McmamadAvatar border
TS
Mcmamad
Restoran Berbau Toilet Laris Manis di China
Semoga Tidak Repost...
Kebiasaan Unik Masyarakat China yang mungkin bisa kita tiru dan praktekkan di Kampung.. hehehe piss





Anwar Khumaini - detikNews
- Pernahkah Anda membayangkan makan sambil duduk di atas toilet? Menjijikkan bukan? Tapi justru makan di atas toilet malah menjadi komoditi andalan sebuah restoran di China.

Seperti dilansir orange.co.uk, Senin (17/1/2011), para tamu restoran di sebuah resto modern di Kunming, Provinsi Yunnan, China, duduk di atas kursi yang terbuat dari toilet duduk asli yang telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga membentuk sebuah kursi.

Tak cuma itu, nama menu makanan yang dihidangkan pun tak jauh-jauh dari toilet. Ada es krim kotoran manusia, kotoran manusia goreng, dan lain-lain. Tapi jangan jijik dulu. Makanan-makanan tersebut bukan berbahan baku dari kotoran manusia asli. Melainkan cuma namanya saja yang menjijikkan.

Sang pemilik restoran, Xu Liang mengatakan, restoran yang belum lama dia buka itu jauh lebih populer dari yang dia bayangkan sebelumnya.

"Sebelum restoran dibuka, kita telah melakukan survei. Hasilnya, 20 persen orang ingin mencobanya, 60 persen tidak ingin mencoba, dan hanya 20 persen mengaku tidak tahu," ujar Liang seperti dilansir orange.co.uk.

"Kadang memang suatu kombinasi yang tak biasa malah bisa menghasilkan sesuatu yang baik. Toilet dan restoran adalah suatu hal yang berlawanan, tapi jika dikombinasikan, malah mampu menghasilkan pengalaman yang unik dan luar biasa," imbuhnya.

Salah seorang pelanggan, Yang Siwen, mengaku telah makan di restoran tersebut tiga kali sejak dibuka dua minggu lalu.

"Saya sangat tertarik untuk mampir di restoran ini. Awalnya saya mengira ini adalah toilet, tapi ternyata sebuah restoran. Akhirnya kuputuskan untuk mampir," ujar wanita tersebut.

Mari bersama biasakan emoticon-Rate 5 Star and emoticon-Toast

emoticon-Matabelo emoticon-Requestemoticon-I Love Indonesia
Spoiler for koleksi trit Ajeb:
0
45.8K
3.9K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.