Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6428
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007741405/penting--waspada-pengendara-motor-per-1april
Waspadalah...!!!!!! Waspadalah....pertanggal 1 April 2011, bagi pengendara Motor yang melanggar Peraturan Lalu Lintas, akan diberlakukan Sistem Tilang Ditempat (sesuai dengan UU No.22 Tahun 2009) Prihal Peraturan yang terbaru bagi Pengendara Motor : - Dilarang mendengarkan musik saat mengendaraai Motor - Dilarang menerima Telp saat mengendarai Motor - Dilarang memakai Sandal saat mengendarai Motor
Lapor Hansip
01-04-2011 14:53

**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April

Waspadalah...!!!!!!


**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
UU lalin terbaru


mending naek
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April

hahahahaha


ane ganolak dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) minimal emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 135 dari 323
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
03-12-2011 09:34
masa SIM sama STNK juga harus disamain, nah kalo itu punya bokap ane gmn ? emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
03-12-2011 09:36
Yg bikin undang2 aja yg GOBLOG...!!! emoticon-Cape d... (S)
mereka enak banyak uang...
sekalian aja DILARANG NAIK MOTOR...!!!
banyak aparat TNI/POLRI ane liat di jln yg motornya gak pake spion,plat n bahkan ga sesuai dgn pabrikan... tapi mereka gak di tindak...!!! emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
03-12-2011 09:37
wah jadi makin ketat yah, tapi bagus sih buat keamanan kita2 juga, cumana ane kaga setuju kalau emang bener, pengendara motor harus sesuai dengan sim dan stnk, repot kan kalau kita lagi pinjem punya orang lain, mudah2an yang itu mah g disetujui
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
03-12-2011 09:37
kalau pergi deket mesti pake sepatu juga ribet y gan
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
03-12-2011 09:38
wah, makin ribet aja tuh peraturan
mereka mah enak ga kena tilang emoticon-Blue Guy Bata (S)
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
03-12-2011 09:38
wah harus ati-ati nih ya cuy

0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
03-12-2011 09:45
peraturan gak bener, masa gak boleh pake sendal, trus masa hrs sama nama di stnk dan di sim, dodol banget, kalo begitu bisa tambah banyak donk kendaraan di jln, sebab satu nama satu kendaraan , katanya mau membatasi kendaraan kok skr mau di bikin peraturan stnk hrs sama dgn sim
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
03-12-2011 09:41
padahal sering pakai sandal.. emoticon-No Hope
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
03-12-2011 09:41
kapan mulai berlakunya gan?emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
03-12-2011 09:47
wah mulai sekarang kalo mengendarai motor jangan sambil ngrokok,..emoticon-Takut
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
03-12-2011 09:41
itu cuma jabodetabek doang kn gan..?

g semuanya..??hmm..
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
03-12-2011 09:42
[COLOR=black] mkin ngaco aj uu di indonesia ..
msa nama pemilik motor
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
03-12-2011 09:43
wow bahaya jg ya gan,
nais info gan.
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
03-12-2011 09:44
njrit kaga ono pentil ban biso kena tilang mbarang , , !! ?!! emoticon-Wink
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
03-12-2011 09:46
Wew gila gan, harus pake sepatu ya ? emoticon-Big Grin emoticon-Hammer (S)
Btw ane sih msh 14 thn, jadi blm pake motor ke jalan raya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
03-12-2011 09:48
mending naik sepeda aja gan
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
03-12-2011 09:48
serem bner nih,,bneran ga sih
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
03-12-2011 09:49
peraturan dibuat untuk dilanggar
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
03-12-2011 09:49
udah ky mau balapan aja gan komplit
tp demi keselamatan gpp dech
0 0
0
**Penting : Waspada Pengendara motor Per 1April
03-12-2011 09:50
wih banyak banget aturan barunya
mending ajak damai aja

0 0
0
Halaman 135 dari 323
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia