Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
69
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009732442/sifat-orang-berdasarkan-cara-kentut
Orang yang jujur Orang yang mau mengaku kalau sudah kentut Orang tak jujur Orang yang kentut malah nyalahin orang lain Orang bodoh Orang yang menahan kentut berjam-jam lamanya Orang yang berwawasan Orang yang tahu kapan waktunya harus kentut Orang yang misterius Orang yang kentut tapi orang lain tidak ada yang tahu Orang yang percaya diri Orang yang yakin kalau kentutnya bau Orang yang sadis Kalo
Lapor Hansip
18-07-2011 18:39

Sifat Orang Berdasarkan Cara Kentut

Sifat Orang Berdasarkan Cara Kentut

Orang yang jujur
Orang yang mau mengaku kalau sudah kentut

Orang tak jujur
Orang yang kentut malah nyalahin orang lain

Orang bodoh
Orang yang menahan kentut berjam-jam lamanya

Orang yang berwawasan
Orang yang tahu kapan waktunya harus kentut

Orang yang misterius
Orang yang kentut tapi orang lain tidak ada yang tahu

Orang yang percaya diri
Orang yang yakin kalau kentutnya bau

Orang yang sadis
Kalo kentut sambil dibekap dengan tangan
kemudian dibekapkan ke hidung orang lain

Orang yang Pemalu
Orang yang kentutnya ngga ketahuan tapi malu sendiri

Orang yang sial
Kalo kentut keluar, tai-tainya juga keluar

Orang yang Stratejik
Orang yang kentut sambil ketawa sekencang-kencangnya
untuk nutupin suara kentutunya

Orang yang bego
Kalo sudah kentut dia tarik nafas untuk mengganti kentutnya yang keluar

Orang yang pintar
Orang yang bisa mengetahui kentut orang lain

Orang yang sakti
Kalo kentut menggunakan tenaga dalam

Orang yang pelit
Kalo kentut dikeluarin sedikit-sedikit sampai bunyinya tit...tit...tit...

Orang yang sombong
Orang yang suka nyiumin kentutnya sendiri

Orang yang ramah
Orang yang suka nyiumin kentut orang lain

Orang yang nggak gahool (gaul)
Kentutnya sambil ngumpet

Btw, agan masuk kriteria yang mana nih?

Yg merasa terhibur, cukup lah di emoticon-Rate 5 Star, TS gk menolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Artikel lainnya:

Cara Mudah Mengeluarkan Semut Dari Dalam Telinga

Inilah 15 Design Closet Paling "Konyol" di Dunia
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
pictures
Pictures
695 Anggota • 8.3K Threads
Halaman 2 dari 4
Sifat Orang Berdasarkan Cara Kentut
10-10-2011 22:16
Quote:Orang yang sial
Kalo kentut keluar, tai-tainya juga keluar

koplak gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Sifat Orang Berdasarkan Cara Kentut
13-10-2011 14:56
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak parah
0 0
0
Sifat Orang Berdasarkan Cara Kentut
16-10-2011 01:02
ts peneliti kentut ya? emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Sifat Orang Berdasarkan Cara Kentut
16-10-2011 01:27
emoticon-Ngakak ada-ada aj nie agan ahahah
0 0
0
Sifat Orang Berdasarkan Cara Kentut
02-11-2011 17:29
ini joke pic om,
malah cerita, ngaco nih TS nya emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Sifat Orang Berdasarkan Cara Kentut
10-12-2011 19:19
Wkakka, repost namun bolehlah buat baca lagi emoticon-Najis
Sifat Orang Berdasarkan Cara Kentut
0 0
0
Sifat Orang Berdasarkan Cara Kentut
10-12-2011 19:41
STD
stndar gan....
keep posting gan..
maju sentosa jaya
0 0
0
Sifat Orang Berdasarkan Cara Kentut
10-12-2011 19:44
jaaah bisa aja dah gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Sifat Orang Berdasarkan Cara Kentut
10-12-2011 19:56
Kreatif jg postingnya gan emoticon-Ngakak



Ane kasih emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Sifat Orang Berdasarkan Cara Kentut
10-12-2011 19:56
Quote:Original Posted By Farhan1986
Sifat Orang Berdasarkan Cara Kentut

Orang yang jujur
Orang yang mau mengaku kalau sudah kentut

Orang tak jujur
Orang yang kentut malah nyalahin orang lain

Orang bodoh
Orang yang menahan kentut berjam-jam lamanya

Orang yang berwawasan
Orang yang tahu kapan waktunya harus kentut

Orang yang misterius
Orang yang kentut tapi orang lain tidak ada yang tahu

Orang yang percaya diri
Orang yang yakin kalau kentutnya bau

Orang yang sadis
Kalo kentut sambil dibekap dengan tangan
kemudian dibekapkan ke hidung orang lain

Orang yang Pemalu
Orang yang kentutnya ngga ketahuan tapi malu sendiri

Orang yang sial
Kalo kentut keluar, tai-tainya juga keluar

Orang yang Stratejik
Orang yang kentut sambil ketawa sekencang-kencangnya
untuk nutupin suara kentutunya

Orang yang bego
Kalo sudah kentut dia tarik nafas untuk mengganti kentutnya yang keluar

Orang yang pintar
Orang yang bisa mengetahui kentut orang lain

Orang yang sakti
Kalo kentut menggunakan tenaga dalam

Orang yang pelit
Kalo kentut dikeluarin sedikit-sedikit sampai bunyinya tit...tit...tit...

Orang yang sombong
Orang yang suka nyiumin kentutnya sendiri

Orang yang ramah
Orang yang suka nyiumin kentut orang lain

Orang yang nggak gahool (gaul)
Kentutnya sambil ngumpet

Btw, agan masuk kriteria yang mana nih?

Yg merasa terhibur, cukup lah di emoticon-Rate 5 Star, TS gk menolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Artikel lainnya:

Cara Mudah Mengeluarkan Semut Dari Dalam Telinga

Inilah 15 Design Closet Paling "Konyol" di Dunia


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-2 Jempol
haha, lucu gan. keep posting.
emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Sifat Orang Berdasarkan Cara Kentut
28-12-2011 20:20
pernah liat gan yang ginian...emoticon-Cape d...
0 0
0
Sifat Orang Berdasarkan Cara Kentut
28-12-2011 20:59
kentut nya orang pelit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Sifat Orang Berdasarkan Cara Kentut
17-02-2012 07:57
Kok kentut sombong sama kentut bego sama gan?
0 0
0
Sifat Orang Berdasarkan Cara Kentut
26-06-2012 06:15
jokes ente gokil
0 0
0
Sifat Orang Berdasarkan Cara Kentut
29-06-2012 01:20
saya termasuk percaya diri gan hahha
0 0
0
Sifat Orang Berdasarkan Cara Kentut
07-07-2012 12:57
malu nyebutin ane masuk yang mana yah gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Sifat Orang Berdasarkan Cara Kentut
07-07-2012 13:28
ane pernah liat di terselubung gan wkwkkw
0 0
0
Sifat Orang Berdasarkan Cara Kentut
07-07-2012 13:48
[QUOTE=]
Orang yang sial
Kalo kentut keluar, tai-tainya juga keluar
[/QUOTE]

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak . . . Kasian banget orang yang sial . . Bau nya dobel2 ( bau kentut + bau tai )
0 0
0
Sifat Orang Berdasarkan Cara Kentut
07-07-2012 13:52
TSnya master kentut emoticon-Ngakak
0 0
0
Sifat Orang Berdasarkan Cara Kentut
07-07-2012 14:18
wkwkwkw emoticon-Ngakak ane gan ,
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia