Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6109
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007806829/jujur--agan-pernah-ketilang-berapa-kali-n-abiz-berapa--sidang-039n-damai--polling
BACA JUGA Anda Golongan Darah O??? Anda Golongan Darah A??? Anda Golongan Darah B??? Anda Golongan Darah AB??? Udah pernah ketilang berapa kali gan? Share here gan..... hehehe..... :beer: Ane Kena 4 Kali PertamaXXX -adik ane di belakang kagak pake helm Kedua -ane ma temen nglawan arus di daerah ciledug, gara2 sebelah jalur kiri macet total, ane ambil kanan deh, nglawan arus Ketiga -Gak Pake Helm d
Lapor Hansip
05-04-2011 17:46

[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]

Quote:
BACA JUGA

Quote:




Udah pernah ketilang berapa kali gan?
Share here gan.....
hehehe.....

emoticon-Angkat Beer


Ane Kena 4 Kali
PertamaXXX
-adik ane di belakang kagak pake helm
[minta tolong Pakde Ane, buat ngambilin STNK n SIM yang ditahan]

Kedua
-ane ma temen nglawan arus di daerah ciledug, gara2 sebelah jalur kiri macet total, ane ambil kanan deh, nglawan arus
[20rebu saja+tampang melas,hahaha]

Ketiga
-Gak Pake Helm depan belakang
-g pake Plat nomor depan belakang
[kena 100rebu-tanpa sidang]

Ke empat
-Temen belakang g pake helm
-G pake plat nomor depan
[kena 100rebu dengan sidang]


PEngalaman yang lain
Quote:Original Posted By radrock
cuman 2 kali emoticon-Cool

yg pertama, waktu masih SMA boncengan ama temen ane, karena temen ane pengen banget nyoba motor ane akhirnya gantian ane yg dibonceng, padahal dia belum punya sim c. ketemu razia akhirnya diberentiin. sambil "negosiasi" ane puter otak gimana caranya ngibulin polisi biar ga ketilang, karena kondisinya temen ane yg ga punya sim bawa motor sementara ane yg punya sim posisinya dibonceng.
ngeliat celana ane bagian lututnya kotor, refleks ane langsung jalan pincang waktu turun dari motor, temen ane juga langsung ngerti, akhirnya alesannya "ini temne saya tadi jatoh pak, jadi saya yang anterin" emoticon-Big Grin
nego2, akhirnya urunan "uang damai" ma temen ane masing2 goceng emoticon-Stick Out Tongue
> keluar ceban tapi puas berhasil nipu polisi emoticon-Ngakak (S)

yg kedua, gara2 ngebonceng cewe ane padaal ga pake helm, kecegat di lampu merah, ditanya simnya mana, ane kasih eh tuh polisi langsung nyebrang jalan. ane yg waktu itu belum ngerti "taktik"nya polisi, cuek aja nerusin jalan pulang (padahal tuh polisi pengennya kita nyamperin mereka ke "pos tersembunyinya")
setelah ane nganterin cewe ane kerumahnya dan mau balik ke tempat ditilang tadi, malah ditelepon sama bokap dirumah. "kamu ditilang? ini ada polisi nganterin sim kamu kerumah, kamu dimana?" lah ternyata polisinya udah nganterin sim ane kerumah emoticon-Hammer (S)
> keluar ceban dari bokap dengan ridho, buat ngongkosin bensin polisi yg nganterin sim kerumah emoticon-Ngakak (S)

yg ketiga hampir ditilang, gara2 disangkain nerobos lampu merah, padahal pas ane lewat garis putih masih kuning cuma karena ane ragu2 malah diberentiin polisi emoticon-Stick Out Tongue
dibawa ke "pos tersembunyi", dimarah-marahin, disudutkan, ditagih tilang sita sim apa stnk, ane pilih sim aja, setelah ngasih sim dan dibaca keterangannya ama mereka, eh mereka malah ngedadak lembut, malah jadi nasehatin & ane dilepas begitu aja
> ga keluar duit, dan sadar bahwa alamat yg tertera di sim ane yg bikin polisi jiper & sampe nganterin sim kerumah di kejadian ke-2 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By makancacing
ane ketilang dah banyak, ini yg paling di inget mulai dari...:

1. 750rb kena dipuncak karena ga pake helm,ga bawa sim,ga bawa stnk,ga hidupin lampu depan,ga idupin lampu sein padahal cuma keluar villa mau ke warung (semua ketinggal di villa)
2 50 rb karena ga bawa stnk kena di depan kampus stt-pln (jebakan batmen Polisi)
3. paket 20rb paling sering kalo kena tilang.(semua pelanggaran).hehehehehehe
4. paket 10rb negonya pake kartu mahasiswa (semua pelanggaran)
5. gratis/ga kena tilang...memelas karena ga punya duit tidak lupa menunjukan kartu mahasiswa

tapi yg paling mengesankan yg bayar mahal ama yg gratis...

1.gratis sewaktu touring kepuncak malam2 tapi tiba2 lampu belakang gw mati trus dikejar ama polisi dari per3an jambu ampe baranangsiang..gileee maen kejar2an.. tapi apes ketangkap...
setelah nego dan ngotot...
ane :bilang "bapak berani menangkap pengendara yg ugal22an dan melanggar peraturan"???
polisi : ya kami siap menangkap..
(tidak lama kemudian rombongan vespa lewat) agan tau sendirikan kalo rombingan ntu lewat
ane : pak, ntu yg melanggar banyak banget mau ditangkep.
polisi : y udah kamu yg saya tangkap aja
A: ga adil donk..dengan berbagai macam argumen
P: y udah ntar lampunya dibetulin biar ga kena tilang lagi.
a. langsung terima kasih dan ngacirrrrrr


2. pengalaman gratis sewaktu BLIND BACKPAKER di SUBANG 2010
ceritanya panjang...pada intinya sewaktu ada razia salah satu team panitia ada yg kena tilang pake motor ane..dia ga punya sim,ktp,STNK apalagi kartu mahasiswa...setelah ane yg nego trus dengan santainya "GAN, ane ane ada acara BLINDBACKPAKER KASKUS tolonglah bantu kita entar kita timpukin CENDOL sambil nunjukin kaos kaskus dan spandul acara" akhirnya kita ga jadi ditilang... foto dokumentasi pak polisi dan kita nego ada di nekadtraveller


Polling
1,789 Suara
Ane udah Ketilang..... 
Diubah oleh juvendro
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 190 dari 306
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
11-12-2011 00:52
ane belom pernah gan
0 0
0
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
11-12-2011 00:56
emoticon-Cool
aye paling ajrang kena tilang coy emoticon-Cool





Postingan Asli PatrickHenry
Copas = Bayar emoticon-Mad:
0 0
0
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
11-12-2011 07:19
naex speda aja gan biar gak ketilang emoticon-Ngakak
0 0
0
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
11-12-2011 09:33
ogut belum pernah ketilang gan. :maho
ane pernahnya digetok pake ht emoticon-Malu


0 0
0
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
11-12-2011 09:43
4x, lumayan tuh, masing2 kenanya 40rb. Apes...
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
0 0
0
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
11-12-2011 10:21
ane alhamdulillah blum pernah gan
0 0
0
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
11-12-2011 10:42
Alhamdulillah belom pernah gan
Malah pas ada razia gw sengaja minggir minggir eh ga kejaring hehe
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
0 0
0
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
11-12-2011 10:42
walah gw gak itung gann .. apalagi pas mau puasa n lebaran gni ..emoticon-Hammer (S)
d pontianak aja nih.. udah sebulanan ini razia mulu emoticon-Busa:
0 0
0
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
11-12-2011 10:42
baca pengalaman punya ogut juga cuy disini
senasib keknya
0 0
0
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
11-12-2011 10:42
ane blm pnah kena gan.

0 0
0
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
11-12-2011 10:42
sering bray dulu waktu smp
wkwkwk




=(*_^)= 3752800 =(^_*)=
0 0
0
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
11-12-2011 10:42
baru sekali pa dua kali gtu gan.. habisnya gw lupa g bawa sim.. emoticon-Frown
0 0
0
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
11-12-2011 10:46
gua blom pnah kk doain aja jgn ampe cuy

0 0
0
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
11-12-2011 10:46
baru sekali damai juga sekali
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
0 0
0
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
11-12-2011 10:47
terakhir kali aye ketilang pas belok kiri langsung saat lampu merah,,,
polisi nya uda stand by aja,,, kena deh ane,,,
emoticon-Cape d... (S)

this post originally by gbgb
0 0
0
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
11-12-2011 10:47
gua belum pernah om emoticon-Ngakak

0 0
0
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
11-12-2011 10:47
aye blm pernah ketilang si..
hehe
untungnya..
wkwkwk

0 0
0
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
11-12-2011 10:47
jujur emoticon-Embarrassment
ane lom pernah emoticon-Embarrassment
soalnya ane ga pake kendaraan emoticon-Embarrassment
biasa diantar aja emoticon-Embarrassment

0 0
0
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
11-12-2011 10:48
wah,, dah lumayan banyak gan,, lupa ogut gan!! emoticon-Ngakak

0 0
0
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
11-12-2011 10:48
ane belom pnah ditilang gan

this post originally by egy
0 0
0
Halaman 190 dari 306
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia