Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
8424
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009848029/thread-diskusi-blackberry-bold-90xx-series-read-page-1-first---part-6---part-2
WELCOME BOLDERS Poll Gathering BOLDERS daerah Jakarta-Bandung Specification Blackberry 9000 (BOLD): Size and Weight: Height: 4.48 inches (114mm) Width: 2.6 inches (66mm) Depth: 0.59 inches (15mm) Weight: 4.8 ounces (136 grams) Display: Half VGA resolution 480 x 320 pixel color display Transmissive TFT LCD Font size (user selectable) Backlighting Light sensing screen Displays over 65,000 colors Mem
Lapor Hansip
26-07-2011 15:10

Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6



Specification Blackberry 9000 (BOLD):

Specification Blackberry 9000 (BOLD)




Review Blackberry 9000 (BOLD):
Review

Tanya Jawab Mengenai BlackBerry


[TIPS BLACKBERRY] Tips Blackberry
Isi


Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
Pertanyaan2 yang sering ditanyakan dalam Forum ini
Posting ini bermaksud untuk menjawab pertanyaan2 yang umumnya ditanyakan teman2 di forum dan akan terus ditambahkan.

Baru upgrade ke OS 5.0.0.464/5.0.0.509, kok tombol keypad lock nya hilang ya?

penjelasan


Ada Notification Aneh nih. Maksudnya apa yah??
jawaban


Frequently Asked Question (FAQ) Yang Lain (dari rumah lama)
Isi FAQ Dari Rumah Lama


Disassembly Blackberry Bold 9000 with PIC


RULES RULES RULES RULES
WARNING READ THIS CAREFULLY BEFORE ASKING OR POSTING IN THIS FORUM !!!

RULES


note: semua bisa saling bantu and saling share. yang postingnya udah 2000, wajib ngasih GRPke yang bantu ya. tapi gak memaksa sih. mari sama2 kita tingkatkan kesuksesan Thread Bold yang baru
emoticon-Kissemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Shakehand2


Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2


Rumah Lama:
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - Part 1
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - Part 2
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - Part 3
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 4
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 5


*special thanks to: aatjira, jelounge, uncle bob, rayshearer, budi5555, havfungomad, totoadhitama, lalz, b4by_D1wZ, Funz, Dupe, dll yg gak bisa disebutin satu2. emoticon-Shakehand2emoticon-Angkat Beer

Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 187 dari 424
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
11-12-2011 00:33
Quote:Original Posted By kalopi
Gan,mw tanya donk

qo bold ane skrg delay mulu y??
krena jringan to gmn??
ane pke IND**AT,tmn2 ane jg pke provider yg sma
tp qo mreka lancar2 aja,g delay ky ane
ane biasa pke 2g,tp krn hr nie bnr2 delay bgt ane pke 3g
tp tetep aj gan delay

so gmn y??


itu temennya yang pake operator yg sama posisi areanya sama ga dengan ente?
soalnya temennya ane yg pake operator itu pada suka kirim message lewat status bbm emoticon-Ngakak

saran ane sih coba ganti operator lain (tes pake perdana yg murah dulu buat cek sinyal)

Quote:Original Posted By Vircess
g detect gan.. huhuhu..
terus gmn ne gan??
\temoticon-Sorry \temoticon-Sorry


kemungkinan besar matot kalo dilihat dari gejalanya emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
11-12-2011 07:02
gan tiap ane nyalain wifi kok ga bisa ya
ada tulisannya unable to turn wifi on
kenapa ya,padahal sebelumnya bisa lho

+++ buat yg jawabannya betul deh emoticon-Smilie
makasih
0 0
0
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
11-12-2011 08:15

NEW: DelftEo BB9000 v7.2 Os 5.0.0.1079/1082 - 6.0.0.668/7.0.0.440 finding and fixes

A new UPDATE DelftEo v7.2 Os for your Blackberry Bold 9000 very fast very smooth running.

I recommend uninstalling any other OS’s from your computer and running CCleaner (both file and registry with all options selected other than “wipe free space”) to ensure a clean install. This is very very Important, to get no errors..!!

How to install
- Disable phone password

- (IMPORTANT!!) Make a back-up of your device using BlackBerry Desktop Software and use BBSAK for your Applications backup

- Install DelftEo BB9000 v7.2 using the installer package,


- (IMPORTANT!!) When this installer is finished BB WIPE shows up and when you enter a key your device will be WIPED make your backup's BEFORE you install DelftEo installer

After the install is finished BB WIPE and the RIM loader Show up automatically
Wipe your BB with BB WIPE and use the RIM loader that shows up to upgrade your device.
For other way you can install this hybrid and use Blackberry Desktop software to upgrade he wil see the upgrade.
If the installer is empty choose add files and select all the alx files and click next after that exit the RIM loader.
open the RIM loader again and the installer see this Os
Make sure you don`t have any other Os folder in your pc installed


This build consists of:
More 1079 are changed for 1082 the base Os is almost 1082
The battery is now from Os 7.0.0.400

Software Os 5.0.0.1079/1082 - 6.0.0.668/7.0.0.440
Platform: 5.2.0.95 bundle 1748
Email setup: 7.11.0726

BlackBerry Messenger 6.0.0.125 (Downgrade to .125 is better version)
DocumentsToGo47 (updated)
GPSTool 1.5.3 (updated)
Appworld Nuevo 3.0.1.20 (updated)
Facebook 2.0.0.50 (updated)
Twitter 2.0.0.11
WeatherEye 2.0.2.6

Theme_Earth_9000 NICE OS7 THEME
Theme_Precision7_v3_lite
Theme_8icon NICE 8ICONS THEME

The first couple reboots will take a longer than normal, specifically the first one. Battery life may not be optimal until the device settles. If you have it loaded and are experiencing problems, consider wiping and reloading.

About Screen/Help Screen
V5.0.0.1079 bundle 1748 platform 5.2.0.95

If you like this Os don`t forget to hit the Thanks or Like button to support my work.


Include in this nice OS
And what about this 8 icon theme with weather space and mail space right and left.
This is how I installed this Os

1) Remove all BlackBerry OS from your pc. DON'T remove Blackberry desktop software.
2) Download DelftEo v7.1 installer file.
3) link your phone to pc by usb cable (close all applications)
4) Wait some seconds, go to small blackberry phone icon that appears near the time of windows (click with right button on the small icon and choose close). Wait that icon closes itself.
5) Launch the Delfteo.exe file downloaded.
6) Choose Installation for English or Spanish
7) when it appears a black like ms dos popup, push a button to wipe your device.
8) at the end of wipe, go to c>program files>common files>Research In Motion>AppLoader and here double click on the file Loader.exe
9) if you see new OS you could install it; if you don't see it, click on "open" button and go to this folder: c>program files>common files>Research In Motion>Shared>loader files>DelftEo bb9000 v7.1 Select all .alx files (select first .alx and with shifd pressed select last .alx file) click next
After you upload all .alx files in Loader.exe, close Loader, reopen it and you'll see all OS complete and you can select app you want.


So you could install it!!

If you like this Os don`t forget to hit the Thanks or Like button to support my work.

ini adalah os hybrid terahkhir (last) 2011 setelah hybrid JSL dan WILLY BOY
karena :

Software Os 5.0.0.1079/1082 - 6.0.0.668/7.0.0.440
Platform: 5.2.0.95 bundle 1748
Email setup: 7.11.0726

link sedot os:
[url]http://www.media*fire..com/?nv9ie71q77xe621[/url]

tutorial untuk cjk:
sebelumnya download dahulu cjk
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...ostcount=12720

berbeda cara instalasinya dari cara biasa instal chinese,japan,korea font support yang biasa di awal instalasi meng copast isi folder alx dan cod ke java, cara untuk hybrid ini yaitu setelah os terinstal buka progam bbsak
pilih instal cod , lalu pilih/ctrl a semua folder java di lalu klik open maka cjk akan ter instal otomatis emoticon-Angkat Beer

saya sudah mencoba 1minggu memang sangat cepat sekali loading os, inet ngebut, java loading cepat, batre stabil 26degree emoticon-Angkat Beer
semoga bermanfaat, bagi batanya yah gan hehe jangan cendol

NB: tidak perlu shrink2 lagi. trims
0 0
0
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
11-12-2011 12:32
Quote:Original Posted By batoebata
A new UPDATE DelftEo v7.2 Os for your Blackberry Bold 9000 very fast very smooth running.

I recommend uninstalling any other OS’s from your computer and running CCleaner (both file and registry with all options selected other than “wipe free space”) to ensure a clean install. This is very very Important, to get no errors..!!

How to install
- Disable phone password

- (IMPORTANT!!) Make a back-up of your device using BlackBerry Desktop Software and use BBSAK for your Applications backup

- Install DelftEo BB9000 v7.2 using the installer package,


- (IMPORTANT!!) When this installer is finished BB WIPE shows up and when you enter a key your device will be WIPED make your backup's BEFORE you install DelftEo installer

After the install is finished BB WIPE and the RIM loader Show up automatically
Wipe your BB with BB WIPE and use the RIM loader that shows up to upgrade your device.
For other way you can install this hybrid and use Blackberry Desktop software to upgrade he wil see the upgrade.
If the installer is empty choose add files and select all the alx files and click next after that exit the RIM loader.
open the RIM loader again and the installer see this Os
Make sure you don`t have any other Os folder in your pc installed


This build consists of:
More 1079 are changed for 1082 the base Os is almost 1082
The battery is now from Os 7.0.0.400

Software Os 5.0.0.1079/1082 - 6.0.0.668/7.0.0.440
Platform: 5.2.0.95 bundle 1748
Email setup: 7.11.0726

BlackBerry Messenger 6.0.0.125 (Downgrade to .125 is better version)
DocumentsToGo47 (updated)
GPSTool 1.5.3 (updated)
Appworld Nuevo 3.0.1.20 (updated)
Facebook 2.0.0.50 (updated)
Twitter 2.0.0.11
WeatherEye 2.0.2.6

Theme_Earth_9000 NICE OS7 THEME
Theme_Precision7_v3_lite
Theme_8icon NICE 8ICONS THEME

The first couple reboots will take a longer than normal, specifically the first one. Battery life may not be optimal until the device settles. If you have it loaded and are experiencing problems, consider wiping and reloading.

About Screen/Help Screen
V5.0.0.1079 bundle 1748 platform 5.2.0.95

If you like this Os don`t forget to hit the Thanks or Like button to support my work.


Include in this nice OS
And what about this 8 icon theme with weather space and mail space right and left.
This is how I installed this Os

1) Remove all BlackBerry OS from your pc. DON'T remove Blackberry desktop software.
2) Download DelftEo v7.1 installer file.
3) link your phone to pc by usb cable (close all applications)
4) Wait some seconds, go to small blackberry phone icon that appears near the time of windows (click with right button on the small icon and choose close). Wait that icon closes itself.
5) Launch the Delfteo.exe file downloaded.
6) Choose Installation for English or Spanish
7) when it appears a black like ms dos popup, push a button to wipe your device.
8) at the end of wipe, go to c>program files>common files>Research In Motion>AppLoader and here double click on the file Loader.exe
9) if you see new OS you could install it; if you don't see it, click on "open" button and go to this folder: c>program files>common files>Research In Motion>Shared>loader files>DelftEo bb9000 v7.1 Select all .alx files (select first .alx and with shifd pressed select last .alx file) click next
After you upload all .alx files in Loader.exe, close Loader, reopen it and you'll see all OS complete and you can select app you want.


So you could install it!!

If you like this Os don`t forget to hit the Thanks or Like button to support my work.

ini adalah os hybrid terahkhir (last) 2011 setelah hybrid JSL dan WILLY BOY
karena :

Software Os 5.0.0.1079/1082 - 6.0.0.668/7.0.0.440
Platform: 5.2.0.95 bundle 1748
Email setup: 7.11.0726

link sedot os:
[url]http://www.media*fire..com/?nv9ie71q77xe621[/url]

tutorial untuk cjk:
sebelumnya download dahulu cjk
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...ostcount=12720

berbeda cara instalasinya dari cara biasa instal chinese,japan,korea font support yang biasa di awal instalasi meng copast isi folder alx dan cod ke java, cara untuk hybrid ini yaitu setelah os terinstal buka progam bbsak
pilih instal cod , lalu pilih/ctrl a semua folder java di lalu klik open maka cjk akan ter instal otomatis emoticon-Angkat Beer

saya sudah mencoba 1minggu memang sangat cepat sekali loading os, inet ngebut, java loading cepat, batre stabil 26degree emoticon-Angkat Beer
semoga bermanfaat, bagi batanya yah gan hehe jangan cendol

NB: tidak perlu shrink2 lagi. trims


udah coba ini kurang bagus di gw, lebih suka hybrid lokal. emoticon-Big Grin
0 0
0
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
11-12-2011 13:30
Quote:Original Posted By batoebata
A new UPDATE DelftEo v7.2 Os for your Blackberry Bold 9000 very fast very smooth running.

I recommend uninstalling any other OS’s from your computer and running CCleaner (both file and registry with all options selected other than “wipe free space”) to ensure a clean install. This is very very Important, to get no errors..!!

How to install
- Disable phone password

- (IMPORTANT!!) Make a back-up of your device using BlackBerry Desktop Software and use BBSAK for your Applications backup

- Install DelftEo BB9000 v7.2 using the installer package,


- (IMPORTANT!!) When this installer is finished BB WIPE shows up and when you enter a key your device will be WIPED make your backup's BEFORE you install DelftEo installer

After the install is finished BB WIPE and the RIM loader Show up automatically
Wipe your BB with BB WIPE and use the RIM loader that shows up to upgrade your device.
For other way you can install this hybrid and use Blackberry Desktop software to upgrade he wil see the upgrade.
If the installer is empty choose add files and select all the alx files and click next after that exit the RIM loader.
open the RIM loader again and the installer see this Os
Make sure you don`t have any other Os folder in your pc installed


This build consists of:
More 1079 are changed for 1082 the base Os is almost 1082
The battery is now from Os 7.0.0.400

Software Os 5.0.0.1079/1082 - 6.0.0.668/7.0.0.440
Platform: 5.2.0.95 bundle 1748
Email setup: 7.11.0726

BlackBerry Messenger 6.0.0.125 (Downgrade to .125 is better version)
DocumentsToGo47 (updated)
GPSTool 1.5.3 (updated)
Appworld Nuevo 3.0.1.20 (updated)
Facebook 2.0.0.50 (updated)
Twitter 2.0.0.11
WeatherEye 2.0.2.6

Theme_Earth_9000 NICE OS7 THEME
Theme_Precision7_v3_lite
Theme_8icon NICE 8ICONS THEME

The first couple reboots will take a longer than normal, specifically the first one. Battery life may not be optimal until the device settles. If you have it loaded and are experiencing problems, consider wiping and reloading.

About Screen/Help Screen
V5.0.0.1079 bundle 1748 platform 5.2.0.95

If you like this Os don`t forget to hit the Thanks or Like button to support my work.


Include in this nice OS
And what about this 8 icon theme with weather space and mail space right and left.
This is how I installed this Os

1) Remove all BlackBerry OS from your pc. DON'T remove Blackberry desktop software.
2) Download DelftEo v7.1 installer file.
3) link your phone to pc by usb cable (close all applications)
4) Wait some seconds, go to small blackberry phone icon that appears near the time of windows (click with right button on the small icon and choose close). Wait that icon closes itself.
5) Launch the Delfteo.exe file downloaded.
6) Choose Installation for English or Spanish
7) when it appears a black like ms dos popup, push a button to wipe your device.
8) at the end of wipe, go to c>program files>common files>Research In Motion>AppLoader and here double click on the file Loader.exe
9) if you see new OS you could install it; if you don't see it, click on "open" button and go to this folder: c>program files>common files>Research In Motion>Shared>loader files>DelftEo bb9000 v7.1 Select all .alx files (select first .alx and with shifd pressed select last .alx file) click next
After you upload all .alx files in Loader.exe, close Loader, reopen it and you'll see all OS complete and you can select app you want.


So you could install it!!

If you like this Os don`t forget to hit the Thanks or Like button to support my work.

ini adalah os hybrid terahkhir (last) 2011 setelah hybrid JSL dan WILLY BOY
karena :

Software Os 5.0.0.1079/1082 - 6.0.0.668/7.0.0.440
Platform: 5.2.0.95 bundle 1748
Email setup: 7.11.0726

link sedot os:
[url]http://www.media*fire..com/?nv9ie71q77xe621[/url]

tutorial untuk cjk:
sebelumnya download dahulu cjk
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...ostcount=12720

berbeda cara instalasinya dari cara biasa instal chinese,japan,korea font support yang biasa di awal instalasi meng copast isi folder alx dan cod ke java, cara untuk hybrid ini yaitu setelah os terinstal buka progam bbsak
pilih instal cod , lalu pilih/ctrl a semua folder java di lalu klik open maka cjk akan ter instal otomatis emoticon-Angkat Beer

saya sudah mencoba 1minggu memang sangat cepat sekali loading os, inet ngebut, java loading cepat, batre stabil 26degree emoticon-Angkat Beer
semoga bermanfaat, bagi batanya yah gan hehe jangan cendol

NB: tidak perlu shrink2 lagi. trims


nanti ane coba deh lagi seneng pake HYBRID om dupe emoticon-Big Grin
0 0
0
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
11-12-2011 13:56
gan cara restore 3rd party applikasi di DM gmn?
ane kurang paham
DM ane v.6
urgent gan
trs pas abis di restar bb ane keluar kaya gini "uncaught exception java.lang.error"
itu artinya apa gan?
bb ane ga ada bbm sama games nya gan
bukan agan-agan yang paham bantu ane ya
0 0
0
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
11-12-2011 15:07
gan bold ane kenapa ya? tiap ngecas keadaan mati gak mw ngisi. kirain batre ane yg rusak. ane ganti baru sama aja. ap colokannya? tapi keadaan nyala bisa dicas ampe penuh.

apa karena OSnya bermasalah? ane pernah inul OS, kira2 1 bulan mulai kaya gini setelah inul, sebelumnya gak masalah kaya gini. thanx.

oh ya ada lagi ane ganti batre doble power merk ARMY 2250mAH. modelnya sama kaya HE cuma lebih tebel aj. bagus gak tuh batre?
0 0
0
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
11-12-2011 15:07
Quote:Original Posted By seldyzone
gan cara restore 3rd party applikasi di DM gmn?
ane kurang paham
DM ane v.6
urgent gan
trs pas abis di restar bb ane keluar kaya gini "uncaught exception java.lang.error"
itu artinya apa gan?
bb ane ga ada bbm sama games nya gan
bukan agan-agan yang paham bantu ane ya


backup sama restore 3rd party app pake bbsak aja gan emoticon-Smilie

kalo pake v6 ane ga ngerti, dulu ada tutornya tp yg v4 deh kayanya cmiiw

arti peringatan yg itu kemungkinan ada modul yg error gan emoticon-Smilie

sekalian inul os aja biar aman
0 0
0
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
11-12-2011 15:47
Quote:Original Posted By Riton


udah coba ini kurang bagus di gw, lebih suka hybrid lokal. emoticon-Big Grin


Kurang bagusnya dimana mastah
Trus yg plg bagus hybrid yg mana
Pengen nyoba hybrid,pake official boros
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
0 0
0
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
11-12-2011 15:58
Quote:Original Posted By seldyzone
gan cara restore 3rd party applikasi di DM gmn?
ane kurang paham
DM ane v.6
urgent gan
trs pas abis di restar bb ane keluar kaya gini "uncaught exception java.lang.error"
itu artinya apa gan?
bb ane ga ada bbm sama games nya gan
bukan agan-agan yang paham bantu ane ya


kebanyakan shrink OSnya atau modulnya ada yg hilang atau corrupt, biasanya terjadi di hybrid, jarang di OS official

Quote:Original Posted By tomsreva
gan bold ane kenapa ya? tiap ngecas keadaan mati gak mw ngisi. kirain batre ane yg rusak. ane ganti baru sama aja. ap colokannya? tapi keadaan nyala bisa dicas ampe penuh.

apa karena OSnya bermasalah? ane pernah inul OS, kira2 1 bulan mulai kaya gini setelah inul, sebelumnya gak masalah kaya gini. thanx.

oh ya ada lagi ane ganti batre doble power merk ARMY 2250mAH. modelnya sama kaya HE cuma lebih tebel aj. bagus gak tuh batre?


kemungkinan besar OSnya bermasalah, ane pernah tuh kasusnya kayak gitu, ganti yg official jadi normal lagi

kalo mau aman beli batere yg ada garansi minimal 6 bulan, soalnya biasanya batere kw gitu suka kembung kalo udah jalan 2-3 bulan, sebisa mungkin hindarin kw, soalnya kalo dapat yg jelek, bisa pelan pelan merusak bbnya


cmiiw

Quote:Original Posted By abryan
Kurang bagusnya dimana mastah
Trus yg plg bagus hybrid yg mana
Pengen nyoba hybrid,pake official boros
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2


ganti operator yg sinyalnya kuat didaerah masing masing, masalah boros sebagian besar karena dipaksa searching terus padahal sinyalnya lemah

cmiiw
0 0
0
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
11-12-2011 17:14
gan nanya pertanyaan konyol tp menganggu sich battery bold khan sama ama onyx tp apa benar bold lebih boros daripada onyx. Terimakasih gan
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
0 0
0
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
11-12-2011 17:22
Quote:Original Posted By 74259
gan nanya pertanyaan konyol tp menganggu sich battery bold khan sama ama onyx tp apa benar bold lebih boros daripada onyx. Terimakasih gan
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2


tergantung kekuatan sinyal operator yg dipakai dan kondisi baterenya, lebih irit onyx2 dikit
0 0
0
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
11-12-2011 17:57
Quote:Original Posted By avante99

kemungkinan besar OSnya bermasalah, ane pernah tuh kasusnya kayak gitu, ganti yg official jadi normal lagi

kalo mau aman beli batere yg ada garansi minimal 6 bulan, soalnya biasanya batere kw gitu suka kembung kalo udah jalan 2-3 bulan, sebisa mungkin hindarin kw, soalnya kalo dapat yg jelek, bisa pelan pelan merusak bbnya


cmiiw




oh y bener sepertinya OS nya. batrenya garansi gan 6 bln, ane beli di toko langganan ane jadi ane gak was2. hehehe.. makasih gan, ane coba dulu ganti OS...
0 0
0
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
11-12-2011 20:48
Quote:Original Posted By abryan
Kurang bagusnya dimana mastah
Trus yg plg bagus hybrid yg mana
Pengen nyoba hybrid,pake official boros
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2


kurang bagus di bb ane, ga gitu cocok.

trus rata" hybrid luar tuh musti shrink lagi kalo hybrid lokal mah udah di shrink, malah kalo pake mastah dupe punya itu extreme shrink (ssgg) memory lega abis pdhl ada ada cjk (read only). kalo mau tau yang terbaik sih coba berbagai macam hybrid kurang lebih 3-5 harian nanti terasa efeknya makin irit, jrang ngelag, adem, sinyal mantep, responsive dll, atau malah bisa sebaliknya kalo di rasa udah irit ya pertahankan,kalo belum cari yang terbaik aja.

Quote:Original Posted By 74259
gan nanya pertanyaan konyol tp menganggu sich battery bold khan sama ama onyx tp apa benar bold lebih boros daripada onyx. Terimakasih gan
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2


iya betul, bolod emang lebih boros dari onyx emoticon-Big Grin ga tau napa hardwarenya haus akan batere. kalo ente user yang demen sama irit batere mending ambil onyx II, tahan banget itu HH baterenya ( tapi harus di tambah hybrid biar maknyus kalo official kemungkinan bisa bocor juga baterenya )

official ga selalu boros batere kok hehehe di saya 1079 bagus ga boros, cuma ya memorynya aja agak deres kalo pake hybrid batere dan memory agak stabil (dengan catatan hybridnya cocok dengan HH), riview hybrid di tiap HH beda" jgn di jadikan patokan sebelum mencoba sendiri.
0 0
0
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
12-12-2011 00:50
Trit na koq sepi ya emoticon-Bingung

Gan mau tnya, d bold kan ada device memory tuh yg sekitar 1 gb alias yg kliatan cm 800-an Mb

Itu guna na utk apa ya ?
Aplikasi" utk bb bs d install bs msk situ ga ya ?
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
0 0
0
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
12-12-2011 01:03
gan, kalo bbm suka blank kek gini knapa ya??
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
0 0
0
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
12-12-2011 01:04
Quote:Original Posted By DDReVo
Trit na koq sepi ya emoticon-Bingung

Gan mau tnya, d bold kan ada device memory tuh yg sekitar 1 gb alias yg kliatan cm 800-an Mb

Itu guna na utk apa ya ?
Aplikasi" utk bb bs d install bs msk situ ga ya ?
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2


perasaanmu aja kali gan sepi.. emoticon-Hammer2

itu internal storage, buat nyimpen data-data.. kalo aplikasi masuknya ke application memory..
0 0
0
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
12-12-2011 01:05
Quote:Original Posted By DDReVo
Trit na koq sepi ya emoticon-Bingung

Gan mau tnya, d bold kan ada device memory tuh yg sekitar 1 gb alias yg kliatan cm 800-an Mb

Itu guna na utk apa ya ?
Aplikasi" utk bb bs d install bs msk situ ga ya ?
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2


itu memory buat data kaya microsd cuma build in langsung ditanam dalam boldnya, kalo aplikasi masuknya ke yg 128MB, ga bisa ke yg 1GB itu

cmiiw
0 0
0
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
12-12-2011 02:16
Met subuh agan" bolders
Ane baru dapet masalah nih di bold tmen ane gan.
4 hari lalu tiba tiba mati layar blank hitam, Dan led nya pertama nyala lama, stelah itu kedip 4x

Ane coba colok kabel data ke handheld, ga ada reaksi apa2. Cuma ada nongol usb baru.

Stelah ikut tutor nuked. Saya ga bisa berbuat apa2.
Saya uda install base os 5.0.0.1067 di pc (windows 7), lalu saya coba colok bb ke kabel data pc, muncul di loader USB-UNKNOWN.
Stelah next muncul password device (password tmen ane). Setelah di next lagi, os yang di install tadi gak nongol di apploader nya. Gak ad untuk pilihan bahasa, aplikasi, dll (kayak load os biasa).

Stelah itu ane cabut kabel datanya. Dan diulang, begitu juga kejadian nya.

Di bbsak juga ga kedetect.
Saya coba colok kabel data ke handheld tanpa batere, pc malah tidak ngedetect handheld sama skali.
Di colok ke pc kalo handheld ada batere, baru bisa nongol usb unknown nya.

Butuh bantuan banget nih.
Makasih agan agan.
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
0 0
0
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
12-12-2011 08:26
Gan, klo gan LCD ga sesuai dengan kodenya bisa ga?
Misal kode lcd bold ane 003/004 nah klo ane ganti pake yg 001/004 bisa ga ya? Soalnya tipe lcd yg kya ane susah nyarinya..
Tq
Thread Diskusi Blackberry Bold 90xx series (Read Page 1 First) - part 6 - Part 2
0 0
0
Halaman 187 dari 424
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Linux dan OS Selain Microsoft & Mac
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia