-12-2011 18:40
Kalo begitu setiap pasti berawalan S dong, gan. Ha...ha...emoticon-Ngakak
0 0
0
canda suami istri masukk gann
16-12-2011 18:41
udah sering baca yg kek gini gan tapi lumayan dah daripada lumanyun
0 0
0
canda suami istri masukk gann
16-12-2011 18:42
Wahh , maksa bener si suami pke gantiin Jum'at jd Sum'at emoticon-Ngakak (S)







Posted by EvoBusiness@ KasKus
0 0
0
canda suami istri masukk gann
16-12-2011 18:47
yaelah maksa amat sumat emoticon-Ngakak
0 0
0
canda suami istri masukk gann
16-12-2011 18:50
emoticon-Ngakak semua hari bisa dibikin berawalan S y brarti, senin slasa sabu samis sumat sabtu singgu emoticon-Ngakak
0 0
0
canda suami istri masukk gann
16-12-2011 19:02
fontnya kegedean,

emoticon-Repost pula
0 0
0
canda suami istri masukk gann
16-12-2011 19:06
mana ada hari sum'at....hehehehehehehe...
0 0
0
canda suami istri masukk gann
16-12-2011 19:12
wkwkw bsa aja tuh suaminyaemoticon-Ngakak
0 0
0
canda suami istri masukk gann
16-12-2011 19:14
ganti aja smw hari jadi awalanya S,,
senin. .
selasa. .
sabu. .
samis. .
sum'at. .
sabtu. .
minggu. . emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
jdi tiap hari bisa ttetep main,,
0 0
0
canda suami istri masukk gann
16-12-2011 19:14
sumat,..sabu,...samis,..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin s smua dong gan,..nice jokes gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
errordumb memberi reputasi
1 0
1
canda suami istri masukk gann
16-12-2011 19:17
Senin, Selasa, Sabu, Samis, Sumat, Sabtu, Singgu emoticon-Ngakak

Tiap hari berawalan dari "S" gan. . , emoticon-Baby Boy
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
canda suami istri masukk gann
16-12-2011 19:21
maksa amat gan.. emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
canda suami istri masukk gann
16-12-2011 19:22
kocak gan,, ane mpe emoticon-Ngakak gk brenti ne,
0 0
0
canda suami istri masukk gann
16-12-2011 19:24
senin, selasa, sabu, samis, sum'at, sabtu, singgu.

ud sering dgr gan.
0 0
0
canda suami istri masukk gann
16-12-2011 19:25
GARING gan...

emoticon-Cape d...
0 0
0
canda suami istri masukk gann
16-12-2011 19:25
Lumayan gan
emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia